Melihat Hati dengan Hati

Kamis 19 April 2012 —->  Masih Belum Menemukah Hal Yang hilang dari diriku ^ ^

~ *** ~

Andai aku punya mata hati, aku ingin melihat isi hati seseorang. melihat apa yang ada dihatinya, dirasakannya, disimpannya dan apa apa yang ada dikeinginannya. Sayangnya tak semua orang bisa melihat isi hati seseorang ya hehee termasuk saya. Jangankan hati seseorang, hati saya saja saya tidak bisa melihatnya seperti apa.

~ *** ~

Kalau Hatimu Bisa Bicara – Aku ingin Mendengarkan Rintihan Hatimu dengan Hatiku

Kalau Hatimu Bisa Terlihat – Aku ingin Melihat Wajah Hatimu dengan Hatiku

Kalau Hatimu Bisa Menangis – Aku Ingin Menghiburmu dengan Hatiku

Kalau Hatimu Bisa Gembira – Aku ingin Melihatmu Kegembiraanmu dengan Hatiku

Kalau Hatimu Sedang Kosong – maka Aku Ingin Mengisinya Dengan Hatiku

~ *** ~

Sejak kapan ya saya kehilangan arah, apa karena saya terlalu melihat sesuatu tanpa hati. Jika memang begitu bagaimana hati saya bisa melihat kehidupan, bagaimana hati saya bisa merasakan keindahan, seperti apa hati saya harus berbuat untuk perasaan. hmmmm sudahlah semakin hari tulisan tulisanku semakin tidak jelas ya heheemianhe (maaf) Chingu (kawan).

Bye Bye Sea 

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :D :

–          Ost. Lie To Me – You Are My Love – Kim Yeon Woo ( Lyric )

–          Catatan Hati – Hari Esok Seperti

–          5 Hal

_______________________________________________________________________________

18 thoughts on “Melihat Hati dengan Hati

  1. Ping-balik: Ost. Lie To Me – Midnight Passes – Kim Hyung Jun (SS501) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Masalah | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Big Enemy | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

