Masalah

Jum’at 20 April 2012 – Masih Belum Menemukan Sebetulnya Apa Yang Hilang ^ ^

~ *** ~

Assalamualaikum Temen Temen Narablog Semua, jum’at ini saya mau menulis kembali apa apa yang ingin saya ungkapkan. Insya Allah Hari ini bukan Geje Gejean seperti postingan kemarin seperti disini, disini dan disini 😀. Melihat Judul Yang tertulis sepertinya Hampir Hampir Mulai Geje nich hahahahaMasalah” tapi tunggu dulu dunk, Do’nt Look Book at the Cover kalo kata Mbah Tukul hihihihi. Kenapa Membahas masalah, bukan berarti saya sedang ada masalah loch ya #hehehe saya mau berbagi kutipan menarik yang saya dapat dari seorang kawan dalam menyikapi sebuah masalah.

Masalah Sebuah Kata yang menurut sebagian orang terlihat menakutkan hihihihihihhi <— suara serem. tapi tunggu dulu memang kelihatan seperti itu loch, siapa sich yang pengen punya masalah ?. Kalau boleh memilih memang kalo bisa gak bermasalah soalnya masalah lebih terkesan hal hal buruk dari pada hal hal baik. tapi kutipan seorang teman membuka mata hati dan perasaan saya walau masih ragu apa hati mempunyai mata.

orang yang sukses itu bukan orang yang tanpa masalah dalam hidupnya, tapi orang yang sukses itu adalah orang yang mampu menyelesaikan masalah :.

nah lihatkan kutipan diatas, dengan melihat kutipan itu kok jadinya paragrap kedua diatas seperti tak bermakna seakan hilang dan terjawab olehnya. jika engkau tak bermasalah maka kau tak tahu apakah dirimu seorang yang berhasil atau tidak. seperti sekolah tanpa ujian seperti itu juga hidup tanpa masalah, mana bisa naik kelas kalau belum menatasi ujian yang dihadapkan untuk kita. bisa bisa begitu begitu saja tanpa ada keberhasilan yang diraih, bisa bisa gak lempar lempar toga dah huhu.

Masalah seperti Ujian, Masalah Seperti tanjakan, Masalah Seperti Kesulitan dimana saat kita mengatasinya, melewatinya maka kita akan bertemu kelas yang lebih tinggi, turunan setelah tanjakan, kemudahan setelah kesulitan. Itulah Makna masalah yang Terkutip diatas, terlihat Sederhana dan mungkin sudah sering didengar temen temen narablog semua. Tapi hal itu jadi cambuk hati untuk saya untuk menghadapi  masalah, masalah yang datang silih ganti yang mau tidak mau, suka tidak suka harus harus dan pasti saya lewati #kepaltanganyes.

tak cukup kutipan itu mengerakkan diri ada lagi kutipan lainnya yang yang berkaitan dengan hal ini.

Semangatku dalam kehidupan adalah kekuranganku. disaat aku memiliki kekurangan maka aku terpacu untuk mendapatkan dan menutup kekurangan itu dengan kerja kerasku

#jlebbbbb hmmm mencari motivasi dari kekurangan diri, ealahhhhh. mencari motivasi untuk diri saya pribadi saja saya bingung. bahkan dari kesulitan itu jadi sebuat pacuan untuk berlari ” hebat ya dia, saya jari iri “. Jadikan Masalah sebagai Motivasi untuk maju, sekali tepuk 2 tiga pulau terlewati selain kita melewati problematikan kehidupan, mendapatkan kemudahan setelahnya bahkan kita punya motivasi kehidupan. ^______^ jiayyooooooooooooo.

Saya Belajar, Saya Mendapat Pelajaran dan saya Akan tak Action. Meski saya belum menemukan apa yang hilang dari diri saya pribadi ini hingga kehidupan rasanya hampa terasa. Saya masih diberi kesempatan untuk diingatkan akan hal penting seperti ini “ALHAMDULILLAH“.

masih banyak yang pengen dicurahkan lewat tulisan ini, tapi saya sudah diomelin terus sama temen temen lantaran nggak adil dalam memanage waktu kerja hohohohoho #bangga lol <— jangan ditiru. Terima kasih untuk tmen temen yang sudah meluangkan waktu dalam “sekilas kata tanpa makna, secercah bahasa tak bergaya, seribu rupa untuk berkarya, seindah dunia didalam kata kata”😀

Bye Bye Sea

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :D :

–          Ost. Lie To Me – Midnight Passes – Kim Hyung Jun (SS501) ( Lyric )

–          Melihat Hati dengan Hati

–          Catatan Hati – Hari Esok Seperti

_______________________________________________________________________________

22 thoughts on “Masalah

  1. mau jadi orang sukses kan mas eko?
    teliti dan pahami apa masalah yang sedang dihadapi. . .
    selesaikan masalah. .

    hilang?
    segera cari mas. . .😉

    • hehehehe iya nich mbak harus bisa menyelesaikan masalah untuk jadi orang yang sukse – thanks mbak idah

      note : muph baru terdeteksi masuk spam nich mbak hehehe

  2. Ping-balik: Big Enemy | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Download – Ost City Hunter | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Download – Ost Lie To Me | ekoeriyanah

  5. sebaik apapun hubungan dan sebaik apapun orang lain,
    suatu ketika pasti akan berjumpa dengan masalah,
    makanya aku kalo nyari sahabad ato pacar tak lead juga problem solvingnya😀
    hehehehehehhe😀 penting itu😀

    salam lama tak jumpa kak🙂

  6. Ping-balik: Belum Dewasa | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s