Big Enemy

Sabtu 21 April 2012 – masih Belum menemukan apa yang hilang ^ ^

~ *** ~

Big Enemy ( musuh Besar ), wah seperti sebuah rangkaian kata yang mengerikan dengan gambaran peperangan dan persaingan di setiap harinya – konflik dan perpecahan. hehee namun kata-kata itu memiliki hal lain yang bermakna bagi Ku, tak lain tidak bukan bahwa Big Enemy adalah sahabat saya. ( loch kok sahabat musuhan sih mas eko #bingung /(^.^”) *sahabatkhayalan ) begitu ya saya juga bingung entah sejak kapan kata-kata Big Enemy muncul dan menjadi sebuah kata ungkapan untuk persahabatan.

selamat atas kelulusanmu🙂

Ialah Big Enemy ( musuh Besar ), teman seperjuangan di Sekolah Menengah Atas lalu . Saya Sekolah Di Sekolah Menengah Atas Unggulan Loch dulu SMA N 12 Jakarta, saya juga bingung kenapa bisa masuk kesana. Tempat Terasing untuk seorang anak seorang buruh bangunan dimana mayoritas dan rata rata penghuninya adalah orang orang berada. Tak Pelak dalam menjalani Aktivitas Persekolahan hanyalah ada beberapa teman saja yang kupunya #introvert. Termasuk ia Big Enemy, wanita yang saya selalu jadikan acuan untuk maju mengalahkannya hihihihi.

berbagai persaingan kami lewati mulai dari nilai, absensi, datang, ulangan sampai nilai raport olah raga dan banyak lagi yang lainnya. ishhhhh entah kenapa kalo kalah dari orang yang satu ini saya seakan jadi orang paling bodoh di kelas #emangbodoh. jadi tak apalah kalah dari yang lainnya tapi jangan dari si monster wanita yang satu ini hihihi. karenanya saya maju dalam keterasingan #introvert dan tak memikirkan kekurangan saya, -karenanya saya bisa meraih luka tiada tara #loch salah ding – karenanya saya meraih rasa yang tak bisa diungkapkan dengak kata-kata.

Persaingan dan konflik kami tak pelak putus hanya di SMA karena diakhir Masa Sekolah Kami pernah berjanji untuk meneruskan persaingan kehidupan ini hehehe. sopo yo yang suksess dalam kehidupannya, suksess yang selalu dimimpikan, suksess yang selalu kami coba untuk raih dan perjuangkan dalam masa-masa sekolah kami. hingga berakhirnya masa Sekolah itu dan Putus Jugalah Semua keberadaan ku ( karena kehidupan yang ku alami tak sebaik teman teman ku ).

Bagaimana Kabarmu Big Enemy, baikkah seperti dulu ? Selalu Tersenyum tiap hari ? Semangat tiap hari ? masihkah Kau suka dengan semua tentang Jepang itu ?. kau pasti senang tak ada lagi yang mengganggumu di tengah malam hanya karena kekalahanku nonton bola itu, ehhh iya aku tak lagi nonton televisi yang selalu kulakukan dulu, aku tak lagi menghabiskan waktu dan uangku untuk taruhan-taruhan yang selalu kalah itu ^ ^. lalu bagaimana dengan dirimu😀 ???.

Kudengar Kau Sudah lulus, Menjadi Seorang Sarjana. Wah Selamat Atas Kelulusanmu ya hanya itu yang bisa terucap dari mulutku. Kau pasti terus melangkah maju ya,  melangkah meraih mimpi dan citamu. hehehe Maaf karena temanmu tak bisa terbang tinggi sepertimu, maaf karena ikan kecil itu hanya bisa melihatmu terbang dari kejauhan. gapailah semua yang ingin kau raih dan raihlah semua cita-citamu, aku berharap ALLAH SWT memberiku kesempatan untuk kembali menemuimu hahahaha walau ku tak tau apa aku bisa melihamu di ketinggian menara itu😀.

Aku pernah Bermimpi akan Mu, mimpi yang tak seorang pun tau. hmmmm kalau dulu ibu teti pernah bernyanyi ” aku malu aku malu aku malu “) hahahahaha aku juga malu, tak hanya dengan mu tapi juga teman temanku dulu. seorang ikan kecil yang nyasar di sebuah telaga indah yang berisi burung burung indah mempesona tak terbayangkan oleh ku. hingga mereka semua terbang, dan aku ~~~~~~, yah itu masa lalu ku. Semoga ALLAH SWT memberiku Kesempatan itu, dan aku akan tetap menunggu hehe ^^, penasaran bagaimana ALLAH nanti menentukan hidupku

apakah aku melihatmu dalam mimpi saat telah tertutup mataku atau ALLAH SWT mempertemukanku dengamu seperti Mimpiku.

ialah My Big EnemyHawariKu ).

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :D :

–          Masalah

–          Melihat Hati dengan Hati

–          Catatan Hati – Hari Esok Seperti

_______________________________________________________________________________

16 thoughts on “Big Enemy

  1. Ping-balik: Ost. Lie To Me – I Belong To You – MBLAC ( Lyric ) | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Download – Ost City Hunter | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Download – Ost Lie To Me | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Belum Dewasa | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: PR Kedua – April ^^ | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: Pesan indah | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

