Belum Dewasa

malam sunyi ku memandang langit, kenapa tak satupun bintang menampakkan sinarnya !!!

 

~ *** ~

//merenung ku sendiri

Sahabat Khayalan : Doooorrrrrr #mengagetkan.

Pangeran Tampan : Astagfirullah #kaget, Jangan mengagetkan orang sembarangan donkkk #marahemosi, untuk masih punya umur #beteee.

Sahabat Khayalan : wahahhahahaha mas eko bisa aja, abis kenapa termangu sendiri disini, mending tidur gich dah malam kan.

Pangeran Tampan : lum bisa tidur, kau saja sana tidur jangan ganggu ganggu aku lagi #lagusiapayaini.

Sahabat Khayalan :  jiahhhh nich orang gak punya perasaan ya, lah mas eko saja masih disini gimana saya bisa tidur #radakesal. Masih memikirkan hal yang hilang ya mas eko heheheeh /(^.^”) #cuma nanya gak dijawab juga gak papa.

Pangeran Tampan : Ehmmmm gak juga, saya juga bingung saya sedang apa hehehe ^^.

Sahabat Khayalan :  #gubrakkkk heo heo heo tumben sih mas eko 1 hari ini gak sama si lappy (laptop) seperti bukan mas eko yang aku kenal dech #iniserius /(^o^”).

Pangeran Tampan : iya gak tau kenapa, Hey menurutmu apa aku sudah Dewasa #aku bertanya bukan minta kritik dan saran ya (koleris).

Sahabat Khayalan : ehmmmm Sulitt nich dijawab, tapi saya jawab aja dech. Menurut saya mas eko itu sudah dewasa dari segi fisik whahahaha lah wong sekarang udah keliatan kyak bapak-bapak bekumis (pangeran tampan :#ekspresi kesal) whahahahaha tapi entah mengapa sepertinya pola pikir mas eko belum dewasa walau terlihat seperti sudah dewasa, bingungkan bingung dong bener kan bener dong (^0^).

Pangeran Tampan : ehmmm ngangguk gangguk, #nggak paham ding hahahahahahaha.

Sahabat Khayalan : Kau terlihat dewasa untuk orang mas eko, tapi bagi dirimu sendiri saya gak melihat itu. Pola pikir yang kau tampilkan untuk orang lain sangat sangat sangat dewasa dan berkarisma (melebih-lebihkan biar seneng), tapi dalam hati dan diri mas eko sendiri sangat sangat terbelakang. Kau ingin melihat orang maju atas mu tapi dirimu sendiri tak maju maju, seperti lilin yang menerangi tapi menyakiti diri sendiri (tidak bisa menyontohkan).

Pangeran Tampan : Sok Tau Kamu #beteeeeee.

Sahabat Khayalan : kalau saya salah ya sudah, kan mas eko tanya ya saya jawab. sifat manusia memang senang menyangkal Mas, Apa lagi mas eko heo heo heo saya paling tau dah.

Pangeran Tampan : // kembali melihat langit (-,-“)

Sahabat Khayalan : jujurlah pada diri sendiri mas eko, pahami kekuranganmu lalu terima. ketahui kelebihanmu lalu kembangkan itu yang namanya Be Your Self. Oooo iya ada satu lagi yang memastikan kau belum dewasa tau.

Pangeran Tampan : Apa ?????

Sahabat Khayalan : kau masih sering melihat ku hehehehehe, saat kau nanti memiliki pemikiran maju dan dewasa dalam hidup, mungkin kau tak akan sering lagi melihatku. entahlah nanti saya harus sedih atau senang melihat mas eko yang seperti itu, gak ding saya pasti senang (ragu-ragu), melihat seseorang mas eko maju untuk kehidupannya dan menikah dengan jodohnya (siapapun itu), walaupun nanti mas eko gak lagi sering melihat saya tapi saya selalu melihat mas eko, memperhatikan perkembangan dan memberikan senyuman saat kau bahagia. menyoraki saat ku butuh semangat dan sesekali tampil saat kau butuh hiburan hihihihihi tapi ingat ya saya bukan hantu. Saya Sahabatmu :’).

Pangeran Tampan : #senyum.

Sahabat Khayalan : walaupun membutuhkan waktu untuk sampai pada kedewasaan , saya yakin mas eko akan sampai kesana. jadi ayo mulai maju mas chayo chayo chayo #begaya chealeader hehehehe.

Pengeran Tampan : Terima Kasih Ya ;’), walau kedewasaan itu belum datang dalam pikiranku. dia pasti akan datang dan membawaku maju untuk setiap langkah ku. walau belum tau kapan aku menemukannya.

Sahabat Khayalan : Udah, nyok tidur, lupakan hal hal yang merusak pikiranmu itu, be optimis mas eko \(^0^)/

Pangeran Tampan : Seeepppppppppp hari esok adalah lembar baru untuk kehidupan ku #semangat45.

// dan kututup mata dan kuakhiri malam ini dengan Sesuatu😀

~ *** ~

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :D :

–          Download – Ost Lie To Me

–          Big Enemy

–          Masalah

_______________________________________________________________________________

20 thoughts on “Belum Dewasa

  1. Ping-balik: Ost. Lie To Me – 3!4!0! – Jadu ( Lyric ) | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: PR Ini Lebih Asyik « Catatan Elfarizi

  3. Aiii … ada yang ngaku-ngaku tampan. Sekalin berkuda gak pangeran? Hihiihi … Cayo, brader!😀
    Ada PR nih, kalo ada waktu dan tidak aral melintang, silakan diisi ya😀

  4. Ping-balik: PR Kedua – April ^^ | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: PR Katanya! « Falzart

  6. Ping-balik: Pesan indah | ekoeriyanah

  7. Ping-balik: Hadiahhhhhhhhhhhh | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s