PR Kedua – April ^^

Assalamualaikum Temen Temen Narablog semua, whuhhh lama tak jumpa dengan keceriaan ya hahahaha. Hari ini saya mau Ceria dulu ah, seperti lagu Ceria J-Rock yang sedang terlantun di Pagi Hari ini. Pagi Sunyi ku Sendiri, tak disangkan tak diduga ada Tugas dari Kawan Narablog #ahyak ( Bang El Reseeeeee #becanda ding). Rasa-Rasanya sudah lama tak dapat PR Semacam ini dah hehehehe senangnya bisa dapat PR lagi. baiklah baiklah baiklah, karena saya sedang Ceria saya akan menerimanya dengan lapang dada dan senyum manis. langsung aja nyok apa aja sich tugas kita kali ini, sok capcusssss.

Nah Ternyata ada Beberapa Pertanyaan lagi nich yang harus saya jawab guna selesainya tugas PR saya dihari ini, apa aja sich berikut Pertanyaaan yang harus saya jawab😀.

  • Latar belakang apa yang membuat kamu memilih alamat blog milik kamu sekarang?

Latar Belakang ya, entahlah yang saya tau EkoEriyanah itu lahir untuk membukukan perjalanan lembaran baru saya dengan si dia dia dan dia itu loch😀. karenanya EkoEriyanah lahir di April Tahun lalu ( wah udah setahun ya hehehehe ). untuk namanya jelas Eko adalah nama Saya Dan Eriyanah adalah nama si dia. tapi lantaran penamaan ini saya selalu saja dipanggil Mbak, Unie, Sis #halahhhh gak tau apa saya ini orang yang tampan dan maco gitu hehehe. itu latar belakangnya tempat tertulisnya perjalanan perjalanan lembaran baru kami seperti jalan jalan wisatajalan jalan kuliner semua terangkung secara tajam setajam Silet lol. saya tekannkan disini saya Laki-Laki Tulen ya, malah saya selalu sebut sebagai Pangeran Tampan hahahahaha😀, Go Go Go EkoEriyanah.

  • Ada nggak hal yang bikin kamu tiba-tiba merasa pengen rehat sejenak dari dunia per-blogging-an?

Sepertinya Ada, biasanya saya pengen rehat saat saya sedang malas, dan sedang mengerjakan sesuatu yang membutuhkan saya harus fokus fokus dan fokus layaknya bikin tugas pemrograman yang sampai saat ini belum kelar #Asyeeeemmm. kalau dipikir pikir memang saya bukan seorang multitasking yang selalu mbak puch katakan, menjalani beberapan dalam sekali jalan dan semuanya berhasil berhasil berhasil. hanya orang istimewa aja yang bisa seperti itu hahahaha #selamat untuk mbak puch. yah mungkin itu aja soalnya saya juga baru beberapa bulan aja aktif ngeblok kok kalo kata orang orang luar sana newbie ihihihihi.

  • Sekarang kebalikannnya, apa yang membuat kamu begitu betah ngeblog?

hahahahahaha betah ngeblog ya, jawab jujur apa gak ya ( ishhh mas eko ya dijawab jujur lah masa boongan /(^.^”) *sahabat khayalan ). Hal hal yang membuat betah saya adalah temen temen narablog, entah sejak kapan saya menjadi orang yang suka baca. Seorang pangeran tampan ( narsis sedikit soalnya lagi ceria ) yang hidup dengan kesendirian tak pernah mengenal yang namanya tulisan, terlena dan menambatkan hati saat membaca sebuah tulisan. Sejak kapan saya merasa tulisan itu menarik, sejak kapan saya merasa perasaan itu ada dalam tulisan, sejak kapan saya terbawa emosi jiwa dalam setiap tulisan wahhhhhh kalo kata ayu ting ting sik asik sik asik hahahaha. bahkan dengan membaca saya dapat 2 novel yang belum pernah saya beli selama 24 tahun ini ( udah tua ya hehehe #jleb ). walau terkadang memang rasa malas galau dan tidak semangat membuat saya juga tidak semangat membaca, tapi kalau dibilang yang membuat betah yang itu seperti yang saya sebutkan diatas.

  • Tag 5 blog sahabat kamu yang kamu pikir akan mau ngerjain PR dari kamu.

HAHAHAHAHAHAHA #mukabikinkesal Ehm ehm ehm siapa ya yang mau saya bagi tugas ini, saya mau bagi bagi tugas ini  #garuk-garuk kepala. emhhhhhh entah lah jadi bingung saya takut ngerepotin orang nich jadi, tetep saya bagikan sich wahahahahahah ini beberapa temen yang saya beri tugas ini ya keia-Olive, Mbak Hany, Bang Mbay  aduhhh saya bingung nich 2 sahabat lainnya saya bagikan bagi yang mau aja dech soalnya saya takut merepotkan hahahahaha. monggo yang mau ngerjain tulis dikomentar nanti saya tambahkan sebagai backlinknya ya hihihihi ayo ayo siapa cepat dia dapat masih ada 2 lagi :p. Update Orang Keempat adalah Mbak Citra ^ ^ silahkan dikunyah kunyah ya🙂.

  • Beri mereka 5 pertanyaan

wahahahahahaha ini nich mau kasih pertanyaan apa ya, coba dunk jelaskan pandanganmu tentang :

  1. Rezeki
  2. Jodoh
  3. Umur
  4. Cinta
  5. Dan Persahabatan
~ *** ~
nah ini yang terakhir jawab 5 pertanyaan yang berkaitan dengan 
  1. Khadijah : Khadijah Istri Pertama Rasulullah SAW yang paling ia cintai di Dunia dan Diakhirat, tak ada wanita yang lebih membuat Cemburu Aisyah RA selain Khadijah, Tauladan Seorang Istri dalam membantu perjuangan Rasulullah dalam Agama dan Kehidupannya ialah Khadijah, menjadi contoh untuk senantiasa ikhtiar dalam menggapai cinta suci dalam jalan indah Pernikahan ialah Khadijah, Khadijah adalah ibu kita di Akhirat nanti karena ia adalah Istri Rasullullah SAW. (sudah 5)
  2. Korea: Korea itu isinya wanita-wanita catik #ngiler. Lagu Korea itu bang el suka juga hahahahahaha lum ngaku dan ekspos aja, Kebudayaan Korea juga menarik untuk disimak dibanding Asia lainnya sebelum Indonesia pastinya, Korea itu Dramanya #ambiltisue huhuhuhuhu. Blog Saya Isinya sebagian Besar adalah untuk Korea Chingu hihihihi. (sudah 5).
  3. Elfarizi : Elfarizi itu Tetangga Sebelah Saya hahahaha. Elfarizi itu Item trus biasanya suka pake topi trus dia lebih muda dari saya #jleb. Elfarizi itu Seorang Penunda-nunda kerjaan parahhhhh gak bener jangan ditiru hahahahaha. Elfarizi itu Romantis hahahahahaha orang sastra sich jadinya bisa bikin surat cinta segala di pondok #ahyak. Elfarizi itu Seorang Teenliters sayang sampe sekarang belum kelar kelar itu tenlitt padahal saya tunggu tunggu untuk liat si Bila, pengan tau wanita idaman Elfarizi itu seperti apa ( Bila Kah ). (sudah 5)
  4. 5 Barang Gratisan ya : hmmm Saya Baru Saja Dapat “Novel Icarus Girl Dari Mbak Titi ( sik asik sik asik ) nanti saya jabarkan dalam postingan terpisah, Saya Juga Pernah Dapat Buku “Andai saya jadi Seorang Penulis dan Bos Penerbitan” Dari Bang Elfarizi. Saya juga dapat Roti dan Coklat Gratis Dari Teman saat Sedih, Saya Juga dapat Popmie, dan snak lainnya saat sedang donor dara😀.  aduhh yang kelima apa ya bingung nich pake ada pertanyaan gini seeehhhhh. ohhhh saya dapat pensil mekanik gratis dari kantor hahahahaha. (sudah 5).
  5. DePe Ato JupeDepe alasannya jelas karena wajahnya oriental Asia hahahahaha mbak mbak jowo gitu dech dari pada jupe yang kebarat baratan yang dari dulu meman saya kurang suka budaya barat kalau saja ada artis yang wajahnya asia korea korea gitu pasti saya pilih dengan seabrek alasan. Heran kenapa bang el milih 2 orang ini ya hahahahahaha #curiga.
~ *** ~
ishhhh selesai juga hadouhhhh capeeeeeeeee, yah saya senang pokoknya dapat PR kedua untuk mengisi tulisan di blog ini. terima kasih terlah berbagi semoga jawaban saya gak adayang salah trus dapat nilai sempurna seperti PR pertama ku dulu #ngarepppppp. baiklah ada tulisan lain yang harus saya buat jadi saya sudahi dulu ya. Bang El sudah saya selesaiakan ya (tunggupembalasanku).
Bye Bye See – Beautifull Dance
~ *** ~
Update : wohohohohoho saya karena saya dapat peer tambahan akhirnya saya mengajukan banding, berikut beberapa yang harus ikut mengerjakan ya : Mbak Puch, Bang Falzart, Bang El, bang Freeezernanta yang sudah kasih semangat biar saya semangat ikutan ngerjain yooo. silahkan monggo diselipkan 5 pertanyaan saya ya di postingan tulisan anda berikutnya tak perlu bawa bawa image PR disini hehe.😀 hihihihih, tanpa mengurangi rasa hormat wassalamulaiakum.
~ *** ~

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :D :

–          Ost. Lie To Me – 3!4!0! – Jadu ( Lyric )

–          Belum Dewasa

–          Big Enemy

_______________________________________________________________________________

38 thoughts on “PR Kedua – April ^^

  1. Isyyy … kata siapa gak dipublikasiin kalo saya demen Korea? Wong sering resensi film Korea berarti tandanya demen. Tissue mana tissue??? #happasih
    Lagian saya item, kenapa dipublish …. haduh #pencitraan hahahaha😆
    Thanks Bang, udah mau kerjain PR.

  2. habisnya pinki sih blognya. jadi disangkat cewek deh..
    tapi dari awal saya sadar kalau mas eko itu mas2.. soalnya keliatan avanya dan saya fokus pada nama eko..

  3. Ping-balik: Pesan indah | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Hadiahhhhhhhhhhhh | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Titipan Pertanyaan « Falzart

  6. Ping-balik: Dapet PR nee…. « FreEzerFananta

  7. Ping-balik: PR Lagiiii #maupingsan | ekoeriyanah

  8. Ping-balik: Tugas ke II???? dari Fiaz « FreEzerFananta

  9. Ping-balik: Sekedar Pendapat | The Petrichor

  10. Ping-balik: Jawaban Pe Er dari Mas Eko « hembusananginlembut

  11. Ping-balik: Surat Dan Jawaban Untuk Pangeran Cinta « Marczumi Rumambay

  12. Ping-balik: Surat Dan Jawaban Untuk Pangeran Cinta | Marczumi Rumambay

Tinggalkan Balasan

