PR Lagiiii #maupingsan

haduhhh satu hari vakum saja sudsah dapat 2 PR lagiiiiiiiii huaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh #ngulet bangun tidur. hehehehe meski berat dikerjakan tapi senang juga sich dapat pertanyaan yang bisa mengungkapkan pandangan pribadi mengenai hal yang dipertanyakan. Baiklah Saya Mulai Ambil ikat kepala #bertuliskan semangat. ehmmm ehmmm mulai dari yang mana ya #bingung,  TETTTTTOOOOOTT Sok Capppcussss.

ini adalah Sidang tambahan dari Bang Falzart huhhh, syukurlah sudah saya ajukan banding dan ia sudah mengerjakan duluan hahahahahaha sekarang gantian saya akan mengerjakan PR darinya. gak pake lama ya biar cepet kelar trus bisa berangkat cari nafkah😀 (untukanakistridirumah). berikut pertanyaannya :

1. Menurutmu, apa itu hidup?
2. Kenapa seseorang harus hidup dan memperjuangkan kehidupannya?
3. Bagaimana menurutmu dengan kehidupan di dunia maya (bukan Maya nama orang)? Tertarikkah? Kenapa?
4. Bagaimana caramu bertanggung jawab terhadap kehidupanmu dan kehidupan di sekitarmu?
5. Menurutmu kenapa saya bertanya pertanyaan aneh tentang hidup ini?

Jawab

1. Menurutmu, Apa itu Hidup ?… bagi saya hidup adalah mimpi, mimpi bukan impian tapi mimpi sebenar benarnya mimpi. kok mimpi ya, karena ia akan pergi setelah kita terbangun nanti. Mimpi adalah jalan yang tak bisa di tebak seperti apa kehidupannya, maunya mimpi yang indah indah apa boleh dikata mimpi yang kurang indah, lalu apa esensi mimpi itu dalam hidup ya. saya berfikir saat kau bermimpi dalam hidupmu maka setelah terbangun apa apa yang kau mimpikan jangan pernah kau bawa sampai kau bangun baik itu indah, gak indah, sepet, pait, reseeeee, serem, galau, nangis toch kan cuma mimpi aja. jadi melupakan apa apa yang pernah terjadi itu ilah hidup. meski dengan konsep seperti ini saya jadi tidak maju dalam menggapai akhir cerita karena mimpi tak bisa di tujukan, tapi dengan hidup seperti mimpi saya bisa melepas beban tanpa ada rasa yang tertinggal yang akan membuat saya hancur sehancur hancurnya hahahahah #lebay.

2. Kenapa Seseorang harus hidup dan memperjuangkan kehidupannya ?… kenapa seseorang harus hidup, karena kita telah diberi amanah untuk hidup. karena itulah kita harus hidup sampai pada akhir amanah itu barulah kita tak harus mati (simple kan), memperjuangkan Kehidupannya… Kita tak wajib mendapatkan Hal yang terbaik, kita juga tidak wajib berusaha dengan yang terbaik tapi kita wajib menghindari hidup buruk dalam diri kita, kerenanya pilihannya ada padamu kalau kita sama semua sama sama wajib meninggalkan yang buruk mana yang harus kau pilih sederhana dalam hidup ala kadarnya atau bahagia dalam hidup dengan perjuanganmu😀. agak ngawur sich tapi jawabannya simple tidak akan terubah nasib suatu kaum jika ia tidak merubahnya sendiri… maka terserah anda mau merubah hidupmu atau tidak itu saja.

3. Bagaimana menurutmu dengan kehidupan di dunia maya (bukan Maya nama orang)? Tertarikkah? Kenapa? … kehidupan didunia maya itu berbahaya, semakin membuat diri terlenyap didalamnya <— bagi saya. tapi itu adalah obat yang tersedia bagi saya. saat tak ada Teman di dunia nyata sampai kau puny sahabat khayalanmu sendiri menurutmu bagaimana harus berlaku. terus hidup didunia PASTI mencoba dunia lain YA  hahahaha itulah dunia maya dunia lain yang kurubah dan ciptakan bagai dunia yang aku inginkan, lagi pulan kehidupan dunia maya itu tak sepenuhnya berbahaya jika kita mampu menjalani itu dengan hal yang baik😀. Tertarikkkkkkkk karena disana saya bisa mendapatkan situasi berbeda dengan dunia nyata #penjabarannya silahkan asumsikan sendiri ya cuappeeeeekkkk.

4. Bagaimana caramu bertanggung jawab terhadap kehidupanmu dan kehidupan di sekitarmu? … hehehehe entah saya bisa jawab ini atau tidak bang, bertanggung jawab dengan kehidupan ku. tanggung jawab yang saya pahami adalah melihatkan ALLAH sebagai pemilik diri ini bang. jika kita melibatkan ALLAH dalam kehidupan kita seolah tanggung jawab itu sudah saya perankan… tapi saat kita jauh dan semakin jauh dari NYA seolah kita kehilangan tanggung jawab sebagai seorang manusia bang. melakukan rutinitas kehidupan layak sebuhah layangan tanpa pemiliknya tetap bisa terbang dengan angin tapi tak ada yang memperhatikan memainkan dan kalau lepas lepas begitu saja : #pastibingung ncih. kalau untuk kehidupan disekitar saya makan rasa tanggung jawab itu dengan memberikan hal hal yang baik, memberikan kasih mu padanya memberikan hidupmu pada mereka, berbagi apa apa yang bisakau bagikan. karena inti kehidupan kita adalah kehidupan sekitar selebihnya adalah tanggung jawab yang ada didalam diri sendiri. kalau sudah memberikan manfaat kasih dan cinta dalam sekitarmu sisanya tanggung jawab dalam diri sendiri, karena saya yakin kehidupanmu itu terlihat dari sekitarmu kok😀.

Bahkan seseorang yang tinggal hutan sendirianpun ia punya kehidupan sekitar yang membuatnya bisa hidup, pohon sungai batu api banyak lah jagalah kehidupan sekitar agar kau sendiri bisa hidup.

5. Last Menurutmu kenapa saya bertanya pertanyaan aneh tentang hidup ini?… saat saya bertanya itu karena saya butuh jawaban baik itu sebagai jawaban dari pertanyaan yang mengganjal. atau sebagai pembanding dari pertanyaan yang sudah kau jawab sebelumnya. karena itu yang ingin saya beri tau bahwa jawaban saya itu adalah dari pribadi saya bang Fal. Karena Pola pikir, prilaku, dan apa apa yang keluar dari kita itu adalah efek dari kehidupan kita seperti apa. Kalau Bang Fal Bilang A, Bang El Bilang B, Mbak Puch Bilang C itu Adalah jawaban yang sesuai di kehidupan mereka masing masing :D… jangan memaksakan jawaban kita sama dengan orang lain karena kehidupan Calon Dokter berbeda dengan seorang Sastrawan ataupun Farmasi atau orang biasa seperti saya. jiayooooo

waduhhhhhhhhhh udah jam segini nich halahhhh ini dulu aja dech PR yang saya kerjakan. masih ada PR lagi dan bang Fiaz #reseeeeee ngak ding. muph saya jawabnya nanti aja ya satu satu aja karena waktu dan situasi belum mendukung saat ini. Salam hangat semua dari ku ya😀.

Bye Bye Sea \(^0^)/

~ *** ~

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :D :

–          Hadiahhhhhhhhhhhh

–          Pesan indah

–          PR Kedua – April ^^

_______________________________________________________________________________

24 thoughts on “PR Lagiiii #maupingsan

  1. PR yang sama dengan yg saya kerjakan barusan ya mas?
    ha…betul, indah dalam perbedaan😀

    PR dari mas eko udah selesai juga, tapi aku postingnya besok pagi aja ya…
    tepat jam 03:00 waktu Jogja🙂

    • whahahahahahah iya mbak – hmmm jam 03:00 pemilihan waktunya aneh, uhmmm baiklah saya akan berusaha bangun pagi untuk membacanya😀 #motivasi untuk bisa shalat malam😀

    • iya nich #ressseeeeeeee – tak apa lah sesekali mengerjakan PR yang biasanya ditinggalkan di dunia nyata paling tidak punya reputasi baik di dunia maya hehe😀

  2. Hidup adalah mimpi! <~ Padahal sudah senang dengan kalimat ini.
    Tapi saya senang melihat perbedaan pandangan setiap orang tentang kehidupan. Terima kasih sudah menjawab Bang Eko…🙂

    • hahahahaaha jabawan nyeleneh heheheh iya kan iya dong bener kan bener dong – nah itu dia bang pandangan yang berbeda memberikan pemandangan baru yang lum pernah kita lihat sebelumnya😀

  3. Ping-balik: PR Lagiiiiiiiiiii #pingsan | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Potret Kartini Masa Kini – Sahabat | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s