PR Lagiiiiiiiiiii #pingsan

walah hari ini kembali masih berkecimpung dalam PR Dunia Maya, Masya Allah Gak Kelar Kelar ya #ahyakk. Yah Lidah Bisa Menolah hati tetap teguh menerima dengan ikhlas kok sekarang tinggal menggerakkan jemari menyelesaikan PR ini semoga ini jadi PR terakhir ya hahahahaha untuk saat ini nanti kalo mau ngasih PR lagi bulan depan aja hahahah sekarang lagi banyak PR di Dunia nyata dah mau UTS lagi #happasih jadi ngawur nich. Sok langsung CappCusss kita Swinggggggg #terbang.

Ada Beberapa Pertanyaan yang kembali dilontarkan kepada Pangeran Tampan kali ini hohohohoho. dengan senang hati Pangeran tampan akan menjawabnya ( #happasih mas eko /(^.^”) *sahabat khayalan ), ishhhh kau ikut ikut bang El Capee Dech. Monggo ini pertanyaan Dari Bang Fiaz :

  1. kenapa lo ngeblog di WP kan blog lain banyak?
  2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?
  3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?
  4. lo kenal gue (fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana? kalo pengen lihat wajah gue bisa cek di post pemotretan
  5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

Langsung Dijawab Kagak Pake Lama Go Go Go :

  1. Saya Ngeblog Di WordPress karena saya juga tidak tau kenapa hahahahaha setidaknya pernah nyoba Blogspot dari Mbah Google tapi rasanya dari segi kenyamanan penulisan wordpress lebih user friendly dech. gak butuh buka buka tutorial untuk ngutik ngutik bikin postingan di wordpress semuanya terlihat jelas dan gamblang #loch. Soalnya di blogspot untuk buat posting, edit, liat preview aja saya mesti nyari tutorialnya dulu hahahaha gaptek nich. alasan sederhana kan😀.
  2. Keinginan Saya dari Kecil adalah pengen jadi Pengusaha Muslim Yang Sukses, entah kenapa jadi sosok pengusaha muslim itu menyenangkan tidak terikat waktu dan bebas menentukan jadwal bekerja beribadah dan istirahat. entah sampai saat ini belum kesampean apa memang saya gak bakat jadi pengusaha ya karena orangnya pemalu dan gak gaul gitu dech. apakah keinginan saya itu merupakan takdir yang diperlihatkan saya hehehehe I Hope So. setidaknya saya akan terus berusaha dan berusaha terus sambil berdoa semoga saya bisa ditempat yang saya impikan itu Amin Amin Allahumma Amin.
  3. Blog Saya Fokus Sama Apa Ya ? Bingung Saya Jawabnya pergeseran fokus inilah yang menjadi proglem blog ini sedari dulu hahahaha. Pertama tama blog saya adalah catatan sederhana perjalanan indah wisata ku hehehe lalu bergeser dengan tag line korea yang nimbrung di awal tahun ini sampai sampai saya Mbak Puch akan ingat blog saya pertama kali kalo dengar kata KOREA hahahaha. Kemudian dibelakangan ini kok jadi tempat curhat dan tertulisnya resah dan gelisah ya hadouhhh bingung saya jawabnya bang. saya Masih menentukan jadi diri aja dech untuk blog ini. karena ini blog personal jadi isinya tentang personal sang blogger, kalo lagi senang korea yang isinya korea, kalo lagi jalan jalan ya isinya jalan jalan kalo lagi seneng Galau yang isinya galau semua hahahaha v(^o^) pissssss.
  4. Kenal Fiaz dari Mana ya hehee Dari Ngeblog bang. Orangnya bagaimana saya tidak terlalu mendalami hal itu seehhhhhh yang saya tau bang Fiaz itu punya basic pemrograman internet ya hahahhaha abisnya jago bikin website ituloch fiazid yang keren itu, dan kalo ngeblog juga lewat bebe hehehe😀. singkat aja ya bingung jawabnya soalnya :p.
  5. Blognya Fiaz itu menarik hehehehe menurut saya soalnya isinya itu sederhana tapi bahasanya itu loch wkwkwkwkwkwk gahar banget #seremmm. sisi menariknya karena memang isinya universal jadi enak enak aja untuk dibaca😀. singkat tapi padat loch ya hehehe.
halahhh sudah ahhhh dah capeeee sudah saatnya menjalani rutinitas kembali nich, terima kasih atas tugas nya ya Bang Fiaz Sudah Saya jawab dan PR saya tuntass tass tasss dan semoga untuk beberapa hari kedepan gak ada PR lagi soalnya mulai minggu depan udah mulai UTS neehhhhhh hehehehe. mohon maaf jika ada salah salah kata, akhir kata wabilahitaufikwalhidayal wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh hehehe.
.
Bye Bye Sea
~ *** ~

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :D :

–          PR Lagiiii #maupingsan

–          Hadiahhhhhhhhhhhh

–          Pesan indah

_______________________________________________________________________________


28 thoughts on “PR Lagiiiiiiiiiii #pingsan

  1. Ping-balik: Tugas Kalian « Fiazku

  2. #serasadejavu
    kayaknya pernah mampir di blog ini deh…kapan ya, lupa..
    ok langsung follow n like

  3. benarkah admin blog ini sesosok laki-laki?
    tapi kog bahasanya rempong kayak bahasa perempuan ya?
    hoho, mengingatkanku pd gaya bahasa seseorang di salah satu blog tetangga.
    di sana, orang tsb berbahasa girly sekali. Tapi kata si empunya blog, dia adalah seorang laki-laki…hmmm, menarik.

    betewe, maap nih, komennya OOT.
    LOL

  4. Ping-balik: Ost. Lie To Me – Are You Still Waiting – Hee Young ( Lyric ) | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Potret Kartini Masa Kini – Sahabat | ekoeriyanah

  6. sabar menghadapi PR yg bejibun bnyaknya ya kak, hehey tgal fokus UTS. Alkhamdulillah saya baru saja tuntas UTSnya, tp ada yg take home 1, hoho

  7. Ping-balik: PR Uda Kayak Virus ^ ^ | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

