Potret Kartini Masa Kini – Sahabat

Assalamualaikum, Temen Temen Narablog Semua wheuhhhhhh #ngusap keringat di dahi hehee setelah dibombarding oleh serangan PR dari temen temen narablog akhirnya bisa merasakan postingan lagi untuk hal hal yang sedang saya pikirkan hehehehe #ahyak. Hmmm sebetulnya masih ada PR lagi nich dari bang Gandi #Resseeeeeee, tapi saya jawabnya nanti aja okay hihihihihi lagi malass ngerjain PR soalnya. Nah Hari ini saya mau berbagi Foto, Berbagi Foto tetang Sosok Seorang Wanita Hebat yang dulu kita kenal Sebagai KARTINI. seperti apa sih sosok KARTINI dimasa sekarang ini dari pandangan saya #pangeran tampan. sok monggo chech this out.

Merekalah Kartini saat ini, Merekalah Pewaris Sosok Kartini bagi saya pribadi. Mereka adalah teman teman ku, teman teman yang berjuang mengarungi arus kehidupan untuk terus maju tanpa terbatasi oleh umur, status, dan strata Mereka lah Sahabatku ( KARTINI masa kini ).

mimpi, semangat, perjuangan, hati, dan menjalin persahabatan

Sudah lihat mereka hehehe, foto itu saya ambil sebelum kami masuk kelas untuk mejalani rutinitas perkuliahan karena hapenya jelek sejelek orangnya😦 jadinya seperti diatas itu dech hehehe. tapi Gambar yang jelek tak akan mengurangi makna yang terkandung didalamnya. baiklah saya sedikit mengulas Sosok Mereka dan kenapa mereka saya anggap sebagai Kartini Masa kini.

Kartini adalah Ideologi, Kartini adalah Semangat, Kartini adalah Sosok, Kartini adalah Makna tiada tara yang tak akan bisa dilihat hanya sebagai dia seorang wanita sukses. Mereka adalah sahabat sahabatku yang bersama ku menjalani Dunia dengan Semangat Dan Ideologi serta keinginan hati yang kuat. Tak hanya untuk kehidupan mereka sendiri mereka berjuang, tetapi mereka berjuang juga untuk keluarga, teman, orang tua dan yang terpenting mereka Berjuang untuk MIMPI-NYA.

terkadang saya heran bagaimana seorang wanita berani mengambil jalan berjuang padahal untuk itu ada hal yang harus dibayarkan untuk melakukan peruangan tersebut. bagaimana setelah pulang mencari nafkah untuk membantu keluarga merekeka rela melintasi batas kota untuk sekedar mengejar MIMPI. Saat Ku tanya apa sih yang membuatmu semangat Menjalani Pembelajaran ini, Apa lagi yang kau cari. Apa jawabnya ? Karena Saya masih punya MIMPI mas eko, saya memiliki Impian yang harus saya kejar dalam kehidupan, tidak peduli seberapa lewat waktu yang sudah terbuang untuk mencapai impian saya masih bisa melangkah lalu saya akan melangkah.

Ideologi MIMPI dan SEMANGAT inilah yang membuat saya memilih mereka sebagai kartini saat ini. Tidak Terbatas oleh Umur, Status dan Strata Baik itu ia Sudah Tua, Ia Masih Muda, Ia Paruh Baya, Ia Sudah Menikah, Ia Belum Menikah, Ia Memiliki Anak, Ia memiliki Orang Tua, Tinggal Bersama Orang Tua, Ia Merantau Sendiri Di Kota, Ia Seorang Wanita. Semangat dan Mimpi Mereka tetap kobarkan untuk menggapai mimpi mimpinya. Karena itulah KARTINI kita kenang sampai saat ini, ideologi untuk terus maju menggapai mimpi indah yang ia bangun walau ia tau akan banyak perjuangan dan rasa gelap di dalam hati yang harus dilalui ia tetap maju karena ia tau “HABIS GELAP TERBITLAH TERANG“.

Terima Kasih Teman Teman semua, Kalian mengingatkan akan sosok yang harus ku Lihat dan Contoh. tetaplah Maju untuk Mimpi Mimpimu, Tetap Semangat dengan Tujuanmu karena kau adalah KARTINI masa kini. 

~ *** ~

Pesan Untukmu : Kami Laki Laki adalah pemimpin untukmu wanita, tapi wanita juga adalah pemimpin untuk dirimu sendiri. Meraih mimpi dengan perjuangan adalah caramu memimpin diri untuk terus maju, saat kau terjatuh kau harus bangun mintalah bantuan jika kau perlu bantuan berbagilah rasa saat kau butuh dorongan, terus maju dan semangat ya keep FIGHTING #kepaltanganyes.

~ *** ~

Tulisan ini  diikutsertakan pada Kontes Blogger Kartinian yang diselenggarakan oleh Blog Ceritayuni disponsori oleh Blogdetik dan Blogcamp Group. Link harus berkedip ya..

~ *** ~

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :D :

–          Ost. Lie To Me – Are You Still Waiting – Hee Young ( Lyric )

–          PR Lagiiiiiiiiiii #pingsan

–          PR Lagiiii #maupingsan

_______________________________________________________________________________

32 thoughts on “Potret Kartini Masa Kini – Sahabat

  1. semoga kontes artikelnya dpt nlai bgus kak, hehey sbnarny sya juga ada angan2 untuk menulis ttg Kartini, cma kepentok UTS kmrn jd ya gtu deh kak, hahay

  2. katanya kesuksesan sebuah negara itu ada di tangan seorang wanita, lihat dong pemimpinpemimpin hebat, dibaliknya pasti ada sosok wanita hebat juga yang mendukungnya
    makanya jangan pandang sebelah mata pada diri seorang wanita🙂

    sukses kontesnya!😀

  3. Salut untuk Ibu-ibu dan mbak-mbak diatas. Pandangan kolot agar perempuan tak usah sekolah tinggi-tinggi telah mereka singkirkan..

    Trima kasih ya telah berpartisipasi kontes Blogger Kartinian di blog Ceritayuni..🙂

  4. […]Kami Laki Laki adalah pemimpin untukmu wanita, tapi wanita juga adalah pemimpin untuk dirimu sendiri. Meraih mimpi dengan perjuangan adalah caramu memimpin diri untuk terus maju, saat kau terjatuh kau harus bangun mintalah bantuan jika kau perlu bantuan berbagilah rasa saat kau butuh dorongan, terus maju dan semangat ya keep FIGHTING[…] –> suka banget sama kalimat ini,,,,

  5. Ping-balik: Tugas Java – Penjualan Tiket Kereta Api | ekoeriyanah

  6. nkartini yeh
    ibu ku kartini masa kini juga
    die dering masakin ane wejangan2 yg ibu orang laen kagak bisa
    die sering nyedian menyan buat ane
    ( *setan dadakan )
    muahahahahaha…..

  7. Ping-balik: PR Uda Kayak Virus ^ ^ | ekoeriyanah

  8. Ping-balik: Kekurangan | ekoeriyanah

  9. Ping-balik: saengil chukha hamnida – Ultraman | ekoeriyanah

  10. Ping-balik: Sik AsikKK Sik AsikKK | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s