PR Uda Kayak Virus ^ ^

Weekend Minggu Pagi saya pikir bisa santai santai seharian hehehe, Tapi ada yang mengganjal nich #hening. K E N A P A ada PR lagi huhuhuhu ada 2 lagi #hasyemmmmm, #ngelus-ngelus-dada baiklah karena saya sudah menerima kiriman PR tersebut jadi saya akan kerjakan dengan lapang Data # tetep-ngelus-ngelus-dada. Pertanyaan kali ini datang Dari Bang Gandi #Reseeeeeee. kembali dengan 5 Pertanyaan nich saya akan jawab semua secara tuntas dan gak berbelit belit lagi malas mikir soalnya hahahaha. Sok  Monggo Disimak ya.

Berikut ini 5 Pertanyaan Sakti yang harus di kalahkan #loch :

  1. Sebutkan nama lengkapmu!
  2. Siapakah inspirator yang dianggap cocok dengan misi hidupmu?
  3. Share disini, Quote favoritmu, usahakan milik sendiri!
  4. Lebih pilih pasangan direbut orang atau korbanin nyawa sendiri untuk pasangan?? :mrgreen:
  5. Menurutmu, superhero mana yang sangat mewakili karaktermu?? Buat dalam mini posting, okay…? :-)

Pertanyaan Gampil #sampil-ngupil hehehehe saya langsung jawab aja yang bang, tanpa introduction dan conclusion. check this out.

mikir - mikir

~ *** ~

  1. Nama Lengkap Saya Adalah Eko Wardoyo. Nama yang diberikan oleh Bapak Saya #gakadayangnanya sebetulnya dulu bingung kenapa ya namanya eko. soalnya gampang banget di ejek-ejek contoh ( EKOJELEK, EKODOK, EKOITEM, DE-EL-EL ) Nah resekan kalo kegampangan dikatain hahahaha tapi nama memiliki arti yang mendalam bagi pemberi nama. Eko itu anak pertama dan wardoyo itu nama panggilan Bapak Saya saat dikampung dulu jadilah arti yang menarik Anak Pertama Bapak Saya, keren kan hehehe.
  2. Muhammad bin Abdillah bin Abdul Muthalib sebelum menjadi nabi dan rasul adalah sosok yang menjadi inspirator saya. Hidup sebagai anak yatim dan terus maju dan melangkah dengan segala yang ia punya, memiliki Akhlakul Karimah memberikan barokah dimanapun ia berada dan yang pasti ia lah sosok pengusaha Muslim yang sukses dengan Kejujuran dan Amanah. ialah Inspirator untuk hidup saya. Saat Menjadi Nabi dan Rasul ialah tak lagi jadi inspirator tetapi menjadi Panutan Hidup Saya, Orang yang Paling Saya Cinta Setelah ALLAH SWT.😀
  3. Bermimpilah Saat Kau Masih Bisa Bermimpi, BerUsahalah saat Kau Masih Bisa BerUsaha, Berdoalah Selama kamu Masih Diberi Kesempatan untuk mampu Berdoahehehehe dengan Quote tersebut saya diingatkan oleh 1 kata pemacu dalam kehidupan di dunia, ialah MATI sampai saat ini saya saya terus bermimpi, berusaha dan berdoa karena saya masih punya waktu, mampu dan kesempatan yang tesisa di dunia ini untuk terus melangkah kan kaki dan tetap berjalan karenanya saya terus maju walau kagang #galau hehehe.
  4. Pasangannya gimana nich, Pacar apa Istri🙂, Kalau Pacar saya akan relakan perebutan karena sesungguhnya semua tergantung dari hati sang PACAR masihkan ia rela untuk bersama seseorang yang ia sayangi atau ia memiliki pria lain yang mampu memberikan kasih dan sayang melebihi Pacarnya saat ini, kalau ia mendapatkan SOSOK pria yang lebih baik dari saya saya akan merelakannya, karena saya tau saya bukan PRIA Sempurna dan kesempurnaan yang IA pilih adalah pilihannya. Kalau Istri saya akan korbankan diri saya untuk pasangan saya, menjaga kehormatannya bukan kehormatan saya, karena kehormatannya pantas untuk dijaga. Kalau saya mati memperjuangkan Kehormatan Istri Saya saya akan mati dengan Surga, tidak akan mencium bau surga pria yang tidak punya rasa cemburu untuk istrinya. hahaha maaf kalau jawaban ini gak kejawab bang😀.
  5. wahahahahaha Superhero ya, Saya biasa disebut Pahlawan Bertopeng Bang😀 hihihihihi pahlawan tanpa ilmu dan jurus jurus khusus tapi mampu membuat tersenyum orang orang yang melihat saya bep bep bep bep😀, saya juga punya sahabat loch bang Super Hero Juga tapi dia Sosok Ultraman hahahahaha kami saling Bahu membahu gendong menggendong dalam memperjuangkan dan Memberantas Kejahatan di Muka Bumi ini hohohohoho😀.
~ *** ~

Tuntas Tuntas dan Tuntas lah PR mu bang Gandi,,, Tunggu Pembalasan Dari Ku ya wahahahahahahaha. Nah mungkin jawaban diatas adalah jawaban pribadi saya loch ya jadikan aja sebagai pembanding dari segala jawaban jawabanmu sendiri hihihihihi. Akhir Kata Saya ucapakan Terima kasih banyak telah berbagi PR ya bang Gandi. Deal dan lunas ya #salaman.

Bye Bye Sea

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya ya d(^o^”) :

–          Tugas Java – Penjualan Tiket Kereta Api

–          Potret Kartini Masa Kini – Sahabat

–          PR Lagiiiiiiiiiii #pingsan

______________________________________________________________________________

17 thoughts on “PR Uda Kayak Virus ^ ^

  1. Ping-balik: Ost. Lie To Me – Walking On The Cloud – Choi Won Jun ( Lyric ) | ekoeriyanah

    • heheheheheheh #muka serem

      – harus itu kecemburuan mbak soalnya saya orangnya pencemburu hohohohohoho😀 – tapi nanti sebagai suami, kalau sekarang sekedarnya ajahhhh

  2. Ping-balik: Kekurangan | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: saengil chukha hamnida – Ultraman | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

