Kekurangan

Anenyong Haseyo Eko ibnida, mianhe yo mianhe mianhe mianhe ( hallo nama saya eko, aku minta maaf maf dan maaf )

~ *** ~

Hai Hai Hai Kembali Lagi Bersama Saya Dalam Acara Malam Renungan Indah tiada tara, Ciii Lukkk Bakkk Eeeemmmmuuuahhh #loch-garuk-garuk-kepala. lihat pernyataan diatas kan temen temen semua, tebak-tebak buang manggis kenapa hayoooo😀 seorang Eko minta maaf. pasti bingungkan bingung dong bener kan bener dong😀 #makjleb. baiklah anggap saja paragrap awal ini sebagai awal ketidakjelasan yang tak patut untuk dipertimbangkan dan dimasukkan kedalam hati dan pikiran anda #senyum-manis.

Kenapa Saya Minta Maaf, karena saya ingin dimaafkan atas segala kekurangan dari keluar dari diri saya pribadi, baik yang saya sadar ataupun yang tidak saya sadari. Entah kenapa saya memikirkan Mengenai kekurangan diri dimalam hari ini, kata maaf diatas memiliki makna luas yang mungkin hanya saya yang bisa mengerti #loch-garuk-garuk-kepala ( entah kenapa nich rambut saya gatel ). untuk temen temen narablog yang sudah berkecimpung dalam dunia EkoEriyanah dan mengenal diri saya, Saya meminta maaf yang sebesar besarnya atas segala salah salah kata dan perbuatan kepada kalian Semua Ya T_______T Mianhe Yo ( Maaf Ya ).

Kesempurnaan membutakan Mata dan perasaan akan sebuah kekurangan dalam diri saya pribadi. entah mengapa saya merasa kekurangan kekurangan yang tadinya tersimpan dan terbungkus rapi dengan rasa kesempurnaan diri mendadak meluap malam ini. dan menciptakan manusia dengan penuh kekurangan dalam diri saya, hingga teringat apa yang sudah saya lakukan sampai saat ini. Sadarkan saya akan kekurangan saya yang telah membuat orang lain terluka, sadarkah saya akan kekurangan saya yang telah membuat menangis orang orang disekitar saya, sadarkah saya akan keegoisan saya sehingga membuat merasa tak bahagia. Ya Allah – maha besar Engkau telah mengingatkan saya atas segalanya mengenai Kekurangan Diri Saya.

Saya Tak akan membahas apa kekurangan saya, tapi saya hanya mau meminta maaf kepada teman-teman yang telah, pernah membaca blog ini, temen temen yang telah bertemu dan mengenal saya selama ini, untuk temen temen semua yang tau sifat dan watak saya bagaimana Saya minta maaf yang sedalam dalamnya T_____T, saya tidak pernah tau seberapa lama umur saya tersisa karena itu saya meminta maaf. Maaf Maaf dan Maafkan Saya. tolonglah katakan jika kata-kata saya yang salah dan ingatkan jika ada prilaku saya yang berlaku salah, karena saya tidak bisa menilai diri saya saat kesombongan dan keegoisan telah mengangkat saya dalam liang Terlena.

Saya mengharapkan yang baik dalam diri dan kehidupan saya, semoga segala kekurangan yang saya miliki dapat terus membantu saya untuk terus maju. karena kadang kita perlu berhenti dalam kesendirian renungan dan melaju pesat layak panah kesasaran yang ingin dituju. dalam pemberhentian ini, dan permintaan maaf ini saya harap nanti membuat saya menyadari dan menerima Kekurangan Saya. bukan orang lain tapi diri saya pribadi agar saya mampu mengenalnya dan mampu menutupinya dengan segalah kelebihan yang ALLAH SWT telah siapkan untuk saya Amin. Sekali lagi saya Minta Maaf ya. Mianhe Yo ( maaf ya ).

~ *** ~

special note : untuk temen temen semua yang sedang sakit saya ingin menyampaikan rasa semangat dan motivasi, bahwa sesungguhnya tak ada hal yang kita alami melainkan membawa hikmah atau cerita positif untuk kita. tetaplah berjuang dalam sakitmu, teruslah berdoa dalam harimu, teruslah berfikir positif disetiap langkahmu maka kau akan melihat Oasis indah di tengah padang pasir yang telah membawamu pada dahaga dan derita hingga kau mendapatkan sumber bahagia disana. Semoga Cepat Sembuh dalam sakitmu🙂 harapku Amin Amin Allahumma Amin.

~ *** ~

Gomawo Yo ( Terima Kasih ) telah menyimak rasa kekurangan di malam hari ini, Semoga Semua yang saya sampaikan diterima dan Segala Kesalahan dimaafkan😀. hehehehe beberapa hari ini mohon maaf jika lum bisa blog walking karena sudah mulai masuk Jadwal UTS – Day Number One Hancurrrrr dan Hamsyooongggg saya T______________________T, tapi tak apa hari esok harus lebih baik dari hari ini, dan hari ini akan berlalu dan lupa kan dulu hehehe.

Bye Bye Sea Semua😀 #senyum-manis-pangeran-tampan-triiiiiingggggggg

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya ya d(^o^”) :

–          Ost. Lie To Me – Walking On The Cloud – Choi Won Jun ( Lyric )

–          PR Uda Kayak Virus ^ ^

–          Potret Kartini Masa Kini – Sahabat

______________________________________________________________________________

45 thoughts on “Kekurangan

  1. PERTAMAX diamankan! Yeah! Beibeh! *tiba-tiba gila*
    Eh, Bang Eko ini posting kok kayaknya abstrak banget… Saya nangkapnya cuman satu kalimat:
    “Bang Eko nggak sempurna jadi Bang Eko minta maaf.”
    Feeling kayak begini memang paling seru dibikin jadi postingan biasanya sih…

  2. Stiap Manusia, memang gak sempurna, tp yg ak tau Allah MengaNugerahkan kmu uTk Menyempurnakan Hidupkn (Amin Allahuma Amin). Tetep sEmangadd Chynk, deMi seMua Harapan N Cita2 yg Kita Punya. (^-^).

  3. Gw tw knp eko ngmong gni…
    Tetep Optimis aje eko, smua orang pasti punya kekurangan dan kelebihan..
    soooo sebagai umat muslim qt syukuri aja, diluar sana masih bnyak yang lebih kurang dari qt…

    kayanya msalah uts online, eko jadi galau gni ya, hehhehehehehehehe
    ntr disetting aje leppi nya sm besus…
    Tetep Semangat UTS ya ko…

    Inget kaTa eriyanah, Demi Harapan dan Cita2 Kalian Berdua…
    Semangat Ya temen… Cayooo…

  4. sama-sama mas eko… btw untuk special note nya..ikutin Aamiin..semoga diberi kesembuhan untuk yang sedang sakit….oya itu gambar kartunnya keren gitu, gimana buatnya?

  5. kakaaaaaakkk🙂🙂🙂

    ngomong2 soal kekurangan, entah kenapa
    begitu banyak orang baik yang menerima kekurangan saia begitu saja🙂
    terkadang bersyukur, terkadang juga heran,
    mungkin karena pesona saia ini terlalu kuat kali yaaaaaaa. . . . .😀
    wkwkwkwkwkwkwk😀

    • OWOWOWOWOWOWOW senangnya menjadi Mbak Ida – Sebetulnya banyak orang yang menerima Kekurangan saya mbak hanya saya ngerasa takut menyakiti mereka karena kekurangan saya tersebut sehingga membuat saya harus kembali dalam kesendirian lagi T_____T

  6. Saya maafkan. Dan tolong juga maafkan saya gara-gara lihat gambar di samping kemarin2 aku memanggilmu Mbak . Padahal gambar avatarnya jelas laki-laki🙂

  7. wiizzz, kenapa day number 1 UTS nya hamsyongg? keseringan update blog dan bw mungkin…
    hehe…

    cemmunguudd ea dik Eko,,, semoga sukses UTS 2nd day dan seterusnya.

    #karena sepertinya aku lebih tua, aku manggilnya dik gapapa kan, wkkwkkwkk…

    • heheheheh Siappp mbak Enha Saya kan Semungutttttttt – mohon maaf Saya UpDate ya UTS Second Daynya Modarrrrrr tambah Parahhhhh oalahhhhhh #keringet-dingin

      Tetep Semangat – Besok Prakterk Pemrograman Bahasan yang paling saya suka akan saya luapkan emosi hamsonggg saya di 2 hari UTS ini uhuhuhuhuhu ^ ^

  8. itu termasuk kegaulauan atau apa ye?
    ( *garuk pantat )
    tp kalau dibilang galau, ngeliat tulisannye lg nyengir nih admin..
    Tapi…?!
    Hemm… T_________T
    ( *keselek biji salak )
    nah lo nape ane yg kebingungan gini ye hizkk..😥

    n/b: buat yg sakit cepet sembuh jg dah, ane do’ain.. Amienn..

    Buat mas Eko ane jg minta maaf, klo ada salah2 kata, ucapan yg keluar dari mulut kacau ini.:mrgreen:

  9. Hadew … baca komennya berasa lebaran, ya, Bang Eko:mrgreen:
    Saya juga minta maaf kalo gitu. Dan, saya maafin dirimu juga.
    Kesempurnaan hanya milik Allah dan kekurangan milik Dorce show.
    Belajar dari Song Sam Dong. Meski harus rela terkena tinitus, tapi tetap semangat meraih mimpinya!😀

  10. Dimaafkan😀 ga ada manusia yang sempurna kok.. Emang manusia diciptain banyak kurangnya, salah satu alasannya supaya bisa saling melengkapi🙂

  11. Saya juga minta maaf kepadanya karena kekurangan yang saya miliki,.. aku nggak mau membuat dia tak nyaman,..:( aku akan perbaiki kekuranganku,..

  12. Ping-balik: saengil chukha hamnida – Ultraman | ekoeriyanah

  13. Ping-balik: Senyum | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

