Senyum

Assalamualaikum Temen Temen semua, Jum’at Cerah di hari ini sudahkan temen temen membaca Surah Al Kahfi ^ ^, kalau sudah Alhamdulillah ya hehehe kalau belum yuk dibaca mumpung belum tenggelam matahari dan masih dihari jum’at nich.

Dalam riwayat Baihaqi dengan redaksi lain di sebutkan bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Barangsiapa membaca surat al Kahfi pada hari Jumat, akan menyinarinya cahaya di (hari-hari) antara dua Jumat. (HR. Baihaqi)

Nah hari ini kita ngomongin Senyum Yuk, hayooo siapa yang hari ini belum tersenyum “ngaku ngaku ngaku ?hehehehe ( lahh mas eko sendiri udah senyum lumm /(^.^”)??? #sahabat khayalan ), whuhhhhh saya sudah tesenyum dunk makanya mau ngomongin senyum. Siapa sich yang gak suka tersenyum, pastinya orang yang suka Manyun yak hehehe. Senyum itu ibadah loch barang siapa yang tersenyum dengan ikhlas maka ia telah bersedekah di hari tersebut, hmmm bagi yang lum bersedekah hari ini dan kepengen bersedekah yuk banyak banyak SENYUM.

Senyum merupakan hal yang paling simple sederhana dan guampang banget namun memiliki makna dan akibat yang luar biasa baik loch Chingu. coba dech temen temen rasain sendiri waktu lagi bertemu dengan Customer Servis baik itu di Bank, ataupun di manapun anda berada, pastinya kita akan lebih senang bertemu dengan seseorang yang melayani kita dengan baik dan senyuman dibandingkan perlakukan baik yang sama namun dengan ketekuknya bibir #manyun. Keliatannya gimana gitu. ishhhh padahal apa sih susahnya SENYUM.

kalau kita mau mencari tau manfaat senyum selain yang diatas tadi ada juga efek efek lain yang mungkin bisa membuat temen temen semua mau TERSENYUM hehehehe, nah saya tulis ini untuk temen temen yang lagi BETE, SEBEL, MANYUN pokoknya segala hal yang masih membuat hari ini tanpa senyuman, semoga bisa membuat temen temen menyadari indahnya sebuah SENYUMAN. ( apa aja tuch mas eko (^.^”)??? #sahabat khayalan ) nah mafaat senyum untuk diri kita ada buanyak kita tulis beberapa saja yooo

SENYUM mampu meredakan STRESSS

Nah loh yang lagi bete atau sebel dengan sesuatu hal, SENYUM adalah obat untuk membuat BETE kita hilang loch, yah walaupun gak 100% membuatnya kabur dari diri kita paling tidak STRESS yang melanda akan mereda dengan senyuman manis  dan ikhlas yang kita buat  ^ ^. nah buat temen temen yang lagi STRESSS coba dech luangkan waktu untuk melakukan SENYUM tentunya jangan SENYUM SENYUM sendiri tanpa alasan yooo hohohohohoTERSENYUMLAH pada sesama ^ ^ “

~ *** ~

SENYUM mampu memperindah SUASANA HATI

Nah buat temen temen yang punya suasana hati yang buruk, yuk kita Ter-SENYUM karena dengannya kita mampu membuat SUASANA HATI yang lebih baik, walaupun kita lagi gak mau senyum tetep tersenyum dengan ikhlas insya ALLAH nanti suasana hati kita akan naik menjadi lebih rileks ^ ^, AYO TERSEYUM.

~ *** ~

SENYUM membuat kita terlihat lebih MENARIK ( ganteng / cantik )

Nah inilah resep saya unuk memperindah Wajah Saya tanpa makeup ke salon ato perawatan lain-lainnya loch lol ( ishhh masa mas eko kesalon ma perawatan sehhhh APA KATA DUNIA ????? (^o^”) #sahabat khayalan ). wahahaha nah itu dia dari pada dikatain sama seisi dunia mending saya tersenyum aja dech karena tersenyum mampu membuat kita lebih menarik loch, coba bandingkan wanita cantik tapi jutek dengan wanita biasa biasa saja tapi tersenyum saat disapa whoooooohhhh pasti dech kita milih yang senyum kepada kita dunkk ^ ^, nah ayoo yang mau jadi lebih menarik monggo TERSENYUM.

~ *** ~

SENYUM mampu membuat USIA kita tambah panjang loch

Soal umur memang gak da yang tau loch, tapi beberapa peneletian yang dilakukan sebuah Program STUDI memberikan kesimpulan bahwa PEMAIN BISBOL pada 1952 yang banyak tersenyum rata rata memiliki umur lebih lama 7 tahun di banding mereka mereka yang tidak tersenyum, makanya Resep awet muda Bapak Saya adalah Tersenyum hingga ia terlihat lebih muda dibanding mama saya walaupun jarak keduanya jauhh hmmm <– itu juga yang berlaku kepada saya loh hehehehe ^^, mari Tersenyummmmm Chinguuu.

~ *** ~

SENYUM itu membawa rasa Percaya

Nah ini juga nich berbagai penelitian soal SENYUM memberikan kesimpulan bahwa orang orang itu lebih mempercayai orang yang tersenyum karena SENYUM membawa ketenangan, dan mampu menghilangkan rasa tidak nyaman sehingga kita jadi mudah mempercayai orang tersebut dibandingkan tampak awal orang orang yang JUTEK dan tanpa senyuman, nah yang mau jadi pemimpin yang dipercayai bawahannya monggo Tersenyum ^ ^.

~ *** ~

SENYUM itu meningkatkan KEKEBALAN TUBUH LOCH

hehehehe pernah dengar gak ungkapan jangan marah-marah nanti cepet TUA, ada lagi jangan suka marah nanti Kena Penyakit ini penyakit itu. Ungkapan tersebut gak sepenuhnya ngasal loch penelitian juga mengatakan bahwa orang yang suka tersenyum mampu meningkatkan imunisasi dalam tubuh hingga membuat kita merasa lebih rileks dan terhindar dari berbagai penyakin ini dan itu.

~*** ~

tuch lihat kan buanyak banget kan fungsi tersenyum, belum lagi kita bahas SENYUM dari sisi agama bahwa senyum itu adalah ibadah. sungguh merugi orang yang hari ini belum tersenyum, gak maukan jadi orang yang merugi NAH mumpung masih belum berganti hari mari tersenyum terhadap sesama Insya ALLAH Segala Urusan menjadi lancarrr carrr carrrr.

Hehehehe Mari Isi Jum’at Cerah ini dengan Senyuman Karena Senyumanmu adalah Cahaya indah yang mampu kau pancarkan untuk Lingkungan Sekitarmu, sekian dulu untuk hari ini besok besok kita ketemu lagi tetep di EKOERIYANAH personal blog dengan segala hal yang bisa dibagi kita bagikan, minjem kata kata Mbak IDah Ceris   dulu ahhhh –

~~~  SALAM SENYUM (^_*) ~~~

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Temen Temen d(^0^)b :

–          Ost. Lie To Me – Nothing ( Amutgodo ) – Just ( Lyric )

–          Mencari Ketenangan

–          Kekurangan

_______________________________________________________________________________

19 thoughts on “Senyum

  1. Berikan senyuman manis pada anak kecil, agar ia tahu bahwa masih ada orang yang baik padanya,. Dan berilah senyum termanis juga pada anak besar (Kan dulu pernah kecil juga), siapa tau cocok di hati,😆

  2. Ping-balik: KPOP – Hands Up – 2PM ( Lyric ) | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Ikutan Bicara Passion | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Hembusan Angin Di Langit Biru | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s