Ikutan Bicara Passion

Ngeliat Mbak Titi Bicara passionnya yang luar biasa Suupeerrr #bergaya-mario-teguh, saya jadi kepengen juga nich membahas kira kira Passion apa sih yang saya punya hehehehe. Pertama-tama arti kata passion dulu nich saya gak ngartrong maklum dah besar di inggris cuma beberapa hari doang jadi kagak begitu memahami, sekelibat searching dapat arti kata PASSION yakni hal hal yang menjadikan dirimu bersemangat, yang kau senang, lebih mengarah ke talent atau  bakat kali ya. walah kalau salah tolong betulkan ya, saya bicara dari pengertian diatas yang saya pahami dulu saja okayyy, baiklah yuk kita langsung aja apa sih yang membuat Seorang Eko Wardoyo merasa Bersemangat Dan Bergairah hohohoho.

Berada di Depan Komputer.

Tanpa Saya sadari sejak kehidupan kosong saya diisi dengan sebuat komputer, saya merasa punya teman dekat yang belum pernah saya miliki sebelumnya. Komputer telah menemani hari hari kesendirian saya hingga saat ini sehingga membuat saya tak bisa lepas darinya, Saat berada didepannya apapun yang saya lakukan menyenangkan, apapun yang saya lakukan membuat saya melupakan waktu yang berjalan. Hal ini juga yang saya manfaatkan untuk meminimalisir kekurangan saya dalam membaca dengan mengakalinya dengan Komputer. Membaca itu hal paling saya tidak suka tapi dengan dibalut pembawaan komputer saya pun akhirnya bisa mengatasi masalah Membaca hingga saya akhirnya punya BLOG dan bisa nulis beberapa kata walau masih seorang Amatiran hohohoho,

Komputer adalah Semangat saya dalam melakukan sesuatu, saat berada dengannya saya melupakan segala beban pikiran yang saya pikul sambil mencari permasalaha dengan tenang disana, meski kadang hal tersebut menjadi pedang bermata dua hehehe. yah mudah mudahan nanti sekarang ataupun saya tetap mendapat kesempatan untuk berakhitivas terus bersama Komputer atau Lappy Saya hehee.

~ *** ~

Memikirkan Source Code

whuhhh ini nich, saya memang lum lama berkecimpung dalam dunia programing malah awam banget tapi saya senang banget kalo ada sesuatu yang bisa saya buat dengan berfikir Source Code. dalam dunia Coding saya dituntun untuk kreatif untuk pemula seperti saya membuat hal hal dasar yang saya miliki menjadi suatu hal yang sesuai yang saya ingini. wahhh kadang hal ini juga membuat saya lupa waktu dalam menjalani hari hari. karena memang masih satu paket dengan Passion diatas yakni berhubungan dengan komputer hehehe.

Makanya nich untuk temen temen yang mau belajar Program Bareng Saya ikutan dunkkk, memang sich saya lum tau banyak tapi saya yakin nanti saya pasti jadi programer handal hohohoho #optimis. Karena Saya Menyukainya menyenanginya, meski saya agak sedih saya bekerja sebagai Customer Service di perusahaan Swasta yang tidak mendukung untuk kemajuan Hoby saya ini, tapi untuk saat ini saya tetap jalani seperti ini dulu aja dech karena satu dan lain hal. Ayo Codinggggg yuhuuuuu \(^0^)/

~ *** ~

Jalan Jalan

Nah ini satu satunya hal yang saya Antusias didalamnya tanpa ada komputer hohohoho Jalan Jalan. Saya senang melihat hal hal baru yang belum pernah saya lihat, Saya ingin memberikan gambaran memori kepada seseorang sehingga sering jalan jalan ke tempat tempat yang lum pernah dikunjungi sebelumnya. Jalan Jalan Naik Motor Setiap Perjalanannya Membuat Saya Lupa karena Senangnya hingga waktu cepat berlalu. Saya Bersyukur masih bisa melakukan Jalan Jalan, walau masih mencari alternative jalan jalan yang murah meriah aja fufufufufu.

Nah Buat temen temen yang hobby jalan jalan yuk liat juga Jalan Jalan EkoEriyanah siapa tau nanti bisa jadi alternative untuk temen temen jalan jalan yuhuuuu. Kalau perlu kita jalan jalan bareng nich bersama EkoEriyanah ^ ^… Salammmmm Petualangan \(n_n)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

~ *** ~

Wahhh buanyak kan hehehehe itulah Passion saya , hal hal tersebut membuat saya terhanyut didalamnya pokoknya mudah mudahan nanti Jalan Sukses Saya ada diantara Passion Saya Diatas Aamiin ^ ^. Gimana Dengan Temen Temen Semua Punya Passion dalam Keseharian Mu Gak Mbak Puch, Bang Fal, Bang Gandi, Bang El, Mbak Tiara Pastinya Punya Dunkk dan  Beda Beda dech ya. Yahhh apapun Passionya Minumnya tetep Air Putih Bersih dan menyehatkan okayyyy.

Baiklah Sekian Untuk Hari ini saya sempatkan Menulis, Dah lama banget gak nulis setiap kata katanya jadi kaku neehhh #tepok-jidat. Salam Akhir Pekan Dari EkoEriyanah ya (\^.^/).

~ *** ~

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Temen Temen d(^0^)b :

–          KPOP – Hands Up – 2PM ( Lyric )

–          Senyum

–          Mencari Ketenangan

_______________________________________________________________________________

27 thoughts on “Ikutan Bicara Passion

  1. ekoo ajarin saya dong soal bahasa2 pemrograman ituh, saya nih bodoh banget deh kl menyinggung2 soal hal satu itu, mencoba menyukai kok ga suka suka juga😦
    kapan2 kalau jalanjalan ajak saya ko, siapa tahu pas jadwal ksoong jd kan bisa share cost *tetep maunya murah*

  2. walaupun tak di mensyen ni, idah ikut berbicara ya, mas eko?😆

    kalau dalam diri idah, tetap nomor satu itu jalan-jalan atau refreshing, nomor dua tiduran di kali serayu (gemricik air dan pemandangan yang hijau) membuat mata hati ini cling.😆

    faktor-faktor pendukung lain masih banyak sebenarnya, mas eko?
    tapi gak begitu greeeeeeng. . .😆

  3. Ping-balik: KPOP – Time Machine – SNSD ( Girls Generation ) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Hembusan Angin Di Langit Biru | ekoeriyanah

  5. passion ya ?
    saya masih bingung maksud passion itu apa
    hehehehe🙂
    tapi yang jelas saya suka dengan bebicara didepan banyak orang dan berbagi pengalaman-pengalaman saya🙂

    sukses selalu buat Bang Eko

  6. Ping-balik: Ngerasa Sibuk | ekoeriyanah

  7. Ping-balik: Diri Sendiri itu ? | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s