Ngerasa Sibuk

 

Jam 7:03 Tak biasanya nich saya sudah sampai kantor, biasanya jam segini masih bergelut dengan tatapan kosong sebuah layar komputer. Dah beberapa lama sudah saya NGERASA SIBUK, Sibuk apa juga saya juga kurang jelas alhasil dah lama banget Blog ini gak keisi sama tulisan tulisan bermakna tiada tara penuh cinta dan sejuta rasa Warna #ahyak-lebay hehehehe.

Memang Sulit memang melakukan MultiTasking dalam melakukan sesuatu, saya adalah orang yang melakukan sesuatu gak pernah bisa fokus jadi 2 hal atau lebih saya lakukan sekaligus sayangnya hasilnya juga jadi gak fokus. kodratnya begitu kali ya susah fokus untuk apapun, beberapa bulan belakangan ini entah kenapa intensitas pekerjaan yang tidak terlalu padat seperti tahun lalu saya harus terus dikerjar kejar tugas tugas kuliahan yang menyita waktu tenaga dan pikiran (T.T). Ternyata untuk menggapai mimpi itu sulit ya, sampai sampai saya harus rehat dari Perblogingan (-,-“).

Bayangkan bangun tidur Setelah shalat saya harus bergelut dengan layar kosong monitor untuk mengerjakan tugas tugas yang segambrennggg, Bekerja pun saya harus sambi sambil ngerjain jugaaaaa, pulang kerja ke kampus masih harus ngerjain juga  pulang kampus malam sebelum tidur mesti harus ngerjain JUGAAAAAA. setelah satu selesai muncul hal lainnya “uawaaahaaaaa” jangankan selesai terkadang 2 hal lum selesai harus sudah diribetkan tugas lainnya yang harus selesai dalam waktu yang relatif sesingkat singkatnya #mau-nangis.

terkadang saya sedih dikampus pun ditanya masalah rehat blog yang dah lama gak diisi pembelajaran pembelajaran seru, haduhhh mianhe. untuk temen temen Korean Chingu juga banyak Request yang lum bisa terhandle Mianhe, setidaknya sebelum memulai aktivitas di hari ini saya sempatkan menulis ini (-,-“) pokoknya belakangan ini saya NGERASA SIBUK bangettt dech.

Lum lagi saya meski memikirkan judul Skripsi yang harus muncul semester depan #pingsan. BINGUNG – BINGUNG – BINGUNG – PUSING – PUSING – PUSING #pingsan-lagi. Yah Sudahlah i belieave all shall pass soon keep figting eko ^ ^

Jakarta, 13 Jun 2012

Eko

~ *** ~

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          K POP – Bounce – JJ Project ( Lyric )

–          Hembusan Angin Di Langit Biru

–          Ikutan Bicara Passion

_______________________________________________________________________________

 

8 thoughts on “Ngerasa Sibuk

  1. yang penting fokus ke hal yg lebih penting dulu kak~😉
    soal blog, kalau ada waktu senggang baru diisi~🙂

Tinggalkan Balasan

