Salahkah Aku Menyukai MU

Dihamparan angin riuh membawah daun daun beterbangan, ranting ranting bergeseran memperdengarkan nyanyian rindang dari kesejukan hutan hijau, kilauan cahaya matahari menyinari dedaunan menimbulkan gradasai warna indah layaknya negeri impian. Bongkahan kayu kayu daun batu tanah menyatu di iringi gemericik air yang turun dari sungai kecil yang lewat di samping kursi kayu merah yang telah kududukan.

Renung renung memori terlintas dalam hati dan pikiran membawa sebuah rasa tak terbayangkan. Suasana sepi membuatku berfikir berulang kali tanpa henti henti untuk menemukan sebuah jawaban pasti. Apa yang sebenarnya terjadi akupun tak tahu pasti. Pernahkah kau menyukai sesuatu yang pernah hingga di hati. Makanan, suasana, hewan, ataupun manusia itu sendiri.

Apakah Kau tau Suka itu apa ?,

Benarkah kau Sedang Merasa Suka ?,

Bagaimana Kau Menyingkapi semua Rasa Suka ?.

Huwahhh benar benar sebuah kata tak bermakna, yang hanya bisa di rasa tanpa bisa diungkapkan sebuah kata kata. Salahkah Kah jika aku mempunyai rasa Suka, adakah kata kata yang mampu menjawab itu semua. Keheningan ini membawa sebuah memori yang benar benar harus di ungkapkan dan menemukan sebuah jawaban, karena ku tak tahu kapan lagi angin membantuku meniupkan rasa yang tertanam dalam hati, kapan lagi daun menjatuhkan suasana tenang, kapan lagi jangkrik jangkring menyanyikan nyanyian merdu membawa kesunyian untuk ketenangan dalam sebuah renungan.

Salahkah Aku Menyukaimu ?, Aku Tak Tahu… Kenapa Aku Menyukaimu ?, Akupun Tak Tahu… Seperti Apa Aku Menyukaimu ?, Aku juga Tak Tahu. Lalu bagaimana kau menemukan jabawan itu jika kau tak tahu ?, Aku benar benar tidak tahu. Jika memang Salahku telah menyukaimu maka tolong bunuhlah rasa itu untukku. Jika Aku Salah Telah Menyukaimu, Kumohon biarkan malam menenggelamkan rasa itu untuk ku. Jika menyukaimu adalah sebuah kesalahan, Kenapa Tuhan membawa rasa itu Untuk Ku.

Mungkin rasaku Bukanlah Rasamu, Mungkin Sukaku Tak Layak UntukMu, Mungkin menyukaimu adalah sebuah kesalahan untuk sebuah perjalanan hidupku. Lalu untuk apa Allah Menitipkan rasa ini untukku, tak adakah alasan dibalik hal itu, Bagaimana Allah mengajariku untuk sebuah rasa Suka (-,-“), sungguh saat ini aku tak tahu apa apa untuk semua rasa itu, semoga perjalanan waktu membawa sebuah jawaban di setiap langkahku.

Ya Allah Tunjukkan Jalan Cahaya untukku, Berikan Jawaban untuk setiap kerisauan hatiku, dan berilah jawaban untuk sebuah pertanyaan “ Salahkah Aku Menyukai MU ?”. Keberanjak dari bangku itu menjauh dari lambaian angin, menjauh dari nyanyian merdu jangkrik dan menyingkir dari kesepian yang di iringi terangnya sinar mentari di pagi hari ketenangan dalam gemericik air di pagi itu. Dan aku menunggu sebuah jawaban di setiap langkah kakiku.

#cerita-ini-hanya-sebuah-fiksi-belaka

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :D :

–          Lalapan Api

–          Kontemplasi

–          Diri Sendiri itu ?

_______________________________________________________________________________

17 thoughts on “Salahkah Aku Menyukai MU

  1. jgn pernah salahkan rasa suka, tapi salahkan org yg telah memberimu rasa suka tersebut, karena rasa suka adlh anugrah

  2. Setiap manusia pernah merasakan cinta.
    Hanya tinggala bgaimana ia memperlakukan cintanya tersebut..🙂

    Pasti ungkapan hati kan mas, bukan cerita fiksi.. hehe

  3. Rasa Suka it bukanlah sebuah kesalahan. Tp smua it TerganTung bagaimana kmu menyikapi na. Kmu mau trs Larut dalam rasa suka it, atau Rasa suka it hnyalah Rasa suka yg mmg tdk ad alsan atau mkna apapun krn kmu MenyukaiNYA. TuLisan na Indah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s