KECEWA DENGAN THREE

Wah tak terasa sudah 1 bulan lebih saya hidup tanpa modem internet ditangan hehehehe, Dahulu pernah berfikir gak akan bisa hidup tanpanya tapi setelah dijalani tak ada sedikitpun yang berubah drastis dan membebani. Walaupun jadi jarang banget update xixixixi gak tau dech gimana perasaan para Korean Chingu yang masih betah dateng berasa apa gitu tanpa update All About Korea disini. Untuk urusan tulisan belajar juga dah jarang publish, yang ada hanya beberapa tulisan pribadi yang gak bermutu yang publish beberapa kali, itupun pinjam modem teman kkkkkk. Banyak hal positifnya sich, tapi tetep aja saya agak risih juga gak bisa internetan secara leluasan lantaran modem handphone SmartFren ku yang berharga hilang.

Nah untuk beberapa alasan bukannya saya tidak berusaha melakukan daya dan upaya untuk internetan loch. Kebetulan dulu saya adalah pengguna setiap internet Unlimited 3 menggunakan modem O2 yang pertama kali saya beli bersamaan dengan laptopku tercinta. Setelah Beralih dengan cepatnya kualitas internet I Hate Slow saya langsung selingkuh deh xixixixi lupa sama tuh si Sulasthree. Karena Modem Handphoen yang hilang saya akhirnya kembali menggunakannya, tapi tak disangka dan tak diduga sama malah dikecewakan dengan Operator Three yang dulu hampir sudah 1 tahun tanpa kendala dulu.

Bermula dengan Pengisian Pulsa 1rb yang langsung tersedot habis, kemudian pengisian 50 Ribu dan 5 Ribu Rupiah yang saya siapkan untuk pengaktifkan Internet Unlimited three 1 GB untuk satu bulan yang saya lakukan di tanggal 3 Juli ini. Gak pake panjang lebar saya ketikkan Mau 1 GB kirim ke 234, eng ing eng sampai siang sms konfirmasi  registrasi lum kunjung tiba walaupun Pulsa 50 Tersebut sudah laib entah kemana.

Gak pake panjang lebar saya langsung konfirmasi Operator Three ketik 200 yang saya dapatkan hanya konirmasi bahwa “ keluhan anda akan didaftarkan untuk di konfirmasi ke bagi terkait mohon ditunggu 1 x 24 jam paling cepat atau paling lambat 3 x 24 jam “. Yahhhh tepok dada dech #sabar-sabar. Hari berikutnya 4 Juli 2012 saya coba telp lagi nich operator jawaban sama “ mohon ditunggu sampai 3 x 24 jam di batas akhir permasalahannya “ begitupun hari esoknya saya telp dengan alasan dan pernyataan yang sama, hingga di akhir batas 3 x 24 jam saya hub kembali, tapi apa yang saya dapatkan “ maaf kondisi anda masih dalam tahap introgasi mohon ditunggu sampai jam 6 sore nanti atau jika belum juga ditunggu lai 3 x 24 jam “ bueesseyyyyettt dah.

Jawaban dan penanganan yang sama saya dapatkan hingga tanggal ini 12 Juli 2012 sudah 9 hari, Gak nyangka dan gak terduka Operator yang dulu saya banggakan untuk urusan Internetan sebelum nyoba yang lain ehhh ternyata punya pelayanan yang seperti ini. Saya Juga Seorang Customer Servis jadi saya mengerti apa dan bagaimana seharusnya penanganan untuk masalah seperti ini. Huftttt banget dahh. Terhitung 1 minggu setelah kejadian saya tak lagi mengghubungi operator karena sudah kadung kecewa. Saya mungkin dianggap bukan customer setia kali ya jadinya pelayanan ala kadarnya aja ckckckck. Yah mudah-mudahan pengalaman ini bisa jadi bahan pertimbangan temen temen semua untuk memilih operator Internet Yang Bermutu dan Berkualitas baik dari servis dan pelayanan keluhan disetiap program Programnya.

Hmm mesti mikir lagi dech mo pake operator apa, lantara lum punya Modem CDMA jadi mesti sabar dulu pake modem GSM ini, hmmm Operator Internet GSM yang Oke nich mesti mikir mikir mikir 1000x nech. Bersama ini juga saya minta maaf sama Operator Three karena sudah bawel untuk hak saya, tapi tenang saya sudah relakan hal itu dech tapi mohon maaf karena sudah kadung kecewa jadi gak pake lagi #gakngaruhkaliya xixixixixi.

Nah mudah mudahan bisa cepet cepet internetan lagi dech bisa bisa update lagi kita hohohohoho, dah lama juga gak blog walking nich nyapa temen temen ku diluar sana. Banyak pengalaman, pembelajaran, cerita dll yang pengen saya sharing pastinya. Nah sampai disini dulu yooo soalnya saya masih pinjam modem teman nich hehee #maluuuu. See you next time pye pye

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :D :

–          Anak-Ku

–          Salahkah Aku Menyukai MU

–          Lalapan Api

_______________________________________________________________________________

3 thoughts on “KECEWA DENGAN THREE

  1. Ping-balik: Yuk Mengenal Kanker Payudara | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s