Bingung

Sore ini saya dapat waktu sebentar untuk internetan xixixixixi, hanya saja saya bingung mau menulis apa untuk hari ini. kemarin kemarin saya juga dapat kritikan bahwa setiap tulisan saya sungguh aneh dan nyeleneh hingga tak pernah dipahami makna apa sich yang ada di  tulisan itu, sampai tujuannnya katanya gak jelas, hufttt. memang sih tak bisa dipungkiri hal yang saya tulisakan disini semuanya gak jelas, da payah banget dech mungkin karena saya tidak terlalu sering dan senang membaca sehingga tidak mengetahui seperti apa sebenarnya sebuah tulisan yang baik dan benar hingga membuat orang tertarik membacanya.

Bingung, memikirkan itu jadi tambah pusianggg hahahaha #Asemmm. jadi ingat saya sempa senang dengan tulisan tulisan dari seorang teman blogger yang tulisannya itu menurut saya oke punya, santai namun mempunyai kesan mendalam dalam menyampaikan tujuan dan maksud sesuatu dalam sebuah tulisannya. sayapun sempat menanyakannya juga melalu media jejaring sosial yang sedang marak itu loch #Facebook xixixixi.

” bagaimanasih supaya mempunya tulisan yang menarik dan enak dibaca bang, soalnya saya aja kalo baca tulisan sendiri itu suka bingung, gimana orang lain yak #garuk-garuk-kepala “

eh dia malah ketawa ” hahahahaha, bang eko sendiri gimana menilai tulisan say, memangnya sudah bagus xixixixi “. saat itu saya utarakan apa yang saya rasakan yakni ” yupzzz saya merasa untuk pembahasan setial tulisan tulisan bang ??? ( nama disamarkan ) mempunya rasa sederhana dan enak dibaca gitu loch hehee “

apa jawaban yang saya dapat, ia berkata bahwa saya itu adalah sebuah pembiasaan dalam berlaku. kebiasaan membawa sebuah keahlian dan lagi saya memang senang sebuah tulisan loch. sering sering dech bang eko untuk membaca karena dengan sering membaca kita mampu meniru seperti apa tulisan tulisan yang menarik menurut kita hehee.

hmmm akhirnya saya memahami hal itu hehee pantas ya tulisan saya jueleekkkk pisan fufufufu. Saya memang jarang membaca sich, jadinya tak dipungkiri hal tersebut mempengaruhi hehee. sampai hari ini pun saya bingung mau nulis apa yah hufttt.

bingung, bingung, bingung, bingung, bingung. sudah lah dari pada bingung lebih baik saya coba lebih banyak membaca nich hehehe, sudah lah anggap saja saya tidak menulis hari ini besok saya coba siapkan sebuah tulisan lagi dech hahahaha hari ini saya lagi GAJEBO ( gak jelas bo ) #ngaku. pokoknya hari ini saya lagi binguuuuunnnggggggg.

13 thoughts on “Bingung

  1. kalo nulis sih yg penting banyak jam terbangnya aja mas, nanti juga akan terbiasa. Dan untuk masalah ide tulisan, emang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ide itu keluar disaat pikiran kita sudah dipenuhi dengan bacaan. nanti ide2 itu bakal keluar dengan sendirinya. menurut ane sih gitu,

    kalo menurut ente sendiri, tulisan ane gimana ko?😳

  2. jangan bingung gitu kak.
    ini blog kan punya kamu, jadi mau nulis apa juga ya terserah kamuuu😀

  3. Ping-balik: Yuk Mengenal Kanker Payudara | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Yuk BerWudhu Sebelum Tidur | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Menghilang dan Kehilangan | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

