Yuk Makan Apel untuk Melawan Kanker Payudara

Buah Apel, Siapa yang tidak kenal Buah yang satu ini, Manfaat dan Khasiat buah yang satu ini sangatlah banyak ditambah dengan Rasanya yang wuenak Puoolllll hehehehe. nah ada yang lebih membuat kita bangga nich bisa menikmati buah yang satu ini. Untuk para Penderita Kanker Payudara, Dalam sebuah penelitian di Amerika serikat Menemukan Bahwa Dengan memakan Apel tiap Hari dapat Menekan Pertumbuhan Sel Kanker.  Wahhh Kalau Kemaren Kita sudah bahas betapa berkhasiatnya Brokoli untuk Melawan Kanker Payudara, nah kita menemukan Buah Super nich untuk Melawan Penyakit Yang Mengerikan satu ini yakni Kanker Payudara.

Dalam Risetnya Peneliti Dara Cornell Univerity;’s Institute For Comparative and Enviromental Toxycoloork Menggunakan Tikus sebagai objek penelitian mereka. Ditemukan Apel Memperlambat Pertumbuhan Tumor Asenocarcinoma yang merupakan Penyebap Kematian Terbesar untuk Penderita Kanker Payudara. Tikus Tikus Tersebut di ujikan dengan mensuplai makanan apel di hari hari mereka dan mencengangkan bahwa semakin banyak buah apel yang diberikan untuk asupan makanan ke tikus makan Perkembangan tumor semakin lambat pula wawwww. uniknya lagi tidak hanya memperlambat pertumbuhan sel tumor melainkan ditemukannya Perbedaan besar tumor yang semakin mengecil dan membuatnya menjadi tidak membahayakan yang awalnya merupakan sel tumor Ganas. berbeda dengan Objek tikus lainnya yang tidak memakan Apel di hari hari mereka pertumbuhan Sel Tumor dan Kanker terus tumbuh dan berkembang hingga menyebabkan kematian pada tikus tersebut.

Ternyata Dalam Apel memiliki kandungan Flavonoids atau Phenolics yang diyakin dapat berpotensi menghambat perkembangan sel Tumor, Menurut Mereka dalam penelitian tersebut Dalam Satu Buah Apel memiliki kandungan Flavonoids atau Phenolics yang Tinggi untuk melawan Kanker Payudara. Hmmm pengobatan yang jauh lebih alami dibandingkan harus melakukan Pembedahan dilanjutkan dengan Kemoterapi yang sangat membutuhkan biaya besar. Dengan cukup memakan buah Apel, berikhitiar dan berdoa kepada pemilik PEnyakit dirasakan Cukup untuk Melawan Kanker Payudara ini. Sikap Optimis dan terus Optimis dan mengurangi berbagai makanan yang tidak sehat yang berpengaruh terhadap Tumor dan kanker payudara kemudian mengganti dengan diet sehat dengan konsumsi buah buahan, sayuran termasuk APEL kita jadikan ikhitiar dalam penyembuhan.
Tak Hanya Kanker Payudara Saja yang menjadi perhatian dalam Khasiat dan Manfaat Buah Yang satu ini loch. Diktip dari Health Diaries. ternyata Selain manis untuk dikunyah Apel juga memberikan manfaat manfaat lain bagi Tulang, mencegah Alzheimer dan Mengobati Asma Hmmm Banyak manfaatnya ternyata, Berikut ini 8 Alasan Kenapa apel perlu kita jarikan makanan pendamping untuk tubuh kita setiap harinya.

  1. Makan Apel Dapat Melindungi Tulang, Flavanoid yang disebut phlorizin oleh peneliti asal prancis, hanya ditemukan dalam apel dimana dapat melindungi wanita pasca menopause dari Osteoporosis dan Dapat Juga Meninggkatkan Kepadatan Tulang mereka. dan salah satu bahan lain yang terkandung dalam apel yakni Boron yang juga dipercaya dapat memperkuat Tulang.
  2. Makan Apel Dapat Mengobati Asma, Anak yang Memiliki Asma Dengan Mengkonsumsi Jus Apel Tiap Hari dapat mengurangi Kambuhnya asma tersebut dibandingkan anak yang meminung jus apel 1 bulan sekali. Study lainnya juga menyimpul untuk Ibu hamil yang meminum Jus Apel Tiap hari memiliki resiko kelahiran anak pengidap asma lebih rendah dibanding yang hanya memakan Beberapa Apel, kerenkan.
  3. Makan Apel dapat Mencegah Alzheimer, seperti yang sudah di katakan bahwa Zat Quercetin dalam Buah apel akan melindungi Sel Otak Dari beberapa jenis kerusakan radikal bebas yang menyebabkan Penyakit alzheimer, hampir mirip seperti khasiat Sayuran super Brokoli sih n_n.
  4. Makan Apel Dapat Menurunkan Kolesterol, Nah ini untuk para Pecinta Kolesterol di indonesia patut untuk diketahui nich Zat Pektin dalam Apel mampu menurunkan LDL ( buruk ) Kolesterol. Hanya dengan memakan apel 2 buah perhari dapat menurunkan Kolesterol hampir sebanyak 16 % loch hehehehe diet sehat kan.
  5. Makan Apel Juga Mencegah Kanker Paru, ini penelitian dilakukan dari 10 Ribu sampel Orang dimana orang yang memakan apel lebih banyak memiliki 50% lebih rendah terkena Kanker Paru-Paru.
  6. Ini bahasan Utama Kita Bahwa Makan APel Dapat Mencegah Kanker Payudara, Bagi para Penderita Kanker Payudara monggo jadikan Apel sebagai makanan harian kita karena dengan Buah Apel kita bisa menekan pertumbuhhan Sel Kanker, Melawan Tumor Ganas dan membuatnya lebih JInak dan tidak berbahaya. Kita Lawan Kanker Payudara dengan memakan Buah Apel setiap harinya.
  7. Untuk Penderita Diabetes, Makan APel dapat Mengatasi Diabetes Juga Loch, Zat Pektin yang terdapat dalam Kandungan Buah Apel dapat memasokkan Asam Galacturonic untuk Tubuh yang membutuhkan insulin dan membantun dalam pengelolaan Diabtesnya.
  8. Makan apel itu Diet Sehat, dalam penelitian yang dilakukan di Brazil Ditemukan bahwa wanita yang makan 3 apel setiap hari akan kehilangan berat badan lebih dari padan wanita yang tidak makan buah saat berdiet, hihihihi senangkan para wanita dari pada menjalankan Diet yang menyiksa lebih baik melakukan Diet Sehat Ala Buah Apel, Sudah Enak Bisa Bikin Badan Lebih Bagus lagi whaooooo (^-^).

Begitu banyak khasiat dalam buah apel yang tidak kita pahami, semoga dengan ini kita lebih memahami dan tau apa yang menjadi kelebihan buah yang satu ini. sehingga kedepannya kita jadikan salah satu makanan pelengkap dalam keseharan kita, tentunya agar kita terhindar dari Kanker Payudara yang mematikan itu. Baik Wanita Maupun Pria Karena Kanker Payudara Juga Menyerang Pria walau persentasinya lebih kecil hehee. Nah Semoga Bermanfaat Dan lain waktu kita kembali dengan Makan Sehat Lainnya yang sangat Berperan dalam menjaga Kesehatan Kita.

See You Next Post….

______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :

–          Ost City Hunter – Meet Me Halfway – Tim Benson ( Lyric )

–          Yuk Lawan Kanker Dengan Brokoli

–          Yuk Mengenal Kanker Payudara

_______________________________________________________________________________

3 thoughts on “Yuk Makan Apel untuk Melawan Kanker Payudara

  1. Ping-balik: K POP – Even If I Die, I Can’t Let You Go – 2AM ( Lyric ) | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Teringat dan mengingat | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Yuk Lawan Kanker Payudara dengan OlahRaga | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s