Uneg Uneg

Libur mau habis, libur mau habis hore horee horeeeeee, masih inget lagu ntuch kawan hehee. pas bangetkan di hari terakhir liburan kita kali ini. Udah lama buanget saya gak nulis di blog ini, dah hambir berasa bukan blogger lagi nehhhh #mojok-sambil-colek-colek-tembok (-___-“). Yahhhh biarlah dunia berkata apa #hadapi-dengan-senyuman hehee, Nah Setelah sekian lama saya cuma jadi admin Blog dan vakum dari ngeblog sebagai blogger hari ini saya membula- bulatkan tekat untuk kembali menulis. Yahhh walaupun untuk tulisan ngeblog pertama masih soal perasaan hihihihi #gak-mutu-makjlebbb ^_^. nah saya mau menyampaikan semua uneg uneg saya selama libur jadi blogger hingga kembali ngeblog hahaahaaa #ketawa-bangga.

Setelah cukup lama saya jadi seolang GALAUERS lantaran perasaan hati yang gak karuan dan bikin saya tenggelam dari jatidiri dan image seorang EKO WARDOYO. akhirnya saya lelah, lelahhh dengan segalanya sampai gak bisa mikir tapi akhirnya saya memaksakan mikir hehee. memang tak menemukan jawaban untuk mengatasi GALAU tingkat tinggi yang menggaggu saya selama ini. Tapi saya mencoba menyingkirkan itu semua guna secercah cahaya yang sedang saya lihat dan akan saya tuju #cielahhh-bahasanya-berat hehehee. saya mau membuat tindakan hari hari saya terarah kembali dengan berbagai list keinginan yang gak muluk muluk dan memang saya ingini. karena kalau dipikir pikir ke GALAU an saya ini gak ada dilist baik sebab maupun akibatnya jadi ada baiknya saya kesampingkan dulu dan melihat List sejenak guna lebih mudah melangkah ataupun mengambil langkah #senyum-lebar 😀.

Waduuuhhhhh Lebara Sudah Tiba yaaa, malah udah lewat hahaha, mohon maaf atas telatnya segala ucapan untuk temen temen semuanya. di Tulisan ini saya mau menyampaikan Permohonan Maaf Saya Baik Lahir Maupun Batin dan berdoa untuk kita bersama semoga amal ibadah yang kita lakukan di Ramadhan Kemarin Diterima Disisi Allah SWT. Dan semoga kita masih diberi kesempatan untuk kembali bertemu Ramadhan tahun depan Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin.

Seneng Seneng Seneng Seneng banget dech beberapa hari lalu saya melihat perbedaan di ekoeriyanah blog tercinta ku ini hohohooo. tak disangka dan tak diduga ternyata ekoeriyanah personal blog ini udah banyak perkembangan loch hehee walaupun empunya blog kaga berkembang berkembang. Dimulai dari naiknya Page Rank menjadi 2/10 kemudian Alexa juga menciut hingga kisaran 788000 mantapppp walaupun masih gak bisa ngalahin  temen temen yang lainnya #duk-duk-duk-duk (^_^). dan yang lebih menyenangkan ternyata kunjungan harian di beberapa hari belakangan meningkat tajam hingga mencapai angka 7000 per hari wooooowww kerennnn \(^0^)/. pokoknya seneng seneng seneng seneng banget dech, sekalian mo ngucapin terima kasih yang sebesar besarnya untuk temen temen semua yang sudah rela dan sudi membantu tumbuh kembangnya EkoEriyanah Personal blog yang tercnta ini hehee.

Hasyyeeemmmmmm, hari ini hampir saja saya gak bisa ngenet lantaran pulsa quota internet yang dihabiskan sang adik #duk-duk-duk-duk huhhh. udah sebel makin sebel lagi nich, lantaran walaupun ini sudah mau masuk kerja saya muter-muter di sekeliling rumah lingkungan RT, RW, keluarahan saya gak nemu Counter Pulsa tidaakkkkkkkkkk. saya tau ini masih liburan tapi tolong tolong dan tolong, ampun dahhhh susahnya nyari counter untuk sekedar membeli voucher pulsa internet huhuhuu T.T, Beruntung dengan perjuangan keras akhirnya saya dapatkan Counter yang buka meski harus pergi ratusan meter ke negeri seberang wilayah sebelah dengan SI BOLANG (motor-butut-kesayangan-^__^). entah masa untuk sebuah rasa surfing internet saya mesti berjuang sedemikian, hingga mesti hinggap di wilayah seberang tempat saya berada. Sampai menitikkan air mata haru huhuu, Entah Air mata itu hadir karena Sedih atau Bahagia dalam sebuah bangunan Merah yang sempat saya rekam penampakannya loch.

Besok sudah mulai bekerja, dan sudah harus siap dengan Skripsi, sayapun harus membantu 4 orang fix untuk Tugas Akhir Mereka di semester yang sama saat saya skripsi plus schedule belajar bersama dengan teman teman dalam membangun SKRIPSI kami di semester akhir ini. begitu banyak retettan hal besar yang akan saya pikul, jadi semoga saya bisa memanajemen waktu, tenaga, pikiran dengan sebaik baiknya. semoga dengannya pula saya bisa melupakan sejenak ke GALAU-AN saya, atau moga moga saya dapat jalan keluar terbaik dengan hati dan kenyataan yang akan saya terima nanti Aamiin. Semangat Semangat SEMANGATTTTTTTT.

Nah banyak bangetkan kata kata Uneg Uneg yang sudah keluar, hehee Siappp kembali menjadi BLOGGER nich hehee. selamat datang kembali Eko Wardoyo, Mana Semangat Mu \(^0^)/ jiayooooooooo. See You Next Post Kawan Semua trek tek tek tek tek d(^_______^).

Salam Semangat – Eko Eriyanah

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :

–          Asikkk Yang Mau Jalan Jalan Ke Korea

–          Jalan Jalan ke Kelenteng Bun San Bio

–          Teringat dan mengingat

_______________________________________________________________________________

3 thoughts on “Uneg Uneg

  1. Ping-balik: Melihat Honda Motor GP lebih Dekat | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s