Jalan Jalan Ke Rindu Alam Puncak Pass

Rindu Alam sebenarnya adalah sebuah Nama restoran yang terdapat di kawasan Puncak. Lebih tepatnya berlamat di Jln Raya Puncak KM 83 (Puncak Pass, Cisarua), Bogor, Jawa Barat. setelah melewati Masjid Besar At Ta’awun kita akan melihat Restoran dengan papan nama besar Bernama Restoran Rindu Alam. Nah Loch kok restoran kita masukkan kedalam kategori Jalan jalan wisata bukan ke jalan jalan kuliner nich hehee #nanya-sendiri. Sebetulnya memang yang dibahas sendiri adalah bukan Restoran tersebut tapi kawasannya yang biasa di sebut Rindu Alam oleh Pengunjung yang sempat mampir kesana, karena ditempat tersebut kita bakal banyak melihat pemandangan super indah yang menyejukkan mata hehee.

DI Rindu alam, telah tersedia kawasan parkir yang luas yang disiapkan di atas Bukit dimana disana terdapat tempat untuk melihat pemandangan Bukit Perkebunan Teh yang Indah. Lokasinya yang strategis untuk menikmati Kebun Teh dan barisan Bukit yang berjejer membuat tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan yang hendak melewati tempat ini. Rindu Alam adalah nama yang diambil dari Restoran Rindu Alam yang terdapat Di Dekat Pemandangan Tersebut, Hingga Terkenallah Kawasan ini dengan nama Rindu Alam.

 

Banyak Penjajah Foto yang langsung jadi dengan harga yang terjangkau yakni Rp 15000 ataupun Rp 25000 untuk foto yang dipadukan dengan Kalender 2013. banyak juga penjajah makanan yang siap menawarkan makanan makanan yang cukup menggugah. walau dari sisi rasa saya bilang biasa saja namun dari tempat pemandangan dan latar view yang kita dapatkan makan disini merupakan pengalaman menarik yang bisa temen temen jajal nich hehehe. jika temen temen mau beli buah disini akan ada penjual buah keliling seperti tomat dan wortel yang kebanyakan warga sekitar yang menjajakan hasil kebun mereka, harganya sudah pasti murah pisan euuyyyyyy.

Untuk menemukan Kawasan ini kita cukup menyusuri terus jln Raya Puncak sampai kita menemukan Masjid At Ta’awun, trus menanjak sampai nanti kita akan melihat Restoran disisi kanan jalan. biasanya untuk menemukan kawan ini cukup mudah soalnya ramai dikunjungi. Terlebih tempat ini sangat dekat dengan kawasan wisata Telaga Warna yang akan kita bahas di Tulisan Berbeda. Seperti namanya kita akan mendapatkan sebuah memori yang akan merindukan kita pada alam karena keindahan kesejukan dan ketenangan yang kita dapatkan disana #mantapp hehee.

Nah jika temen temen bosan dengan alternatif wisata yang gitu gitu aja monggo kita berkunjung di kawasan rindu alam di Puncak Pass ini. Gratisss tanpa dipungut biaya, mungkin hanya bayar parkir Rp 1000 untuk mendapatkan view indah disana. memang agak jauh untuk temen temen dikawasan jakarta, tapi tunggu dulu wisata bike atau naik motor ke puncak itu merupakan wisata dengan sense tersendiri loch yang bisa kita rasakan. waktu terbaik untuk datang kerindu alam adalah pagi hari karena suasana yang masih asri sejuk dan tidak panas karena jujur kawasan puncak tidak selalu dingin kita sudah memasuki siang hari. Nah Sampai disini dulu share jalan jalan kita, tunggu ulasan jalan jalan lainnya yang tidak kalah menarik hehee. See you next Post.

Salam Semangat – Eko Eriyanah

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :

–          Asikkk Yang Mau Jalan Jalan Ke Korea

–          Jalan Jalan ke Kelenteng Bun San Bio

–          Jalan Jalan ke Masjid Al Azhar Jakarta Timur

_______________________________________________________________________________

 

 

 

7 thoughts on “Jalan Jalan Ke Rindu Alam Puncak Pass

  1. Ping-balik: Figur Seorang Kakak | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Jalan Jalan Malam ke Banjir Kanal Timur | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Telaga Warna Puncak Pass | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s