Jalan Jalan Malam ke Banjir Kanal Timur

Mau Jalan jalan malam melepas stress pikiran yang melanda kita seharian, wahhh ada tempat alternatif jalan jalan malam yang asik nich kawan. Tempat Sederhana yang terlihat menarik untuk dikunjungi, Gratis tanpa pungutan biaya dan merupakan destinasi jalan jalan malam yang tidak biasa hihihihihi. Ada yang Tau Banjir Kanal Timur Kawan, Proyek Kanal yang membentang Jauh Sepanjang 23,5 Km dari Kebon Nanas Hingga Pantai Marunda ternyata memiliki daya tarik tersendiri loch. View dan suasana yang berbeda akan kita dapatkan jika kita mengunjunginya di malam hari walaupun waktu pagi atau sore hari pun tempat ini merupakan kawasan yang dijadikan tempat santai melihat pemandangan seru di tepian jakarta ini. nah kali ini jalan jalan kita adalah jalan jalan malam di Banjir Kanal Timur.

Bertempat di Daerah Duren Sawit Jakarta TImur Tepian Banjir Kanal Timur atau biasa disebut BKT merupakan tempat kumpul warga sekitar untuk melihat suasana malam yang indah. Kotornya Air Sungai tak terlihat lagi berganti view romantis ala Mesir Punya heheheh berasa di kawasan sungai nil gitu dech. Kawasan ini biasa dijadikan tempat kumpul waga baik tua muda, karena memang sudah ramai dikunjungi. sekedar bersantai di tepian Banjir Kanal Timur ini sudah memberikan tempat asik untuk melepas Stress Loch.

Jika Mau makan karena perut yang keroncongan di pinggiran Kanal banyak dijajakan oleh pedagang pedagang yang menyiapkan arena lesehan di Tepian Banjir Kanal TImur. Dari Yang Sederhana Sampai Yang Berat Ada Loch hhehe. Bersantai Lesehan Sambil Melihat Spot Sungai yang di hiasi lampu lampu berjejer jauh memanjang mampu memanjakan Mata di Malam Dingin Jakarta hehee.

 

Ngobrol di malam hari terasa menyenangkan melihat aliran sungai dengan tampilan pantulan lampu penerangan yang memang dibuat indah oleh pemerintah kota jakarta. memang di beberapa bagian Tepian ini sudah mulai ditutup karena adanya proyek pembuatan jalur bersepeda, namun coba susuri terus kita akan tetap menemukan area ramai dengan spot yang menarik.

Biasanya memang Tepian Kanal di depan Perumahan Cipinang indah dijadikan tempat kumpul muda mudi untuk melewati malam indah mereka. Bahkan sudah banyak sajian pasar pasar malam yang siap kita jelajahi bagi yang hobi belanja pastinya. Lahan ini memang memiliki daya tarik bagi beberapa kelompok pedagang karena memang pemandangan di Tepi Banjir Kanal Timur ( BKT ) ini memang bagus untuk dinikmati. Wal hasil jadilah pasar pasar kaget yang banyak beredar di Jakarta.

Jangan Takut keluar biaya mahal disini yah, karena suasana ini bisa kita dapatkan secara Gratiss tiss tiss loch, yah hampir seperti taman kota yang memang disedikan sebagai sarana santai tempat ini pun demikian. Hanya saja Saat malam kita tak akan melihat kotor dan hitam pekatnya air sungai yang mampu mengurangi indahnya pemandangan Kanal ini. Karena itu Sebagai Sarana Jalan Jalan Malam Murah Meriah tempat ini cocok banget dech.

Jalan jalan Malam yang menyenangkan sambil bawa pasangan, teman ataupun keluarga disini merupakan alternatif wisata murah yang patut untuk dipertimbangakan. Khususnya bagi warga jakarta timur dan sekitarnya coba dech datang di depan perumahan Cipinang indah yang sudah memiliki pemandangan spot yang indah dengan lampu lampu yang menerangi jalannya. Nah Mungkin temen temen butuh tempat wisata yang berbeda monggo datangin aja Banjir Kanal Timur yah hehee

Nah itu aja sich kali ini, saya udah lama banget gak nulis dan berbagi sharing jalan jalan, nanti kedepan kita bahas lagi jalan jalan seru yang bisa dijadiin tempat alternatif untuk temen temen jalan jalan okay hehee, Sampai jumpa di tulisan berikutnya yah hehee.

Salam Semangat – EkoEriyanah

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :

–          Asikkk Yang Mau Jalan Jalan Ke Korea

–          Figur Seorang Kakak

–          Jalan Jalan Ke Rindu Alam Puncak Pass

_______________________________________________________________________________

5 thoughts on “Jalan Jalan Malam ke Banjir Kanal Timur

  1. Ping-balik: Ungkapan Hati | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Telaga Warna Puncak Pass | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Masjid Atta’ Awun Puncak Pass Bogor | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s