Yuk Lawan Kanker Payudara dengan OlahRaga

OlahRaga dalam keseharian selain penting untuk kebugaran tubuh, mampu juga dijadikan sarana terapi penyembuhan untuk Penyakit Kanker Payudara loch. Wah sebagaimana kita ketahui Kanker Payudara masih merupakan momok yang sangat menakutkan bagi kaum wanita, tak hanya itu sekarang kaum priapun beresiko terkena Penyakit mematikan yang satu ini. Nah untuk mengurangi Dampak Resiko Kanker Payudara Ataupun Melawan Resiko Kematian yang disebabkan oleh Kanker Payudara ini yuk kita OlahRaga kawan.

Kenapa OlahRaga, Berdasarkan Studi Penelitian yang dilakukan oleh para Ahli yang dilakukan di University of North Carolna yang melibatkan 1504 Wanita penderita Kanker payudara dan 1555 wanita yang tidak memiliki kanker payudara. di simpukan bawha berolah raga sebanyak 10-19 jam dalam seminggu mampu mengalami penurunan resiko terkena kanker dan mampu memangkas resiko penyakit ini hingga 30 % loch. hanya perlu Olahraga ringan yang tak terlalu menguras banyak energi dengan Jalan Kaki di Pagi Hari, Aerobik ataupun berenang. asalkan memenuhi tubuh kita dengan oksigen yang sehat.

Tubuh yang terkena sel Kanker Payudara tidak mampu berkembang secara Cepat di Dalam Tubuh yang dipenuhi dengan Oksigen atau Udara. dan untuk mendapatkan Tubuh dengan Oksigen dan Udara tak cukup hanya dengan bernafas namun dengan Berolahraga kita mampu mendapatkannya. Rasa lelah dan keringan yang muncul kalau dibilang #ngos-ngosan itu ternyata proses masuknya udara udara baik ke dalam tubuh ^_^.

Tentunya lakukan pada waktu terbaik yakni dipagi hari, karena saat itu udara di jakarta masih tergolong tidak terlalu tercemar. Awal Awal memang berat melakukan Olahraga untuk mendapatkan keringat dan ngos-ngosan itu loch lantaran memang melelahkan. namun tak nyanka itu jauh lebih baik dibandingkan kita tidur lagi seusai shalat SHUBUH. Menjaga Kesehatan penting untuk menggapai masa depan kita, baik Penderita Kanker Payudara untuk menghambat Perkembangan Sel Kanker maunpun untuk Yang Tidak Memiliki Penyakit Kanker Payudara untuk mengurangi Resiko Menderita Kanker Payudara Tersebut. Selain itu, apabila wanita subur kerap rajin berolahraga, maka kesempatan terserang kanker payudara semakin menurun sebanyak 33%. Kesempatan kembali menurun sebanyak 30% jika wanita tersebut melanjutkan olahraga sampai masa menopause.

Seperti Analogi Jamu dan Syrup yang biasa kita dengan, ” mana yang kamu pilih Syirup yang manis dan menyegarkan, atau Jamu Pait yang tidak mengenakkan ” . Sering banget kena petanyaan gitu, dimana Syirup yang manis dan menyegarkan tersebut memang Enak tapi untuk jangka waktu kedepan dapat membawa dampak yang tidak baik untuk kita sedangkan Jamu yang pait dan tidak mengenakkan Saat ini ternyata Mampu memberikan Dampak yang sangat baik untuk diri kita.

Untuk temen temen yang udah lemes kalo denger kata Olahraga, mari dicoba dengan langkah awal yang sederhana saja dulu yakni bangun pagi setelah Shalat Shubuh dan luangkan waktu 10 s/d 30 Menit untuk ber-Olahraga. Dimulai dari yang ringan ringan kemudian lanjutkan dengan olahraga yang memberikan efek baik dalam masuknya Udara Baik / Oksigen ke tubuh kita untuk menghambah Sel Kanker untuk Tumbuh ataupun mengurangi Resiko Timbulnya Sel Kanker.

Mari Bulatkan Tekat untuk Diri Kita, Untuk Kebaikan Kita, Untuk Jalan Awal Menyongsong Keberhasilan di depan dengan Kesehatan diri kita. Yuk Kita Lawan Kanker payudara dengan Olahraga. Sambil menjaga asupan Nutrisi juga menjaga kestabilan Berat badan yang sehat. Karena walaupun Seseorang wanita yang aktif berolahraga namun memiliki pola asupan makanan yang tidak sehat dan memiliki kelebihan berat badan, maka risiko mereka terkena kanker payudara akan meningkat. Jadi, perlukah alasan lagi untuk tetap aktif dan menpraktikkan pola makan sehat.

Nah Semangat Ber-Olahraga kawan \(^_^)/. . . Salam Semangat EkoEriyanah

______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :

–          Asikkk Yang Mau Jalan Jalan Ke Korea

–          Yuk Makan Apel untuk Melawan Kanker Payudara

–          Yuk Lawan Kanker Dengan Brokoli

_______________________________________________________________________________

2 thoughts on “Yuk Lawan Kanker Payudara dengan OlahRaga

  1. Ping-balik: Ungkapan Hati | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Menghargai Setiap Kesempatan Yang Datang | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s