Ungkapan Hati

Ungkapan Hati adalah sebuah ungkapan rasa yang terasa di dalam hati kita, bisa terucap, bisa tertulis, bisa terlaksana dan berbagai macam cara untuk mengungkapkan Rasa di dalam hati. nah jangan ketipu judul diatas yah hihihihih jangan karena Judul Tulisan ini adalah Ungkapan Hati lalu saya mau mengungkapkan apa yang sedang terasa dalam hati loch hehee. Nah Judul Ungkapan Hati diatas sebetulnya adalah Judul Sebuah Lagu dari Salah Satu Group Band Favorite Anak muda jaman sekarang ” UNGU “. entah mengapa saya nemu lagu ini gak sengaja, dan mendengar lirik dan syairnya yang terdengar dengan lantunan lagu ala ” UNGU ” #langsung-galauuuu. Nah Saya mau share beberapa liriknya nich disini, temen temen liat kalau perlu di denger dech #langsung-galauuuu. lagunya Sedih, setiap hari saya dengar lagu ini – GAK TAU KENAPAH… (^____^) kata seorang teman kasian itu mr Purple di suruh nyanyi mulu sampe ribuan kali hihihihihi ( biar aja lahhh :p ).

Nah Monggoh dilihat ajah nich Video yang saya sisipkan dari Youtube, yang dibuat oleh Fan Ungu mungkin langsung sama liriknya bagus dech.

UNGU – UNGKAPAN HATI

untuk Lyricnya bisa dilihat juga disini nich d(^_____^)

————————————————————————————————————

~** Ungu – Ungkapan hati **~

Dengar Sejenak Aku ingin Bicara
Tentang Cerita Cinta Antara Kita
Dan kamu harus tau AKU SAYANG PADAMU
Dan lebih dari itu AKU SANGAT MENCINTAIMU

Kau kisah indah dalam hidupku
Dan Kau dengarkanlah ungkapan isi hatiku

Ku ingin milikki dirimu
Ku ingin mendapatkan mu
Sampai Akhir hayatku
ku kan setiap menunggumu

Ooooooo……

Dan kamu harus tau AKU SAYANG PADAMU
Dan lebih dari itu AKU SANGAT MENCINTAIMu

Ooooooo……

Kau kisah indah dalam hidupku

Ooooooo……

Dan Kau dengarkanlah ungkapan isi hatiku

Ku ingin milikki dirimu
Ku ingin mendapatkan mu
Sampai Akhir hayatku
ku kan setiap menunggumu

Ku ingin milikki dirimu
Ku ingin mendapatkan mu
Sampai Akhir hayatku
ku kan setiap menunggumu

Ooooooo……
Ooooooo……
Ooooooo…… Ooooooo…… Ooooooo……

~ Ilustrasi Ungkapan Hati ~

————————————————————————————————————

Ada Quotes yang saya dapatkan dan menurut saya bagus ” Being deeply Love by Someone Gives You Strength, While Loveing Someone Depply give you Courage ” – Lao Tsu

….So Cheer Up, You are Loved (n_n)

— for someone i love but never could have… when words fail…music speaks… promise me to shine on her at night… and i love her in my quietness… Love are you still there?
Mianhe Mianhe Mianhe

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Chingu :

–          Asikkk Yang Mau Jalan Jalan Ke Korea

–          Yuk Lawan Kanker Payudara dengan OlahRaga

–          Jalan Jalan Malam ke Banjir Kanal Timur

_______________________________________________________________________________

4 thoughts on “Ungkapan Hati

  1. kalo saya sukanya lagu ungu yang tercipta untukmu. keinget dulu pas dia nyanyi di panggung sekolah, katanya sih khusus buat saya😀 hahaha *melting*

  2. Ping-balik: Menghargai Setiap Kesempatan Yang Datang | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Judul Skripsi | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

