Menghargai Setiap Kesempatan Yang Datang

Kesempatan Setiap Manusia dalam Meraih Sukses Berbeda-layaknya Sekenario Jalan Cerita yang dimiliki Setiap Manusia Juga Berbeda. Perbedaan Kesempatan lantas tak membuat Perbedaan Persentase Peluang Sukses Orang Tersebut Loch. Walaupun Nantinya Jalan Sukses Mereka Berbeda, tapi ada persamaan yang patut untuk kita ketahui, Yakni Di dalam kesuksesan Ada Kesempatan yang akan dilalui setiap Orang. Dan Menghargai Setiap Kesempatan yang datang pada Kita adalah Sebuah lorong lorong kecil yang saling terhubung untuk kita mampu menghampiri jalan besar yang tersembungi dibalik lorong lorong tersebut.

Cintai apa yang kau kerjakan dan kau tak kan pernah harus bekerja sehari saja seumur hidum mu ” mungkin itu ungkapan yang sering kita dengar. dimana dengan mencitai pekerjaan yang kita dapatkan saat ini maka pekerjaan tersebut tak lantas membuat anda menjadi pekerja seumur hidup. membingungkan memang, yang inti dari ungkapan tersebut adalah untuk senang dengan apa saja yang kita kerjakan sehingga kita tak akan menyesal dengan apa pun yang kita dapatkan. Apakah Menurut Temen Temen Semua itu Tepat ?

Kalau memang demikian gimana donk untuk orang orang yang kurang beruntung dalam pekerjaan dimana mereka harus terus bekerja guna bertahan dari kerasnya kehidupan. adakah orang orang tersebut akan mendapatkan kesuksesan dengan jalan tersebut ? dengan mencintai apa yang mereka kerjakan ?, Uhmmm berat memang untuk dijawab.

Jalan Sukses memang tidak hanya didapatkan dengan Mencintai Apa yang sedang kita kerjakan, Tapi Jalan Sukses Mampu Kita dapatkan dengan Menghargai setiap apa yang kita kerjakan. Karena Mencintai dan Menghargai itu berbeda. Saat kita menghargai kesempatan-kesempatan apa saja yang sudah Allah titipkan kepada kita, maka ada peran cinta yang harus kita tumbuhkan disana. Dan Dengan menghargai tak menutup kemungkinan kita menggapai kesempatan lain yang lebih mendekatkan kita pada kesuksesan.

Mungkin sekarang saya hanya seorang Anak Magang dengan pekerjaan yang ala kadarnya, masih jauh dari jalan SUKSES yang ada dalam benak saya. tapi apa saya tidak bisa berbuat apa apa ? pasrah aja gitu ? Ow Ow Ow Ow, tidak demikian kawan, banyak yang bisa saya lakukan. namun tentunya langkah awalnya tetap menghargai kesempatan yang sudah saya terima, Menghargai Kesempatan Yang Allah berikan saya untuk dapat magang di tempat saya saat ini.

Namun hal tersebut tak akan membuat saya terkunci dalam jeruji batasan di tempat kerja saat ini. Walau kelihatannya demikian hihihihi tapi kita harus mampu menghargainya terlebih dahulu, karena dengan menghargai hal tersebut kita akan mampu menumbuhkan rasa cinta dalam hal tersebut, dan saat kita menyenangi apa yang kita kerjakan kita akan mampu melaju dan mulai menyusun langkah untuk membuka kesempatan kesempatan baru yang siap kita Hargai kembali hehee.

Hargai Semua yang Allah telah Berikan kepada kita, Pekerjaan, Kesehatan, Pendidikan, Keluarga, teman atau Bahkan Cerita Cinta Sekalipun. ” Ketuklah Pintu maka Pintu akan terbuka “, Bersyukurlah dengan apa apa yang di berikan Allah kepada kita dan Mintalah Kesempatan kesempatan yang lebih baik dari yang kita terima saat ini. Dan Setelah itu Berusahalah mennggapainya sambil menjalani kesempatan yang masih ada pada kita.

Jadikan hal hal yang kita dapatkan hari ini sebagai lorong lorong kecil yang terhubung dan siap membawa kita pada jalan besar yang sudah menanti kita diluar sana, lakukan sepenuh hati karena dengan nya kita akan mampu melewati lorong gelap, sempit dan kotor tersebut dengan rasa ikhlas dan tanpa beban \(^_____^)/.

Percayalah Kesempatan akan datang silih berganti, saat kesempatan satu lewat akan datang kesempatan lainnya yang sesuai dengan jalan Cerita yang sudah disiapkan untuk kita. Tetaplah Menghargai Kesempatan yang datang pada anda saat ini, dan percayalah dengan melakukan hal tersebut maka Kesempatan lain datang dan membawa Peluang untuk kita maju menggapai mimpi-mimpi yang sudah kita rangkai indah dalam sebuat Impian atau Cita Cita.

Peluang datang dari berbagai jalan dan Arah, Mungkin kita tak akan sadar bahwa kesempatan besar datang menghampiri hanya dari sebuah obrolan ringan dengan rekan kerja, Kesempatan besar datang hany dari sebuah curhatan seorang temang. Hmmm Namun banyak diantara kita tidak sadar bahwa disana ada kesempatan, tak tak melakukan apapun untuk menggapainya, mungkin karena ia tidak siap bergerak, ataupun dia memang belum mau bergerak menggapai Peluang dan kesempatan Tersebut.

Bagaimana Dengan Temen Temen Semua ? Sudah Menghargai Kesempatan yang datang pada temen temen semua ?

Jika Sudah, Jangan Pernah Lupa Untuk Mempersiapkan diri dengan Sebaik Baiknya Untuk Bergerak Saat Kesempatan Lain itu Muncul Di Hadapan Kita hehee.

Salam Semangat – EkoEriyanah

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Chingu :

–          Asikkk Yang Mau Jalan Jalan Ke Korea

–          Ungkapan Hati

–          Yuk Lawan Kanker Payudara dengan OlahRaga

_______________________________________________________________________________

9 thoughts on “Menghargai Setiap Kesempatan Yang Datang

  1. Ping-balik: Judul Skripsi | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s