Judul Skripsi

Pusiinnnngggggggg, baru kali ini saya ngerasa Pusing Pusing Pusing tujuh keliling pokoknya dech hehee #lebayyy. Selain karena Rasa Galau yang tak kunjung hilang hilang banyak hal yang mesti saya pikirkan. Mulai dari mikirin judul Skripsi, Ngejain Skripsi, Bimbingan untuk temen temen yang Private Tugas Akhir, Dan yang gak kalah penting ialah Mikir Skripsi yang sudah didepan mata baik itu milik saya sendiri ataupun untuk temen temen kami yang tergabung dalam kelompok belajar #mantap.

Sebetulnya masih jadi pikiran yang bener bener penat untuk menentukan Judul Skripsi yang hendak saya buat nich. Insya Allah jika Judul dan bayangan sudah ada tinggal memikirkan bagaimana cara membuatnya #senyum-lebar. Saya sudah lama bergelut di Dunia Coding Pemrograman walau sampai saat ini kagak ada yang bener bener dikuasai. Tapi mikir bikin program lagi kayaknya agak kurang sreg nich hihihihi #belagu-belagu-belagu. hehehe bukan belagu sebenarnya hanya bosan dengan ribuan koding teks yang ngejelimet dan kadang terlihat kusut itu hihihii.

Nah Saat ini yang terfikir adalah membuat hal berbeda dan menarik namun masih berusan dengan coding program walau gak sejelimet pemrograman yang sudah banyak saya lakukan hehee. Awalnya saya memang ragu-ragu untuk ngelirik Animasi Interaktif yang seorang teman saya ambil hehehee. Jujur lum pernah bikin animasi interaktif, tapi ngeliat secara sekilas, membuat tertarik juga. Hanya butuh banyak kreatifitas dan sabar dalam membuatnya Uhmmmmmm. Persentasi Keyakinan 60 % adalah Animasi Interaktif yang akan saya ambil Yesssss.

Nah Jika sudah nentuin kategori sekarang konsep apa nich yang mau dibikin hmmmm. Kalau Seorang temen mengambilan pengenalan Binatang dan Tumbuhan dengan bahasa inggris,  Nah Kalau saya apa yah Hmmmm. Pengennya sich yang bener berguna untuk digunakan, sebab dari dulu pengen sekali ajah bikin sesuatu yang berguna walau tidak sempurna. Abis setiap bikin sesuatu selalu mandek di tengah jalan dan tak dilanjutkan padahal tinggal selangkah lagi.

Judul yang kepikiran saat ini cuma ” Belajar AlQuran Interatif ” itu loch mulai dari Mengenal Huruf Hijaiyah, Pengenalan Tanda Baca, Sampai pada materi Tajwid Tajwidnya. Hanya masalahnya Bisa apa nggak yahhhh. dengan materi yang bejubel dan beberapa hal yang belum pernah saya pelajari sebelumnya (-____-“) #ragu-lagi Pusing Pusing Pusing.

Tapi ngeliat 2 Video yang menyenangkan malam ini bikin saya yakin untuk membuatnya loch hehehee. Video Nasyid Animasi pengenala Huruf Hijaiyah yang lucu dan menggemaskan ini membuatkan ketertarikan yang bener bener untuk membuatnya, SEMANGAT EKOOOOOOOO. baiklah Saya putuskan setelah Tulisan ini untuk menetapkan Judul Skripsi yang juga merupakan salah satu dari target hidup yang sudah saya tuliskan untuk jangka waktu beberapa waktu kedepan.

Yuk Belajar Al-Quran Interaktif  ” itulah judul yang akan saya ambil. Metode singkat yang menyenangkan dengan belajar dengan animasi animasi lucu baik itu dengan lagu – nonton video- sampai pada latihan latihan yang menyenangkan \(^___^)/. Semoga Saya bisa membuatnya dengan baik walau tidak sempurna hehee Aaminn Allahumma Aamiin.

” Allahumma Yassir Wala Tu’Assir “

Semangat Semangat Semangat Semangat Semangat Semangat 1000 x. Nah untuk temen temen saya yang belum nentuin judul Skripsinya, Semoga Cepat ketemu Judulnya yah, dan kita berjuang bersama untuk menyelesaiakannya dengan saling bantu tentunya, Bismillah.

Nah mungkin untuk hari ini saya, Curhat Dulu ajah ya hehee mungkin kedepan baru kita hadir kembali dengan tulisan tulisan bermutu ala EkoEriyanah #loch memang ada yang bermutu yah hehee, mulai dari sharing jalan jalan, Pengalaman, Belajar sampai pada motivasi motivasi ringan yang sederhana. Nah Tetep Semangat menjalani Hidup kawan. Lupakan Dulu Ke~GALAU~an hati – kita songsong hari dengan perjuangan tiada henti di beberapa bulan kedepan ini Yeahhhhhh ” ALLAHUU AKBAR “.

Salam Semangat EkoEriyanah

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Asikkk Yang Mau Jalan Jalan Ke Korea

–          Menghargai Setiap Kesempatan Yang Datang

–          Ungkapan Hati

_______________________________________________________________________________

15 thoughts on “Judul Skripsi

  1. untungnya skripsi saya sudah selesai, kalo belum .. wah .. pasti saya pesen duluan tuh ke abang untuk minta dibikinin skripsi model animasi interaktif \^^/ semangat ngerjain skripsi!

  2. wah unyu banget..pasti sangat berguna banget nih mas eko dalam membantu anak-anak mengenal huruf hijaiyyah
    semangat semangaaaaaaaaaaat
    tri mendukungmu🙂

  3. Ping-balik: Tenang Karena Telah Berdoa | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s