Foto Berbicara – Menurunkan Pandangan

Pernahkan kawan semua memandang hal indah dalam kehidupanmu, SEKECIL apapun itu🙂. Saya harap kawan semua mampu melihatnya karena pastilah dalam hari hari kita kita terselih kebahagiaan dan keindahan walau sekecil apapun ia terselipkan. hari ini mau berbagi foto yang didapatkan oleh seorang teman, yang saya anggap indah karena memiliki kisah yang mampu di bagikan. ialah Menurunkan Pandangan, pesan yang mampu kita dapatkan dalam Foto Berbicara kali ini😀.

Foto Berbicara – Menurunkan Pandangan

Masih berhubungan dengan kebahagiaan yang telah kita bahas diawal. bahwa dalam kehidupan kita pasti terselip kebahagiaan walau itu dalam pandangan kita itu kecil. namun percayakan temen temen hal kecil itu sesungguhnya adalah hal besar yang kita terima. Temen temen liat Foto diatas, Indah bukan ? Bunga Kuning kecil tumbuh indah layaknya kebahagiaan kecil yang terselip dalam kehidupan hari hari kita.

Dilihat sesaat memang terlihat ini, namun ada hal yang mengganjal bahwa keindahan yang ada itu hanyalah sebuah untaian keindahan kecil yang ada dan tumbuh bermunculan banyak hingga menjadikan kawasan itu indah.

Menurunkan pandangan adalah sebuah konsep bersyukur dalam kehidupan. Mencoba mensyukuri hal hal kecil yang kita terima dan dengan rasa syukur tersebut hal kecil yang kita dapatkan dapat bernilai sangat besar dan sangat bernilai.

Foto Berbicara – Menurunkan Pandangan

Lihat Foto Kedua diatas, itu adalah foto tumbuhan yang sama dengan bunga kuning indah bersamanya. hanya melihat sisi berbeda dari dirinya dengan menurunkan pandangan dan melihatnya menjulang keatas membuat hal kecil dapat menjadi besar. hal ini lah yang saya suka dari 2 foto yang di dapatkan dari seorang teman.

Mencoba menurunkan pandangan dengan bersyukur atas apa yang telah kita terima dan Allah SWT berikan kepada kita akan mampu membuat kita melihat kebahagiaan yang benar benar Allah berikan kepada kita. jangan pernah menggap diri kita besar kemudian memandang sesuatu menjadi hal hal yang kecil tapi cobalah mengecilkan diri kita hingga mampu memandang hal hal kecil menjadi besari🙂.

” Pelajaran Berharga dari sebuah foto yang Berbicara “

~ *** ~

Lama gak ngeblog nich, sampai saat ini masih disibukkan dengan urusan Skripsi yang makin membuat jantung deg degkan hahahaha. munkin hal sederhana ini mampu melepas rinduku menulis hari ini, walau hanya dari ungkaian kata kata sederhana🙂. Terima Kasih untuk Henny Melvina untuk foto yang mampu memberikan pelajaran di hari ini Gomawo Gomawo Gomawo.

Salam Semangat EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Dance Like Agnes

–          Kata Singkat #1

–          Skripsi Bikin Animasi #1

___________________________________________________________________________

4 thoughts on “Foto Berbicara – Menurunkan Pandangan

  1. Ping-balik: THE LIEBSTER AWARD | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s