Katakan Jika “INDAH” itu Ada

diaryku kemanakah dirimu ?, beberapa hari rasa dan pikiranku tertuju untukmu namun kau tetap malu menunjukkan lembaran lembaran kosongmu untukku. Aku ingin bernyanyi riang, tertawa gembira dan juga menangis sedih kali itu. Hari ini kupaksa kau menerima bait bati butiran perasaanku untukmu wahai diaryku.

Katakan Padaku bahwa “INDAH” itu ada, Sebutkan padaku semua nikmat yang pernah ku terima dan bisikkan padaku Bahwa esok ia akan kembali menghampiri dan bersanding padaku.

INDAH itu bahagia dan bahagia itu ????

Pertanyaan ini membuatku diam tanpa kata dan bisu dalam senyusian hati dan perasaan, tapi Diary katakan padaku bahwa “INDAH” itu Ada.Ada Seseorang yang berkata bahwa aku pantas bahagia ?, Ada seseorang yang berkata padaku apapun untukku bahagia ?, Ada pula seseorang yang berkata aku bersedih karena ia tau aku bagaimana ?

Hanya sebuah kata kata, Tapi…..

Bagaimana aku bahagia ??? akupun tak tau. karena itu Diaryku tolong katakan padaku dilembaran lembaran kosongmu berikutnya bahwa akan ada bahagia dan katakan Jika “INDAH” itu ada. Indah dalam memandang Dunia, Indah dalam memandang Kehidupan, Indah dalam melihat kesulitan, Indah dalam Indah Dalam Melihat Masalah, dan indah saat Keluarga yang kuimpikan datang.

Siapapun Ia, Bagaimanapun Ia,  Kapapun Datangnya Ia, Setidaknya katakan Bahwa “iNDAH” itu ada bersamanya. Aku ingin bahagia karenanya seperti nantinya ia bahagia karenaku. aku ingin berusaha karenanya sebagaimana ia berusaha karenaku, dan diakhir cerita akan kutulisakan kisah INDAH itu di diaryku.

Aku tak tau apa yang lalu INDAH itu sudah datang, saat ini INDAH itu sudah disisi ataupun INDAH itu akan datang dimasa Depan. Jika memang INDAH itu benar benar datang maka akan tersenyum bahagia. INDAH datang bukan karena ia INDAH tetapi INDAH datang saat ia membuatnya INDAH. Aku Menantimu disetiap hembusanku, Setiap Detik Hariku dan Setiap Butiran Keringat Usaha yang ku Lakukan UntukMu.

~ Semoga INDAH itu benar benar ada  ~

Salam Semangat EkoEriyanah \(^-^)/

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Dance Like Agnes

–          THE LIEBSTER AWARD

–          Foto Berbicara – Menurunkan Pandangan

___________________________________________________________________________

6 thoughts on “Katakan Jika “INDAH” itu Ada

  1. Ping-balik: Sibuk Skripsi | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: #Belajar – Sedikit Tapi Fokus dari Pada Banyak Tapi Berantakan | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

