Sibuk Skripsi

Hal Pertama yang terbesit saat menulis ini adalah ” SEDIH hiks hiks, ngeliat jarak posting terakhir hingga saat ini saya sudah lewat hampir 20 hari tanpa sebuat tulisanpun OHHHNOOOOOOO hiks hiks. Hari ini 5 menit saja saya mau hadir ahh, gak enak juga kelamaan meninggalkan rumah tanpa ada sedikitpun perawatan didalamnya #bahasasastra. Sibuk Skripsi wuihhhh mas eko udah skripsi toh hahahaha, iya nich kebetulan jadwal skripsi sudah dimulai dan ditentukan.

Beberapa bulan kedepan saya akan dihadapkan pada monster untuk anak anak kuliahan nich yakni SKRIPSI. sebetulnya gak resah dan gelisah soal skripsi sich, hanya memang nantinya akan membuat saya lebih banyak meluangkan waktu dengan coding coding dan coding serta paper paper dan paper. banyak temen temen yang butuh bantuan nich jadi harus siapkan tenaga mental dan siap tempur backup semua yang membutuhkan #loch.

kadang ngerasa jelimet dan otak dipenuhi dengan (*&)(&%^()&(@&#^@#!#&, tapi saat saya ngejelimet saya lupa untuk mengalihkannya untuk ngeblog sejenak ehh malah tidur dan ketiduran hahaha. nah Kesibukan Skripsi ini saya akan alami beberapa bulan kedepan jadi mungkin untuk eksis dalam dunia bloging akan sedikit berkurang intensitasnya hehee.

ada beberapa TIPS untuk ngerjain Skrispi nih yang bisa dibagikan untuk kawan kawan semua yang senasib dan seperjuangan:

  1. Tenang Dan Siap dalam mengawalinya.
  2. Aktif untuk konfirmasi kepada Pembimbing kita, jangan pasif karena kita membutuhkan bimbingan maka aktiflah dalam bimbingan.
  3. Siapkan Masalah yang hendak kita selesakan secara jelas, dan lakukan penelitian dengan sebenar benarnya, kalaupun dibantu dalam pembuatan Program, Web ataupun Animasi yang kita ambil kita harus tetap mengetahui secara jelas permasalahan dan apa yang akan di bantu dalam pemecahan masalah dari program kita.
  4. Cicilan Paper BAB per BAB jangan lantaran Program yang kita buat belum kelar kita tidak mengerjakan paper karena takut salah atau mesti revisi terus terusan.
  5. Mintalah Bantuan teman tetangga saudara ibu bapak jika dalam pembuatan SKRIPSI merasa kesulitan, terlebih dalam pengerjaan Program yang kita buat hehehe.
  6. Berdoa dan Berusaha dengan yang terbaik ya kawan.

Nah itu sajalah yang bisa saya tuliskan di pagi hari ini, gak penting dan gak mutu tapi cukup untuk memuaskan rasa rinduku kepada rumah blog ini yang sudah cukup lama ditinggalkan. Salam Semangat untuk kawan kawan semua dan mohon maaf jika lum bisa silaturahmi antar blog untuk sekarang ataupun beberapa waktu kedepan ya hehee.

Salam Semangat EkoEriyanah. \(^-^)/

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Dance Like Agnes

–          Katakan Jika “INDAH” itu Ada

–          THE LIEBSTER AWARD

___________________________________________________________________________

7 thoughts on “Sibuk Skripsi

  1. Ping-balik: #Belajar – Sedikit Tapi Fokus dari Pada Banyak Tapi Berantakan | ekoeriyanah

  2. aku juga lagi skripsi, juga bisa merasakan apa yg kakak rasakan sekarang,,
    aku claireen, teteap berdoa kpd tuhan dan tetap berushaa, niscaya semua akan lamcar

  3. Ping-balik: Belajar Semangat | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s