#Belajar – Sedikit Tapi Fokus dari Pada Banyak Tapi Berantakan

hari ini belajar sesuatu nich, belajar belajar dan belajar. Dari dulu saya orang yang paling berfikir bahwa saya adalah orang yang tidak bisa fokus dan lebih senang mengerjakan hal yang terlampau banyak dalam satu waktu. hehee aneh dan nyeleneh tapi “that’s truely happend to me” terkadang fokus dengan satu hal membuat diri saya menjadi malas dan tidak ada keinginan kuat karena merasa mampu melakukannya nanti besok, lusa atau minggu depan dan yakin selesai. dan menjadi sadar lebih baik jika melakukan banyak hal dan tiap hari diiming imingi dengan rasa bahwa jika tidak dikerjakan sekarang maka akan gagal total🙂 “basic mind wondofull kan“.

Tapi terkadang doing somethink over is terible, hahahaha masalah saat merasa waktu itu begitu sempit dan tidak mampu mendapatkan waktu waktu senggang indah yang pernah kita dapatkan sebelum deadline deadline yang bejubel di depan mata. terasa waktu begitu berharga, terasa waktu begitu singkat dan terasa waktu terasa menyiksa bercampur menjadi satu jawaban yakni rasa lelah dan rindu😦.

Terkadang waktu luang memang tidak kita sadari merupakan hal berharga dalam kehidupan yang kita miliki, terasa seperti kita memiliki banyak waktu yang tidak berguna saat kita senggang, membuat waktu itu tidak terlalu berharga. tapi saat kesibukan datang membuat waktu itu begitu berharga, bahkan waktu hanya untuk pulang dari kampus ke rumah huft.

hari ini saya belajar hal yakni lebih baik melakukan hal yang sedikit tapi mampu kita kerjakan dan selesaikan dengan baik dibandingkan banyak tapi berantakan. bukan berarti setiap yang banyak berantakan loch ya namun hal yang terlalu banyak terkadang lebih lebih lebih dominan untuk berantakan karena sebagai manusia saya pribadi merasa tidak selalu memiliki konsistensi dalam hal mood perasaan pikiran de el el.

walau tidak semua orang seperti itu, tapi saya akhirnya menyadari hal itu. to over somethink to do, ohhh nooo pusing daku karena kehilangan waktu luang hehee. lakukan hal yang sedikit dengan fokus dan fokus. lakukan dengan baik dan sebaik baiknya sehingga hasilnya baik baik dan baik sehingga kita mempunyai pondasi kuat dari keberhasilan kita melakukan sesuatu tersebut. dibandingkan hal yang selesai namun agak kacau membuat kita menjadi pohon dengan ranting yang buanyak namun rapuh serapuh rapuhny oalahhh.

Nah Be Fokus Kawan kawan, lakukan hal yang lebih kau prioritaskan dalam kehidupanmu karena fokus dan prioritas akan membuatmu mampu melakukan hal yang lebih baik dan baik lagi dibandingkan kau tidak menuangkan fokus dan prioritasmu

( that’s right okay ).

Nah tetap semangat terus menghadapi hari hari oke,

Salam Semangat EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Dance Like Agnes

–          Sibuk Skripsi

–          Katakan Jika “INDAH” itu Ada

___________________________________________________________________________

2 thoughts on “#Belajar – Sedikit Tapi Fokus dari Pada Banyak Tapi Berantakan

  1. Ping-balik: Belajar Semangat | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Demam Joko Wi | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s