Belajar Semangat

Kalo liat sekilas aneh ya, “Belajar Semangat” <— kenapa gak belajar Web, belajar Program, Belajar Agama, Belajar Ikhlas malah milih Belajar Semangat

Semangat tak datang dengan sendirinya loch, karena itu kita membutuhkan sebab-sebab tumbuhnya semangat untuk menimbulkan semangat untuk diri kita. Semangat adalah senjata yang sangat penting dalam menjalani hidup di dunia, semangat mampu memberikan hal hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Karena itu jangan pernah menganggap remeh arti sebuah semangat dalam kehidupan kita.

Jika ada pepatah yang mengatakan bahwa ” barang siapa yang bersungguh sungguh, pasti dia akan sukses ” maka didalam bersungguh sungguh itu terdapat semangat yang membakar keinginannya untuk sukses menjadi sebuah kekuatan yang tidak pernah kita duga-duga. Semangat juga yang membuat kita terus dan terus berjuang dalam menjalankan kehidupan, karena lawan dari SEMANGAT adalah malas. Dan tidaklah malas melainkan membawa sebuah keburukan karenanya.

Semangat belajar, semangat kehidupan, semangat dalam tujuan sangat penting untuk kita miliki. Lah kalau sekarang kita tidak bersemangat alias malass mesti gimana donk. hehehe tenang tenang kita bisa belajar menumbuhkan semangat kok. banyak hal yang mampu membuat semangat kita timbul diantara dengan berbagai cara dibawah ini.

  1. Mengingat Mimpi dan Tujuan, Mimpi dan Tujuan bukanlah hal kecil dalam kehidupan, ia memiliki peranan yang besar dalam semangat hidup yang merupakan pendorong kehidupan kita sehari hari. Mengingat Mimpi Mimpi dan Tujuan yang hendak kita capai menjadi pemicu semangat untuk meruntuhkan rasa malasss dalam diri kita, karena kita tau dan paham dengan malas Mimpi dan Tujuan tak akan pernah kita dapatkan.
  2. Bangun Pagi, loch bangun pagi dapat menumbuhkan semangat toch, Jawabannya adalah IYA. Bangun Pagi untuk Shalat Shubuh dan hiruplah udara pagi sepanjang munkin dan rasakan kesegaran yang hendak kau dapatkan. ambil air whudu dan shalat akan memberikan kesegaran dalam tubuh dan saat kita shalat, apalagi Shalat Berjamaah dimasjid sepanjang perjalanan kita menhirup segarnya udara dan Sujud kepara Rabbmu akan memberikan Semangat dalam Jiwa dan Ragamu.
  3. Sarapan, loch kok sarapan mas ekoo ????… hihihihi iya sarapan dunk pagi pagi itu mesti sarapan untuk menumbuhkan semangat. Semangat kehidupan itu datang saat kita pagi hari karena Pagi adalah awal perjalanan kehidupan kita. Jika buruk mood kita di pagi hari maka pasti dech siang sore dan malam akan makin buruk. Perbaiki mood mu di pagi hari karena akan membawa peran penting di keseharian mu pagi hari. Nah Kalau perut kosong mana bisa semangat, karena semangat membutuhkan banyak energi di tubuh kita.
  4. Shalat, Shalat adalah senjata untuk orang muslim dalam menggapai semangat. Dalam Setiap Sujud kepada Rabb kita sesungguhnya tidaklah kita kehilangan tenaga dan muncul rasa lelah. Tapi dengannya Tenaga kita kembali terisi kembali. buanyak pengenelitian penelitian yang menunjukkan bahwa setiap gerakan shalat memiliki peran dalam kesehatan tubuh kita. Nah ayo shalat untuk memberikan Semangat.
  5. Bersihkan Hatimu, Membersihkan hati dari hal hal jelek seperti iri dengki kepada orang lain penting untuk semangat dalam diri kita. Hati yang Bersih memberikan dampak yang baik untuk tubuh dan jiwa kita. karena semangat itu saling terkait antara Jiwa dan Tubuh kita. Semangat datang dari hal hal yang baik karena itu buanglah hal hal yang tidak baik dari sisi jiwa mu. Usahakan kau buang semua hal buruk sebelum kau menutup mata dimalam hari agar di pagi hari nanti kau hanya mendapatkan hal hal yang terbaik saja😀.

Nah hal hal kecil diatas bisa temen temen coba tuch, Kita sama sama belajar Semangat, Belajar Menumbuhkan Semangat dan berharap rasa malass yang tidak mendatangkan selain keburukan bisa kita tendang jauh jauh. hingga Semangat di diri kita timbul, semangat apa saja yang baik baik, yang mampu memberi kebaikan kebaikan dalam kehidupan kita.

Banyak Cara lainnya untuk menggapai Semangat di harimu, itu cuma sebagian kecil tips yang bisa saya bagikan, lach wong saya sendiri masih belajar mencari semangat kok heheee. Salam Semangat EkoEriyanah Kawan

Jiayoooooooo \(^-^)/

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Dance Like Agnes

–          #Belajar – Sedikit Tapi Fokus dari Pada Banyak Tapi Berantakan

–          Sibuk Skripsi

___________________________________________________________________________

3 thoughts on “Belajar Semangat

  1. tambah lagi : Ingat Ibu Bapak di rumah. Yang tak henti2nya mendoakan diri kita, banting tulang demi memenuhi kebutuhan kita, mencurahkan perhatian dan kasihsayang.. Dan banyak jasa lain yang tak terhitung. Langsung deh semangattt..😀

  2. Ping-balik: Demam Joko Wi | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Liburan Panjang Akhir Pekan | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s