Demam Joko Wi

Wahhhh Tak Terasa sudah Sebulanan Jakarta Di Pimpin oleh Seorang Gubernur Baru. Sejak Dilantik Sebagai Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang akrab Di Sapa JOKO WI itu Sudah menjalani aktivitasnya sebagai Gubernur di Jakarta. Dalam masa Kepemimpinan Menuju 100 Hari Di Jakarta, ada hal menarik yang menjadi sorotan media dan masyarakat, termasuk saya pribadi.

Sejujurnya sebelumnya saya tidak terlalu tertarik memperhatikan perkembangan yang ada dikota maupun di Pemerintahan Jakarta. Lebih fokus mengurus diri sendiri toch dari dulu sampai sekarang kinerja Di Kalangan Atas Tidak pernah tersoroti. Sampai Di akhir belakangan ini saya jadi ikut ikutan lantaran melihat beberapa hal menarik yang tidak biasa untuk diamati.

Demam Joko Wi itu lah yang terjadi, mulai dari media sampai Orang tua membicarakan Beliau.  Rumor kedatangan untuk makan di Warteg dengan tempe Bacem pun dibahas secara hangat walau terjadi dari mulut kemulut. banyak hal hal lain yang menjadi perbincangan di sekitar kalangan masyarakat jakarta hingga mediapun ikut ikutan kena Demamnya hahahaha. Hebat karena merasa tertarik dengan perkataan orang, dan gak sengaja saya juga melihat Video Youtube berdurasi 49 menit yang menggambarkan Suasana Rapat Anggaran Pemerintah Daerah membuat saya tertarik juga mengikutin Demam Joko WI ini hihihihih haduhhhhh.

Terbuka dan Membuka Tangan dua hal yang belum pernah terjadi dan kini menjadi sorotan. Saya jadi Tertarik dengan hal yang demikian hihihii saya jadi ikut ikutan demam Joko Wi nich. Entah Bagaimana hasil dari perubahan jakarta nantinya, Saya Berharap hal demikian benar benar memberikan Perubahan yang lebih baik untuk ibu kota kita ini.

Keterbukaan Bapak Gubernur dengan merangkul rakyat, memberikan apa yang masyarakat mau dengan terjun langsung meninjau lapangan kerja Pemerintah daerah benar benar saya dukung. Dan Terbuka dengan sikap Keras dalam membuat perubahan yang dilakukan oleh bapak WaGub di Dalam Pemerintahan Daerah saya setuju karena memang Hal itulah yang dapat dilakukan untuk melakukan Perubahan.

Semoga Demam Joko Wi ini Berakhir dengan Hal Baik, dan Saya Harap Kebaikan Niat dari Para Wakil Masyarakat Kota Jakarta ini berbuah hal baik untuk kita bersama. Semoga Jakarta Tetap Jaya heheee.

Selamat Demam Joko Wi, Salam Semangat EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Dance Like Agnes

–          Belajar Semangat

–          #Belajar – Sedikit Tapi Fokus dari Pada Banyak Tapi Berantakan

___________________________________________________________________________

2 thoughts on “Demam Joko Wi

  1. Ping-balik: Liburan Panjang Akhir Pekan | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Amarah | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

