Liburan Panjang Akhir Pekan

Wah tanpa sadar sudah lewat 2 hari dari liburan panjang akhir pekang yang terjadi dari tanggal 15 s/d 18 November ini atau lebih tepatnya hari kamis jum’at sabtu dan minggu. Senang banget liat semua berita teman teman pada jalan jalan dan liburan panjang hehee. Wah Gimana Nich Temen Temen semua Mengisi Liburan ??? Pasti Asik Asik dech.

Kebetulan liburan panjang kali ini tidak terasa oleh saya, lah wong saya gak ikutan liburan panjang kok hehee. agak iri liat temen temen semua yang bisa liburan bareng orang orang yang mereka kasihi. Tapi apa boleh dikata, memang saya tidak bisa menikmati liburan panjang kali ini.

Sebetulnya banyak tempat tempat liburan yang pengen saya kunjungiii :((, sayang bangettttt... dah lama banget blog ini gak tampil lagi dalam jalan jalan serunya, seperti dulu. Membahas tempat tempat menarik yang saya kunjungi dan berbagi cerita untuk temen temen yang mungkin bisa dijadikan tempat alternatif jalan jalan mereka. Hmmm Memang dibeberapa bulan belakangan ini saya bakal sibuk sekali garap Skripsi.

Tapi mungkin kedepan saya akan tetap berbagi cerita jalan jalan kok hehee, masih banyak source foto jalan jalan yang belum saya ceritakan sih karena belum sempat. Nah Gimana Jalan Jalan Liburan Panjang Akhir Pekan Teman Teman.. Yang Keluar Kota Saya minta oleh oleh ya, yang keluar negeri juga minta oleh oleh, yang ngisi dengan nonton Twilight bagi bagi ceritanya boleh hehee. yang jalan jalan ketemu keluarga salam buat keluarganya, yang jalan jalan bareng orang tercinta jangan kasih liat saya fotonya yahhh :p.

Nah Semoga Liburan temen temen semua menyenangkan ya. jika memang butuh list jalan jalan monggo liat source jalan jalan ku dulu yang pernah ada siapa tau bermanfaat buat referensi tempat.

–>> JALAN JALAN EKO ERIYANAH <<–

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nah Semoga Akhir Pekan Cepat Berlalu,😀 Akhir Tahun Cepatlah Datang, Dan Semangat Baru Cepatlah Kembali, Salam Semangat Selalu Dari EkoEriyanah Kawan.

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Dance Like Agnes

–          Demam Joko Wi

–          Belajar Semangat

___________________________________________________________________________

2 thoughts on “Liburan Panjang Akhir Pekan

  1. Ping-balik: Amarah | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Awali Harimu Dengan Bismillah :D | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

