Kontes Foto Gaya Miring #LagiKO Mizone

Lemesss Capeee dan Gak Semangattt pasti #LagiKO tuch🙂. Hari gini Lagi KO walahhh Apa Kata Dunia ? Ayo semangati diri dengan hal hal terbaik yang bisa kita lakukan di hari ini, emang sih kalo gak semangat ibarat seolah olah dunia itu miring yah haduhhh hehehe. ngomong ngomong soal miring, nah pernahkan kawan semua dengar tentang Foto LagiKO, ituloh Gaya Fotograpy dimana kita foto dalam kondisi Miring 45 Derajat hihiii. Pas banget untuk kawan semua yang lagi pada KO.

Nah ngomong ngomong soal Foto LagiKO Kebetulan nich Mizone Lagi Mengadakan Kontes Foto LagiKO yakni foto dengan posisi badan miring. Foto LagiKO dengan posisi badang miring ala Mizone nantinya bakal jadi gaya foto baru nich (Jangan sampe kamu ketinggalan trend ini!). Kawan Semua bisa mengekspresikan Foto Unik LagiKO dengan posisi tubuh miring nich seru-kan.

Nah Untuk ikutan Kontes Foto LagiKO Mizone ini caranya gampang banget,cukup ikutin tahapan tahapan berikut ini yah.

Ikutan Kontes Foto LagiKO ( Foto dengan Posisi Tubuh Miring ) Mizone Lewat Facebook

  1. Gabung dan  Like Fanpage Mizone #LagiKO  di Facebook.
  2. Pilh Tab LagiKO Kontes Foto.
  3. Upload Photo/Video LagiKO kamu (foto unik dengan posisi tubuh miring ).

Atau Lewat Twiter

  1. Gabung dan Like Fanpage Mizon#LagiKO  di Facebook.
  2. Follow page twiter MizoneID.
  3. Upload foto LagiKO Kamu ke Twitter  jangan lupa untuk mention ke @MizoneID dengan Hashtag #LagiKO .
  4. Formatnya : (mention) @mizoneid (link foto) (komentar foto/caption) #lagiKO. Contohnya : @mizoneid pic.twiter.com/Xa1zY8SP supaya gak KO minum Mizone dulu #lagiKO.

Dan Instagram

  1. Gabung dan Like Fanpage Mizon#LagiKO  di Facebook.
  2. Upload Photo/Video LagiKO kamu ke Instagram ( harus menyertakan hashtag #LagiKO )

Jangan Lupa Minta teman-temanmu untuk Vote, caranya gampang cukup ke lihat Galeri dan Vote pada fan page facebook Mizone lagiKOPemenang akan dipilih berdasarakan Vote Tertinggi yah.

Untuk Voter yang beruntung bisa dapat hadiah menarik loch, untuk mekanisme jadi Voter Terpilih Gampang banget…

  1. Gabung dan Like Fanpage Mizon#LagiKO di Facebook.
  2. Pilh Tab LagiKO Kontes Foto.
  3. Vote Foto Favoritmu.
  4. Lucky Voter akan diundi di setiap ronde-nya.

Mantap Mantap Mantapkan Nah Buruan Ekspresikan Foto LagiKO mu bersama Mizone, Sama Sama kita Kalahkan KO dan dapatkan Semangat Baru dengan Mizone hehee. Untuk Kontes Kali ini Mizone Menyediakan Hadiah-Hadiah Keren nich untuk Para pemenang dari Kontes Foto Tilt Mizone #LagiKO. Akan ada empat Pemenang dalam setiap periodenya dan satu dari pemenang utama akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :

  • Pemenang 1 : New iPad Wifi 16 GB dan trofi.-
  • Pemenang 2 : Paket Liburan senilah Rp. 5000.0000,-
  • Pemenang 3 : DR Dre Solo Headphones,-
  • Voter Terpilih : iPod Shuffle,-
  • dan Pemenang Utamanya : Mac Book Pro 13″,-

Keren Keren Keren bangetkan Hadiahnya😀, Yuhuuuuuuu siap-siap ekspresikan gaya miring LagiKO dengan Gayamu seunik mungkin Yah. Saya juga udah ikutan coba dan berpartisipasi nich, LagiKO mikirin BAB II Skripsi yang gak kelar kelar terciptalah Foto LagiKO pusing SKRIPSI hahahahaha Gokil abis dah moto-nya asikkkk banget sampe-sampe keringetan sebelum bimbingan skripsi hihihihi. Pokoknya jangan sampe ketinggalan yah.

Foto LagiKO Eko

Udah Banyak Yang Ikutan nich \(^-^)/ jangan sampe ketinggalan sama mereke mereka yang udah pada ikutan yah, buat foto yang keren, gokil, unik dan menarik mungkin untuk dapatkan vote tertinggi dari para Voter (^-^).

Tunjukan gayamu secepatnya kawan, karena Kontes Foto LagiKO akan dimulai pada 20 November sampai dengan 30 Desember 2012 dalam tiga periode yakni :

  • Periode 1 : 20 November – 2 Desember 2012.
  • Periode 2 : 3 Desember – 16 Desember 2012.
  • Periode 3 : 17 Desember – 30 Desember 2012.

Dapatkan Hadiah Hadiah menarik yang sudah disediakan dengan gaya gokil Kawan semua, dan tentunya hadiah lain tak kalah pentingnya adalah Hadirnya Semangat dengan lawan KO dirimu besama Mizone. Info Lebih Lanjut Lihat langsung Fanpage Facebook Mizone, Twiter @MizoneID .

Nah kawan tunggu apa lagi nich, bagi encang, encing, emak, babe, mpok, mbak, mas, nkoh, nci dan bro semuanya yang suka foto atau difoto ayooo ikutan Kontes Foto LagiKO ( foto dengan posisi tubuh miring )dan siapa tau kita beruntung dapat hadiah hadiah menarik dari Mizone!!! #ngudek-ngudek lemari cari kamera dan siap siap begaya nich hihihihihi, ayo monggo ikutaan Kontes Foto LagiKO (foto dengan posisi tubuh miring) dari Mizone dan Hadirkan semangatmu bersama Mizone…

Salam Semangat EkoEriyanah…

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Dance Like Agnes

–          Mengatasi Genuine Pada Window 7

–          Biografi Ustadz Abdullah Sholeh Ali Hadrami

___________________________________________________________________________

70 thoughts on “Kontes Foto Gaya Miring #LagiKO Mizone

  1. Ping-balik: Ost. Gentlemans Dignity – EveryDay – Park Eun Woo ( Lyric ) | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Menikah dengan Niat | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Ost. Cruel Temptation – Can’t Forgive – Cha Soo Kyung ( Lyric ) | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Pay Out Pertama Dari ID Blog Network | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Ost. Cruel Temptation – Let it Be – Cha Soo Kyung ( Lyric ) | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: Sudahkah Anda Tersenyum hari ini | ekoeriyanah

  7. Ping-balik: Ost. Cruel Temptation – Bad Wishes – Cha Soo Kyung ( Lyric ) | ekoeriyanah

  8. Ping-balik: Syarat Nikah | ekoeriyanah

  9. Ping-balik: Ost. Cruel Temptation – Geudaeman Boyeoyo – Cha Soo Kyung ( Lyric ) | ekoeriyanah

  10. Ping-balik: Tips untuk yang Suka Pegel Pegel | ekoeriyanah

  11. Ping-balik: Ost. Cruel Temptation – Kkeutkkaji – Kang Yu Jin ( Lyric ) | ekoeriyanah

  12. Ping-balik: Saat Kehilangan Motivasi | ekoeriyanah

  13. Ping-balik: Ost. Endless Love – Reason – Jung Il Young ( Lyric ) | ekoeriyanah

  14. Ping-balik: Menghadapi Krikil Krikil Menuju Jenjang Pernikahan | ekoeriyanah

  15. Ping-balik: Ost. Endless Love – Prayer – Jung Il Young ( Lyric ) | ekoeriyanah

  16. Ping-balik: Percaya Bahwa Semua Sudah Ada Jalannya | ekoeriyanah

  17. Ping-balik: Ost. Faith – Carry On – ALi ( Lyric ) | ekoeriyanah

  18. Ping-balik: Hidup Adalah Sebuah Pilihan | ekoeriyanah

  19. Ping-balik: Ost. Faith – Because My Steps Are Slow – Shin Yong Jae ( Lyric ) | ekoeriyanah

  20. Ping-balik: Keberanian dan Optimisme | ekoeriyanah

  21. Ping-balik: Ost. Faith – Bad Guy – Jang Hye Jin Feat MC Sniper ( Lyric ) | ekoeriyanah

  22. Ping-balik: Pergi dari Cahaya Cinta Keajaiban Tingker-bell | ekoeriyanah

  23. Ping-balik: Ost. Faith – Song Of Wind – Young Joon ( Lyric ) | ekoeriyanah

  24. Ping-balik: Foto Berbicara – Langit Sore Jakarta | ekoeriyanah

  25. Ping-balik: K POP – Dancing Queen – Girls’ Generation ( Lyric ) | ekoeriyanah

  26. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Masjid Atta’ Awun Puncak Pass Bogor | ekoeriyanah

  27. Ping-balik: K POP – My Grown Up Christmas List – Ailee ( Lyric ) | ekoeriyanah

  28. Ping-balik: Jagalah Aku Dari Amarah | ekoeriyanah

  29. Ping-balik: K POP – Thank U For – XIA ( Junsu ) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  30. Ping-balik: Indahnya Pagi | ekoeriyanah

  31. Ping-balik: K POP – That XX – G-Dragon ( Lyric ) | ekoeriyanah

  32. Ping-balik: Membuat Mahar | ekoeriyanah

  33. Ping-balik: K POP – Mermaid Princess – Mystic White ( Lyric ) | ekoeriyanah

  34. Ping-balik: Sehat Bersama Susu Bear Brand | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s