Pay Out Pertama Dari ID Blog Network

idblognetworkJika Sebuah pagi diawali dengan senyum dan ikhlas dalam hati, rasanya apa apa yang dikerjakan di hari tersebut seolah adalah hal baikkkkk semua hehehehe. entah saya merasa beberapa hari belakangan ini ikhlas melakukan sesuatu dengan niat yang baik hanyalah hal baik yang saya terima. Nah pagi ini saya mau berbagi cerita nich, alhamdulillah alhamdulillah alhamdulilah hehehe kemarin tanggal 11 desember 2012 saya menerima kiriman rezeki dari ID Blog Network.

itu loch komunitas yang bergerak dalam bidang iklan yang mengkhususkan pada media blogger. sudah beberapa bulan terakhir saya gabung disana, lantaran tanpa sengaja ditawarkan seorang teman lama😀. yah namun apa boleh buat karena blog ini berbasis wordpress yang melarang penggunakan javascrip iklan, akhir kata saya tidak bermain untuk pasang pasang iklan yang sudah disediakan huhuhuuu. tapi tidak kecewa beberapa belakangan saya dapat campaign terus nich dari IBN ( IDBLog Network ) campaign berbentuk Pay Per Post yakni pembayaran dilakukan per Post Tulisan yang kita buat.

payout idblognetwork

Alhamdulillah di awal bulan desember ini Pay Outnya Keluar yuhuuuuuu, tadinya sich gak terlalu memikirkan pendapatan soalnya dapat bahan nulis aja udah seneng hihihihi. tapi untung tak dapat ditolak walhasil saya dapat pay out untuk 2 campaign yang sudah saya kerjakan😀 – Alhamdulillah .
PO Pertama

Ternyata Ngeblogpun bisa menhasilkan pendapatan ya, dengan begini bisa semangat ngeblog terussss nich hihihihi \(^0^)/. Terima Kasih ID Blog Network semoga tetap maju dan sukses ya. Terima kasih juga kawan kawan semua yang sudah mendukung maju dan kembangnya blog ini. walau sudah lama gak update blog karena kesibukan Skripsi saya akan sisipkan waktu luang untuk terus menjalankan Blog ini dengan sepenuh hati hehehee.

Daftar ID Blog Network

Gomawo Gomawo Gomawo Salam Semangat EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Kontes Foto Gaya Miring #LagiKO Mizone

–          Menikah dengan Niat

–          Aku Harus Berbuat Apa

___________________________________________________________________________

8 thoughts on “Pay Out Pertama Dari ID Blog Network

  1. Ping-balik: Sudahkah Anda Tersenyum hari ini | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Syarat Nikah | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

