Sudahkah Anda Tersenyum hari ini

smilePagi hari ngeliat orang seseorang yang indah tanpa senyuman itu kelihatan suremm ya. bisa-bisa merambah hingga ke aktivitas satu hari ini nich huhhh. Heran euyyy begitu sulitkan narik birik kanan 2 cm ke atas dan bibik kiri 2 cm ke atas, begitu sulitkan menahan senyuman dalam hari hari yang hendak kau jalani. Padahal dalam sebuah senyuman ada sebuah kekuatan dan keajaiban, Lalu untuk kawan semua sudahkan anda tersenyum hari ini ???.

Rasulullah SAW Bersabda: ”Senyummu kepada saudaramu adalah shodaqoh.” (HR. Tirmidzi), 

Dalam setiap senyuman terdapat kekuatan yang halal untuk dipergunakan Dengan senyumankita mampu memberikan orang lain kebahagiaan, siap yang gak bahagia liat orang senyum, karena melihat senyum galau  ilang dan rasa senang muncul walau sesaat setelah melihat sebuah senyuman. Senyuman juga menjadi bukti cinta kasih kepada orang lain, siapa saja yang mencintai pasangannya pastinya dalam hari harinya memberikan senyuman kepada pasangannya.

Jiwa pun dapat lebih tenang dengan sebuah senyuman, senyuman pulan mampu memberikan ketentraman hati dan mampu menghilangkan sebuah kedengkian terhadap sesama. Senyuman mampu menghancurkan rasa cemburu dan hati yang kotor karena dendam yang disimpan simpan. dengan senyuman juga kita mampu menaburkan persaudaraan dengan sesama dilingkungan kita.

Jika kita tersenyum lahir sebuah keindahan, wajah yang keras menjadi lembut dan hati yang keras menjadi lembut karenanya. Senyuman membuka lebar pintu hati bagaikan sebuah Keajaiban yang muncul dalam keputusasaan.

Sulitkan Kawan Tersenyum ???, cuku menaikkan bibir kanan dan kiri 2cm ke atas sejenak beberapa detik. Sulitkan kawan tersenyum jika tau bahwa disana terdapat shadaqoh yang kita keluarkan. jika kita sayang dengan harta kita, sayang dengan tenaga kita dalam memberikan kepada sesama tak mampukan kita tersenyum sejenak saja.

senyum itu sedekah

Senyum dengan ikhlas menaburkan kebahagiaan kepada sesama, senyum yang belum ikhlaspun masih memberi keindahan di dalamnya, masihkah kita sulit tersenyum. maka tersenyumlah kawan karena senyum itu penuh dengan kebaikan, lebih khusus senyum dengan penuh keikhlasan dan Allah akan memberikan pahala dalam setiap senyum kita karena itu adalah shadaqoh yang paling mudah😀.

Sudahkah anda tersenyum hari ini ???, jika belum maka masih ada waktu untuk tersenyum dan menebar kebaikan kebaikan yang banyak, dan aku ingin melihatmu tersenyum . . .

Salam Semangat EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Kontes Foto Gaya Miring #LagiKO Mizone

–          Pay Out Pertama Dari ID Blog Network

–          Menikah dengan Niat

___________________________________________________________________________

6 thoughts on “Sudahkah Anda Tersenyum hari ini

  1. Ping-balik: Syarat Nikah | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Tips untuk yang Suka Pegel Pegel | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s