Keberanian dan Optimisme

keberanian dan optimis 1Pernahkah anda Galau ? #pertanyaan aneh… hehehe memang aneh sangat, tapi pertanyaan tersebut mengingatkan pada jawaban yang kuperoleh dalam menjalani kehidupan ini. belum  lama ini saya terus merasakan hal berbeda dalam kehidupan saya, seperti ada yang hilang dalam kehidupan tapi saya tidak tau apa. Hmmmm Usut Punya Usut, waktu demi waktu berlalu hingga saat ini.

Hingga muncullah pertanyaan tersebut diatas tadi “ Pernahkah Anda Galau ? ” jika jawabannya tidak maka Alhamdulillah, luar biasa, excited and superrrr, Jika Jawabannya Ya maka dalam konsep Sistem Pengambilan Keputusan yang sedang saya pelajari maka akan muncul Pertanyaan terlebih dahulu yang harus dijawab demi guna menemukan keputusan dan jawaban yang tepat dalam permasalahan anda.

” Kenapa Kau Merasa Galau ?hihihihi itulah yang harus dicari dan ditemukan untuk menemukan Solusi Pintar dalam menyelesaikan Permasalahan kita. dalam Kasus Saya dalam kehidupan yang saya jalani dalam menjalani kata GALAU maka yang terjawab setelah melalui proses jalan yang panjang, akhirnya ku temukan jawaban dalam perjalananku bahwa GALAU ku bersumber dari Rasa Takut dan Pesimistis.  Saat saya merasa takut dan khawatir maka saya kehilangan ketenangan hati hingga membuat saya terus diliputi rasa GALAU hohohoho.

Nah saat ku temukan jawaban atas kegalauan saya, maka saya temukan rasa yang hilang dalam hidup yang membuat saya terpuruk ku disini, ialah Keberanian Dan Optimisme. Lalu apa esensi keduanya dalam hidupan hingga ia berarti dan sangat sangat sangat berperan dalam rasa dihati.

Keberanian adalah kekuatan yang dapat mengawali hal hal baik untuk dilakukan, percuma jika punya kemauan yang kuat cita cita tinggi namun tidak memiliki keberanian untuk memulainya, percuma percuma percuma ( #gayaupinipin ). Berani mengambil sebuah keputusan, Berani mengambil Sebuah tantangan dan Berani melawan rasa takut amat sangat hilang dalam hidup saya beberapa waktu belakangan ini.

keberanian dan optimis 2

Sedangkan Optimisme adalah keajaiban yang disiapkan untuk seseorang yang percaya. Dengan Optimis kita akan kehilangan rasa takut akan keburukan keburukan yang belum tentu terjadi sehingga pikiran kita tertuju maju kedepan. Optimis dalam Keyakinan mampu menghadirkan Kemenangan, terlebih jika dibarengi dengan sebuah rasa Sabar. Percayalah hal hal baik akan datang maka ia sesungguhnya benar benar akan datang. Optimislah dalam hidupmu sehingga Kehidupan akan berjalan dengan penuh kebaikan Aamiin.

Bagaimana Menurut Temen temen Semua tentang Keberanian Dan Optimisme, Setiap Orang Punya cerita berbeda dalam 2 kata ini dan saya pribadi berharap dan berusaha saya benar benar dapat kembali menumbuhkan keberanian dan  Optimisme. Dan dengan hal tersebut saya bisa mengusir jauh jauh kegalauan hahahahaha.

Jakarta, 3 May 2012

Salam Semangat EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Kontes Foto Gaya Miring #LagiKO Mizone

–          Hidup Adalah Sebuah Pilihan

–          Percaya Bahwa Semua Sudah Ada Jalannya

___________________________________________________________________________

4 thoughts on “Keberanian dan Optimisme

  1. Ping-balik: Pergi dari Cahaya Cinta Keajaiban Tingker-bell | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Foto Berbicara – Langit Sore Jakarta | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

