Sehat Bersama Susu Bear Brand

polusiTinggal kota besar itu tiada hari tanpa Polusi, huffffttt entah berapa banyak debu asap Udara Kotor kota yang sudah saya hirup nich, baik itu asap kendaraan berMotor, asap rokok sampai pada debu debu rumah yang penuh dengan bakteri tanpa terasa saya alami selama tinggal di ibu kota yang juga merupakan kampung halaman saya ini. Heran dech kenapa perkembangan jaman yang makin maju ini kehidupng menjaga kesehatan mulai hilang lantaran banyaknya Polusi kota yang terus meningkat tiap hari, bulan dan tahunnya.

Lantaran Hal tersebut saya merasakan sendiri gimana effek buruk polusi Udara Kotor kota yang saya terima. Badan lemas tiada tenaga dan semangat, sampai sampai sakit keras gara gara polusi 😥. Yah memang tidak bisa dipungkiri lagi jakarta memang sudah jadi kota polusi, karena itulah kita sebagai bagian pendukung dari Ibu kota ini harus menyadari pentingnya melindungi diri dari pada efek polusi yang kian hari kita hebat hehee.

Terkadang kita memang tidak sadar akan hal tersebut karena dampak dari polusi sendiri bukan jangka pendek tapi setelah sekian lama baru terasa, cara yang paling efektif untuk hal ini yah tidak lain dan tidak bukan adalah dengan melindungi diri dengan pola hidup sehat seperit olah raga teratur, diet makanan sehat dan tidak kalah penting adalah detoxifikasi untuk “membersihkan” tubuh dari berbagai zat buruk yang kita hirup setiap harinya.

Nah lebih baik mencegah dari pada mengobatikan, karena itulah kita harus lebih pintar menjaga hal tersebut. Kalo olahraga dan diet mah udah pada paham mas eko trus kalo detoxifikasi gimana tuch ???… nah itu dia, ada solusi pintar untuk sebuah cara mencegah effek buruk polusi dari Udara Kotor kota dan Menjaga kesehatan tubuh yakni dengan minum susu murni, tapi ingat bukan sembarang susu tapi susu murni tanpa pengawet karena kalo pake pengawet dan pemanis yah gak akan berguna dalam detoxifikasi (membersihkan)  tubuh dari kotoran polusi yang ada.

bearbrand ( susu logo beruang )Kawan semua pasti tau Susu BEARBRAND kan, itu loch susu dengan logo beruang yang juga biasa kita sebut sebut susu beruang tapi bukan susunya beruang ya :D hehee. susu BEARBRAND adalah solusi untuk menjaga kesehatan tubuh kita nich. BEARBRAND dengan kemurnian susu yang dikemas steril dan berkhasiat merupakan salah satu cara mudah dan praktis untuk detoxifikasi sehari hari.

dari dulu sudah terbukti khasiat susu murni yang satu ini nich, banyak banget kebaikan yang ada pada susu murni yang steril pada BEARBRAND. berikut beberapa kelebihan yang terdapat dalam susu bear brand.

  1. Setiap kaleng BEAR BRAND berisi 100% susu murni berkualitas tinggi tanpa penambahan bahan pengawet dan telah mengalami proses sterilisasi, sehingga dapat langsung diminum.
  2. Kemurnian susu BEAR BRAND dapat membantu menjaga kesehatan dan proses pemulihan tubuh.
  3. BEAR BRAND mengandung seluruh kebaikan susu dan nutrisi serta tidak mengandung gula.
  4. Dikemas dalam kaleng membuat susu BEAR BRAND selalu terjaga kesegaran dan kemurniannya.

Dan Masih banyak lagi, yah kalo mau Membersihkan tubuh dengan murni tanpa biaya yang muahal buanget itu yah susu bear brand ( susu logo beruang ) adalah solusi tepat hehee. karena dengan susu bear brand (susu logo beruang) kita akan mendapatkan detox dengan yang murni berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh tiap saat serta pastinya enakkkkkk tenaaannnnnnn😀.

Sudah banyak bukti yang menunjukkan hal tersebut loch baik itu saya sendiri ataupun teman teman terdekat saya sudah membuktikannya loch. Saat saya demam panas rasa lemas  dan sumpek itu bener bener hinggap, saat itu terjadi mama saya selalu memberikan saya susu logo beruang atau susu bear brand putih sesaat sebelum tidur. Setelah semalaman tidur saya dapati diri saya berkeringat banyak, namun kondisi saya berangsur lebih baik, mama terus memberikan saya susu BEARBRAND putih hingga saya benar benar sehat wal afiat hehee.

susu murni steril bearbrand

Begitu pula teman terdekat saya, lantaran polusi asap bus/ bis, asap rokok yang menjadi-jadi serta jauhnya jarak yang harus ditempat dari rumah tempat kerja dan kampus. setelah sekian lama dijalan dengan perjalanan naik motor, dia sering merasa sesak dan lemas hingga suatu hari dia terkapar dan dibawa kerumah sakit, dirumah sakit dia di katakan terkena asam lambung dan Inspeksi Paru Paru.

Beberapa waktu dia berada di rumah sakit hingga diberi izin untuk pulang, namun setelah itu ia harus mejaga diri dari makanan makanan (diet sehat) dan polusi dengan sebaik baiknya. hampir 1 bulan dia menjaga makanan makanan yang sungguh sungguh ketat, sampai akhirnya kerabat, kawan dan keluarga menyarankan meminum susu BEARBRAND putih ( susu logo beruang ). iapun mencobanya pagi, siang dan sore ia minum susu murni steril yang berkhasiat itu. hingga beberapa waktu keadaannya membaik dari hari ke hari. hingga saat ini ia tidak pernah ketinggalan membawa  susu murni steril dalam kemasan kaleng putih ini di setiap perjalannya alhamdulillah hehee 😀.

Masih banyak lagi testimoni testimoni tentang khasiat susu bear brand ini. nah jangan pernah ragu untuk mencoba susu steril ini nich, buat temen temen yang masih sering kena polusi udara kotor baik dari Bis/ bus, Sepeda motor dan lain sebagainya solusi detok alami adalah dengan minum susu steril yang satu ini🙂.

kartun1

Jangan lupa juga melakukan hal-hal yang dapat mengurangi polusi kawan, seperti naik sepeda atau berjalan kaki. selain baik untuk kesehatan kita juga akan berperan mengurangi tingkat polusi yang terus dan terus memburuk di ibu kota kita yang tercinta ini. dan jangan lupa untuk tetap menjaga daya tahan tubuh dengan Susu Murni berkhasiat dari Bear Brand😀.

Salam Semangat EkoEriyanah \(^0^)/

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Kontes Foto Gaya Miring #LagiKO Mizone

–          Membuat Mahar

–          Indahnya Pagi

___________________________________________________________________________

57 thoughts on “Sehat Bersama Susu Bear Brand

  1. Tapi kalo jaraknya jauh, jangan jalan kaki yah.. Naik sepeda pilihan yang lebih baik. Nti kalo nekat jalan kaki, yang ada sampe kantor engsel kakinya copott..😀

  2. Ping-balik: K POP – Yesterday – Dynamic Black ( Lyric ) | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Semua adalah Ujian | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: K Pop – Everything Is Pretty – Sunhwa (SECRET) & Youngjae (B.A.P) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Rusa Tutul di Taman Makam Pahlawan Kalibata | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: K Pop – Sexy Love – T-ARA ( Lyric ) | ekoeriyanah

  7. Ping-balik: K Pop – This Person – Dazzling Red ( Lyric ) | ekoeriyanah

  8. Ping-balik: K Pop – Spectrum – S.M. The Performance ( Lyric ) | ekoeriyanah

  9. Ping-balik: Selamat Datang Tahun 2013 | ekoeriyanah

  10. Ping-balik: K Pop – I Got a Boy – Girls’ Generation ( Lyric ) | ekoeriyanah

  11. Ping-balik: K Pop – Romantic St. – Girls’ Generation ( Lyric ) | ekoeriyanah

  12. Ping-balik: K Pop – Promise – Girls’ Generation ( Lyric ) | ekoeriyanah

  13. Ping-balik: K Pop – Lost in Love – Girls’ Generation ( Lyric ) | ekoeriyanah

  14. Ping-balik: K Pop – Baby Maybe – Girls’ Generation ( Lyric ) | ekoeriyanah

  15. Ping-balik: Dosa – Menghalangi Datangnya Ilmu | ekoeriyanah

  16. Ping-balik: Ost. Stairway To Heaven – Bo Go Ship Da – Kim Bum Soo ( Lyric ) | ekoeriyanah

  17. Ping-balik: Ost. I Miss U – Tears Are Falling – Wax (Lyric) | ekoeriyanah

  18. Ping-balik: Jadi Blogger atau Programer | ekoeriyanah

  19. Ping-balik: Ost. Queen In Hyun’s Man – Another Time, The Same Sky – Joo Hee (Lyric) | ekoeriyanah

  20. Ping-balik: Sahabat Ku | ekoeriyanah

  21. Ping-balik: Lirik K=POP – Gentleman – Park Jae Sang ( PSY ) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  22. Ping-balik: Memandang Kehidupan dan Bersyukur | ekoeriyanah

  23. Ping-balik: Ost. Gu Family Book – Spring Rain – Baek Ji Young (Lyric) | ekoeriyanah

  24. Ping-balik: Yang Lalu dan Yang Akan Datang | ekoeriyanah

  25. Ping-balik: Ost. Gu Family Book – Love Hurts – Lee Sang Gon (Lyric) | ekoeriyanah

  26. Ping-balik: Saya | ekoeriyanah

  27. Ping-balik: Ost. Gu Family Book – My Eden – Yisabel (Lyric) | ekoeriyanah

  28. Ping-balik: Bersabarlah atas Kepergiannya | ekoeriyanah

  29. Ping-balik: Ost. Gu Family Book – Love is Blowing – Lee Ji Young (Lyric) | ekoeriyanah

  30. Ping-balik: Awal Baru | ekoeriyanah

  31. Ping-balik: Ost. Fashion King – I’ll Be Waiting For You – SeoHyun (Lyric) | ekoeriyanah

  32. Ping-balik: ekoeriyanah

  33. Ping-balik: Aku Suka | ekoeriyanah

  34. Ping-balik: Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s