Jadi Blogger atau Programer

Blogger atau Programer…

Programer atau Blogger…

Blogger atau Programer…

Programer atau Blogger…

Ya Tuhan, kata tersebut saling bertarung dalam diri untuk mendapatkan ketenangan hati hehee, wah sahabat ekoeriyanah udah lama buanget nich dari terakhir kali saya posting tulisan di blog ini. 2 bulan yak 2 bulan saya vakum dari dunia ngeblog hehee waktu yang suangat lama kan. tapi alhamdulillah hari ini saya bisa terbitkan satu tulisan ini.

blogger vs programer

Blogger vs Programer itulah yang hendak saya sampaikan, 2 bulan saya vakum dalam dunia ngeblog bukan karena saya bertapa ataupun sedang tidur panjang loch. waktu tersebut saya sibukkan dengan dunia coding yang sedang saya geluti. hihihi coding bikin pusing, yah jadi seorang programer amatiran memang susah begitu banyak ilmu yang belum saya pahami sudah harus saya terapi ckckck begitulah waktu berlalu dan meninggalkan rumah ini.

Blogger adalah kegiatan ngeblog yang dari dulu saya geluti, begitu indahnya tulis menulis meski saya bukan seorang penulis. begitu indahnya bertegur sapa walau saya tak pernah bertemu rupa. indahnya dunia ngeblog, Blog yang sudah memberi saya rezeki lama sekali saya tinggali, Blog ini adalah wadah saya yang telah membawa saya menjadi seorang blogger sejati.

entah apa yang terjadi saat saya sedang fokus dalam dunia coding saya harus pergi meninggalkan dunia blogging dan saat saya sedang asik dengan blogging saya kehilangan fokus untuk melakukan coding. itulah yang saya alami, padahal dari dulu saya seorang yang multitasking yang baik hehee, seorang yang mampu melakukan beberapa pekerjaan sekaligus dalam sekali waktu, tapi saat ini saya kehilangan gelar itu sepertinya.

jadi Blogger atau Programer, pertanyaan yang hendak ingin saya tanyakan kepada diri ini. mungkin sedikit mengelitik hati saat tulisan ini saya tujukan untuk diri saya pribadi. mana yang engkau pilih ???

jadi Blogger atau Programer ????

mungkin ada dari temen temen semua yang mampu memberikan kata semangat dan solusi hihihi saya tunggu di komentar di bawah ini ya d(^-^)

Salam Semangat di Malam Hari

ekoeriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Sehat Bersama Susu Bear Brand

–          Dosa – Menghalangi Datangnya Ilmu

–          Waktu Begitu Singkat

___________________________________________________________________________

5 thoughts on “Jadi Blogger atau Programer

  1. Ping-balik: Sahabat Ku | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Memandang Kehidupan dan Bersyukur | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

