Memandang Kehidupan dan Bersyukur

Bagaimana anda memandang hidup anda ????

bersyukurSudah baikkah, cukup, kurang atau mungkin masih sangat kurang. pernahkah anda berfikir tentang rasa syukur atas semua yang berlalu dan berlaku dari pada hidup kita. Saya punya kenangan indah namun telah berlalu, saya punya kenangan buruk yang juga telah berlaku. setiap detik yang kita terima adalah nikmat, baik itu sebuah kesenangan yang nyata ataupun sebuah kesedihan yang fana. tidaklah senyum dan sedih datang sendirian didalam kehidupan kita.

Senyum Bahagia dan Sedih karena duka akan datang beriringan, bergantian dan terus melakukan tugas mereka didalam menceritakan cerita kita di dunia. bagaimana kita bahagia jika tidak ada kesedihan yang berjalan dan bagaimana kita bisa merasa sedih saat tak ada sedikitpun bahagia yang tercipta.

Saya Pernah mendengar kata kata yang bertuliskan, “Saat Malam Semakin Larut, Saya Senang karena tau Bahwa Fajar Semakin Dekat” .  Bagaimana Anda memandang Kehidupan anda, Saat anda sedih kemudian menangis, Saat anda Resah kemudiaan anda GALAU hehee kemana rasa syukur anda.

Saat kita merasa sedih, banyak orang orang yang jauh lebih sedih dari kita.

Saat kita merasa resah, lebih banyak lagi orang yang lebih resah dari pada kita.

Saat kita merasa Susah, Sungguh Kau tak akan pernah dapat menghitung berapa banyak orang yang lebih Susah dari pada kita.

Pandanglah kehidupanmu dengan hal yang baik dan dengannya kau akan bahagia. Bersyukur adalah kunci kebahagiaan hidup jadi kalau mau hidupmu bahagia yah bersyukurlah dengan apa yang kau punya.

bayangkan jika kita merasa sedih, anda akan malu bahwa ternyata ada orang yang jauh lebih menyedih dari kesedihan anda, tapi jika anda merasa bahagia atas kesedihan anda, apakah anda mampu menghitung berapa orang yang lebih bahagia dari anda. yakinlah tidak ada kebahagiaan yang melebihi orang yang bahagia dengan rasa syukurnya. Saat ia bersyukur dengan apa yang ia punya saat itu ia telah menjadi manusia yang paling bahagia di muka bumi.

Dunia adalah hal yang fana dan menipu mata, pikiran dan persaanmu yang akan menentukan bagaimana dan akan seperti apa kehidupanmu. jangan pernah merasa sedih dengan beratnya kehidupan karena dibalik itu semua ada kemudahan yang akan segera kau dapatkan. jangan merasa sedih atas semua yang terjadi kepadamu karena kau akan  tau  ada senyuman yang sebentar lagi datang kepadamu.

Mari Bersyukur Kawan, Lakukan yang terbaik yang bisa anda usahakan dan biarkan Allah yang mengatur segalanya, Sesungguhnya Allah adalah maha pembuat sekenario terbaik untuk manusia. Hal Hal yang kau alami akan sangat berarti jika kau mampu mengambil hikmah dan menampakkan rasa syukur atas hikmah yang kau terima, dan jadilah manusia yang bahagia karena bersyukur.

Karena sesungguhnya karena rasa SYUKUR kita BAHAGIA.

Salam Semangat Pagi Sahabat ekoeriyanah 

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Sehat Bersama Susu Bear Brand

–          Sahabat Ku

–          Jadi Blogger atau Programer

___________________________________________________________________________

3 thoughts on “Memandang Kehidupan dan Bersyukur

  1. Ping-balik: Yang Lalu dan Yang Akan Datang | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Saya | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s