Saya

Siapa Saya . . .

Seperti Apa Saya . . .

Kenapa Saya Ada . . . 

Untuk Apa Saya Hidup Di Dunia . . .

Harus Bagaimana Saya Menghadapi Dunia . . .

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Adakah dari kalian semua yang mampu menjawabnya ???, sayapun masih mencari pertanyaan pertanyaan diatas tanpa ada kejelasan dari padanya. saya tidak pandai berfikir tentang saya atau saya tidak pantas berfikir tentang saya.

Nama Saya, Umur Saya, Kelamin Saya, Rupa Saya, Perawakan Saya tidaklah itu semua hanya bungkus belaka yang menutupi apa dan bagaimana saya yang sebenarnya. iya saya manusia, tapi manusia yang tidak mengerti harus berlaku apa dan bagaimana harus menjalani kehidupan sebagai dunia. iya saya laki laki tapi laki laki yang tidak mengerti bagaimana harus menjalani hari hari.

Saya Benci Dunia, Dunia yang tidak membawa perasaan saya dalam kehidupan. Saya Benci Diri Saya, yang tidak mengerti dan memahami bagaimana harusnya saya tetap berdiri memandang langit dan mengerti arti penciptaan diri ini. Saya Benci semuanya sebagaimana saya tidak tau bagaimana hidupku akan berlalu.

iya Saya Benci Diri Saya, Saya Benci Dunia Sebagaimana Saya Membenci Diri Saya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Sehat Bersama Susu Bear Brand

–          Yang Lalu dan Yang Akan Datang

–          Memandang Kehidupan dan Bersyukur

___________________________________________________________________________

8 thoughts on “Saya

  1. Siapa Saya . . . ( An-nas )
    Seperti Apa Saya . . .( Mempunyai jasad, mempunyai akal dan fikiran )
    Kenapa Saya Ada . . .( Semata-mata hanya untuk beribadah kpd sang pencipta )
    Untuk Apa Saya Hidup Di
    Dunia . . . ( Semata-mata hanya untuk beribadah kpd sang pencipta )
    Harus Bagaimana Saya
    Menghadapi Dunia . . .( Dengan doa dan iktiar semata2 karena-NYA )

Tinggalkan Balasan

