Berprasangka Baik

Berduka lara itu sudah biasa, senyum bahagia juga selalu ada, karena hidup adalah keduanya. Sedih karena musibah selayaknya sebuah kehidupan tanpa garam, gak asin hehee ibarat sebuah Dunia tanpa manusia ibarat sebuah keluarga tanpa rasa cinta.

Kehidupan yang penuh dengan derita adalah sebuah jalan untuk mendapatkan bahagia. Bahagia yang seperti apa ??? Ialah bahagia yang saàt kita menangis terisak karena sedihnya kehidupan kita kemudian tersenyum karena mendapatkan sesuatu yang membuat kita bahagia hehee.

Mah apa makna berfikir positif dalam kehidupan, berfikir positif akan membuat kita tidak terlalu larut dalam duka dan kehilangan hikmah dari setiap keadaan kita. Karena hikmah inilah yang akan membuat kita mensyukuri musibah yang datang hikmah inilah yang akan membuat kita siap menyongsong hari depan yang lebih cemerlang tanpa didekap kedukaan yang mendalam

Prasangka baik untuk setiap urusanmu niscaya kau akan mengerti bagaimana mengadapi situasi. Hal seburuk apapun saat kau berfikir itu adalah hal baik maka tak akan terlihat keburukannya yang ada hanya rasa syukur atas semua dari musibah tersebut.

Mari berprasangka baik, mari menikmati detik detik duka lara bahagia dan segala cerita yang siap untuk kita jalani. Dan percayalah bahwa kau akan bahagia.

Salam semangat penuh kebahagiaan
ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s