Bersabarlah atas Kepergiannya

Hari Temanku Berduka, ia dia temanku… temanku yang telah lama bersama. Hari ini ia berduka, berduka karena Ayahnya meninggal dunia. sejak lama ia menjadi temanku yang tegar atas segala hal, telah lama aku melihatnya sebagai sesosok wanita yang kuat melebihi wanita wanita pada umumnya. dia adalah kakak, dia adalah anak, dia adalah panutan yang menopang kehidupan keluarganya dan dia adalah Temanku.

Ayahnya meninggal dunia hari ini, dan hari ini juga aku pertama kalinya melihat ia menangis. jangan menangis hanya itu sebuah kata yang bisa aku ucapkan untuk temanku. Sabarlah Kawanku, Sabarlah atas semuanya Allah telah Mendatangkan Ayahmu disisinya, Allah telah menyiapkan kado terindah untuknya dan Allah mengerti dan memahami bagaimana ia mengatur hal yang terbaik untuk dirinya.

Bersabarlah untuk Ibumu, Bersabarlah untuk Adik Adikmu kami sebagai temanmu tak mampu berbuat banyak untuk semuanya. Jangan Menangis, karena kami tak mampu melihatmu menangis, Jangan Menangis karena kau harus membangunkan hati adik adikmu. tetaplah menjadi seorang kakak yang kuat untuk keluargamu.

Bersabarlah Untuk kepergiannya, sesungguhnya ia ( Ayahmu akan mendapatkan tempat terbaik disisiNYA karena ia Telah mendidik anak yang kuat, tegar dan berbakti kepada Orang tuanya ). Usap Air Matamu agar Ayahmu tidak berat meninggalkan Kalian Semua, Angkat wajah dan kepalamu agar Ayahmu Tidak Ragu meninggalkan keluarganya Kepadamu. Karena kamu adalah Anaknya paling ia banggakan, Karena Kamu adalah Kakak yang terbaik yang pernah ia Didik dan besarkan.

Sabar Temanku, Kami menyayangimu Selalu. Jangan Menangis lagi, ikhlaskan ia bertemu dengan Tuhannya dengan senyum di muka dan raut wajahnya. biarkan ia tenang dengan melihat bahwa kau tetap ada untuk menjaga IBU dan Anak Anaknya yang mereka juga adalah adikmu.

Kami Berduka atas dukamu, Tegarlah selalu dan ikhlaskan Kepergiannya.

Jakarta, 30 April 2013

For My Friend ( HC3 TS – Feby Dian Sari )

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Sehat Bersama Susu Bear Brand

–          Berprasangka Baik

–          Saya

___________________________________________________________________________

4 thoughts on “Bersabarlah atas Kepergiannya

  1. Ping-balik: Awal Baru | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Aku Suka | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s