Awal Baru

awal baruHari ini adalah awal baru untuk saya, awal untuk memulai kehidupan yang baru. memulainya dari pertama dan mengharapkan hasil yang berbeda di akhir perjalanannya. iya saya mengawali hari ini dengan rasa percaya bahwa tidak ada yang sia sia. tidak ada yang hanya berakhir sebagai duka diseluruh perjalannya.

Hari ini saya mengawali dengan sebuah pemikiran penting bahwa, mengawali hari ini sebagai sebagai bagian awal yang indah. awal yang optimis, awal yang bahagia dimanapun, kapapun dan bagaimanapun yang terjadi untuk hari hari saya kedepannya.

Nah Yuk awali hari kawan semua, awali hari dengan semangat pantang menyerah. Awali hari dengan semangat penuh dengan bahagia, awali hari dengan pernuh rasa yakin bahwa tuhan menyiapkan hadiah kado istimewa untuk kita hari ini. Lakukan Hal Hal terbaik yang bisa kita lakukan, bersiap untuk semua hal yang akan datang di hari ini.

Awali Kehidupan kita ini dengan penuh rasa syukur atas segala nikmat tuhan kepada kita, menikmati semua segala bentuk cerita yang terkisahkan untuk kita. jangan pernah lupa bahwa.

Kita memang tidak bisa merubah masa lalu, tapi kita bisa membangun masa depan

Untuk masa depan saya, saya bangun di hari ini. Di Awal Bulan ini, Di Cerita Baru yang akan saya tulis kembali sebagai bagian untuk meraih cita cita dan impian yang saya ingini.

Salam Semangat untuk Mengawali Hari
ekoeriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Sehat Bersama Susu Bear Brand

–          Bersabarlah atas Kepergiannya

–          Berprasangka Baik

___________________________________________________________________________

5 thoughts on “Awal Baru

  1. Ping-balik: ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Aku Suka | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Menjadi pribadi tanpa mengeluh | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

