Aku Suka

Aku Suka Melihatmu tertawa…
Aku Suka melihatmu dalam Canda…
Aku Suka melihatmu tersenyum dalam duka…
Aku Suka melihatmu menagis dalam bahagia…

aku sukaIya, aku suka kamu apa adanya. aku suka kamu berada disampingku kapanpun dan dimanapun aku berada. aku suka kamu berdiri mendampingiku baik dalam suka dan dukaku. Senangku adalah senangmu, dukaku adalah dukamu, iya aku bahagia. Walau aku tau sampai saat ini aku tak mampu memberikan bahagia untukmu, namun percayalah aku akan berusaha.

Berusaha membangun semuanya untuk keluarga kita, keluarga yang akan membawaku dalam ridho tuhanku. Berusaha memberikan senyuman untukmu yang selalu menangis untukku. Berusaha memberikan tanganku dalam perjalanan kita hari ini dan esok, untuk aku dan kamu atau untuk kita.

Aku suka kau ada dalam dukaku, karena jika tak ada dirimu aku hanya seorang manusia yang sebatang kara. Doakan aku untuk jalan ridho Allah untuk ku, Doakan aku untuk sunnah nabiku. Doakan aku untuk bisa memegang tanganmu dalan setiap hariku, dan doakan aku untuk bisa menjadi pemimpin untukmu.

Karena aku suka, ada kamu disisiku
( Doakan aku untuk menikahimu )   

Salam bahagia selalu 
ekoeriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Sehat Bersama Susu Bear Brand

–         Awal Baru

–          Bersabarlah atas Kepergiannya

___________________________________________________________________________

7 thoughts on “Aku Suka

  1. Ping-balik: Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Menjadi pribadi tanpa mengeluh | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Mencari yang di Inginkan atau mencoba yang di dapatkan | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

