Mencari yang di Inginkan atau mencoba yang di dapatkan

bimbanghari ini judulnya agak unik nich, kenapa unik soalnya panjang hehee, Mencari yang di inginkan atau mencoba yang didapatkan. ya itu yang akan saya share disini, berbagi sekedar cerita dan mungkin bisa bertukar pandangan soal ini. dalam kehidupan kita akan dihadapkan dengan sesuatu yang kita ingikan dan yang kita dapatkan, sesuatu yang kita ingikan namun belum kunjung datang dan sesuatu yang kita dapatkan namun ragu untuk melakukan.

Contoh mudah dalam hal ini adalah soal pekerjaan, ada beberapa kriteria pekerjaan yang kita ingikan sesuai dengan bakat dan hal yang menyenangkan kan kita namun tak kunjung hadir untuk menemani kita walau sudah berusaha. namun ada juga yang pekerjaan yang sudah datang walau belum sesuai dengan apa yang kita ingikan. kalau dihadapkan dengan hal yang demikian apa yang akan temen temen pilih ?, Tetap Mencari yang diingikan atau mencoba melakukan yang sudah didapatkan walau tidak seperti yang kita ingikan.

Sebetulnya saya tidak terlalu paham akan hal ini, karena sampai saat ini saya juga masih memilih setidaknya sampai hari ini. tapi harus segera saya putuskan karena saya membutuhkan pekerjaan. entah kemana jalan hidup ini berjalan saya selalu melaluinya tanpa perhitungan dan timbang timbangan. kemana langkah kaki berjalan, kemana pikiran mengantarkan kita pada apa yang kita dapatkan selalu saya jalani apa adanya tanpa dupanyang perlu dipikirkan.

entah kenapa saya harus memilih ini, ya memilih sesuatu yang sangat penting dalam hidup dan masa depan saya yang juga merupakan usaha saya untuk melanjutkan kehidupan. Iya saya butuh uang untuk hidup saya dan keluarga saya jadi mau tidak mau, suka tidak suka saya membutuhkan pekerjaan.

lalu yang seperti apa pekerjaan itu ?

Apakah yang saya inginkan namun belum kunjung datang,  Atau yang sudah datang namun belum sesuai dengan keinginan ?. adakan teman teman yang bisa memberikan pandangan hehee saya tunggu di kolom komentar ya. karena saya sedang bimbang hehee, namun apapun yang saya pilih esok hari, saya yakin apa yang akan saya pilih dan jalani itu adalah jalan terbaik dari yang paling baik😀.

~~ Semoga saja tidak salah pilih ya hehehe ~~

Salam Semangat Pagi
ekoeriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH

–          Menjadi pribadi tanpa mengeluh

–          Aku Suka

___________________________________________________________________________

3 thoughts on “Mencari yang di Inginkan atau mencoba yang di dapatkan

  1. kebetulan banget ada teman habis ngirim kata2 bijak,semoga saja nyambung ya,soalnya sy jg msih sk galau sm kasus ini,hehehe…
    “jaga dan peliharalah apa yg qt miliki sblm qt khilangan dan akhirnya menyadari bhw itu adl hal yg pling berharga yg prnah qt miliki.” jadi intinya tingl merubah sudt pandang qt sja atas apa yg ada saat ini dan brsyukur atas apa yg udh qt dpatkan.

  2. Ping-balik: Hari Cepat Berlalu | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Jangan Sedih | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s