Hari Cepat Berlalu

waktu cepat berlaluHari ini minggu, Rasa rasanya baru beberapa jam yang lalu saya masih merasakan di hari senin dan tidak disangka besok saya sudah dihadapkan dengan hari senin lagi hehee. entah apakah saya tidak menyadarinya atau saya yang kurang memahaminya. bahwa waktu begitu cepat berlalu, cepat sekali berlalu tanpa meninggalkan hal yang nyata untuk kehidupanku hehee ( LBY BGT ya ). tetapi itulah yang terjadi pada keseharian kita.

kita manusia kadang kurang memahami bahwa waktu adalah hal besar yang kita miliki, waktu yang akan membawa kita pada kehidupan, waktu pula yang akan membawa kita pada kematian. jika besok saya mati berarti waktu saya hanya ada 1 hari lagi untuk menyiapkan bekal untuk kehidupan yang lebih kekal. terkadang saya malu, begitu banyak waktu yang saya miliki terbuang sia sia. begitu banyak hal yang tidak saya lakukan dengan selayaknya.

Tidak berusaha dengan baik, tidak beramal dengan baik dan tidak berhubungan dengan baik. walau saya paham bahwa saya sebagai manusia penuh dengan kekurangan namun beberapa hari ini saya belajar bahwa hari itu berlalu dengan cepat. bagaimana detik, menit, jam, hari, minggu, bulan dan tahun yang saya jalani begitu cepat berlalu tanpa satupun hal yang baik untuk hidup saya ini baik di dunia dan diakhirat.

bagaimana ini… saya tidak tahu umur saya sampai dimana, tapi saya sudah tahu bahwa 25 tahun yang sudah saya jalani sia sia dan tak bermakna. Begitu banyak kesalahan yang saya perbuat, begitu banyak kegiatan yang saya sia siakan, begitu banyak doa yang saya tinggalkan. semoga sisa umur saya setelah ini bisa saya gunakan yang lebih baik lagi, karena saya tidak mau gagal didalam memanfaatkan waktu saya yang tersisa.

jika hari cepat berlalu maka apa yang kita upayakan harus lebih besar dari peran waktu untuk hidup kita karena kita sudah berusaha. semoga waktu yang allah siapkan bisa kita manfaatkan dengan sebaik baiknya karena waktu itu lebih mahal dari apapun dan saat ia telah pergi ia tidak akan pernah kembali lagi. selayaknya ajal yang menjemput kita.

Salam menghargai waktu kawan semua

ekoeriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH

–          Mencari yang di Inginkan atau mencoba yang di dapatkan

–          Menjadi pribadi tanpa mengeluh

___________________________________________________________________________

2 thoughts on “Hari Cepat Berlalu

  1. Ping-balik: Jangan Sedih | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Hidup dengan Baik | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

