Jangan Sedih

sedihSedih adalah ungkapan perasaan duka atas semua yang kurang menyenangkan, sedih banyak diungkapkan dengan berbagai tindakan bisa diungkapkan dengan air mata, renungan, doa, dan berbagai hal yang mampu dilakukan untuk meluapkan perasaan sedihnya. sedih adalah salah satu kodrat kita sebagai manusia, dan hal itu tidaklah sia sia. kesedihan membawa air mata dan kesedihan menutup rasa percaya bahwa Allah itu ada.

Terkadang dan biasanya kesedihan yang berlebihan membawa kita pada hal yang tidak lah sepatutnya kita lakukan. berfikir bahwa hidup ini tidak adil, berfikir bahwa allah tidak sayang sama kita dan berfikir saya hanyalah seorang yang tidak patut bahagia. saya sedih, saya menderita, saya sedih dalam suka dan saya sedih dalam duka dan perasaan yang saya punya. tapi apa yang bisa saya lakukan ??? 

Apakah dengan sedihnya hati dan perasaan saya, saya harus menangis dan merenung terus. apakah dengan sedihnya saya maka saya berhak untuk mengubah masa lalu saya seperti apa yang saya suka. ya saya SedihSedih atas semuanya, sampai sampai saya tidak tahu apa dan bagaimana saya harus bersikap dalam kesedihan saya.

Jangan Bersedih, Karena Allah mencintaimu lebih dari yang kau tau.
Jangan Bersedih, Karena Hidup kita baik adanya.
Jangan Bersedih, Karena kau memiliki apa yang baik walau kau tak tahu apa itu.

iya saya percaya, dalam sedihku aku punya bahagia. dalam perasaan yang tak tahu arahnya kemana. Saya percaya bahwa saya akan bahagia.

Salam Bahagia Selalu
ekoeriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH

–          Hari Cepat Berlalu

–          Mencari yang di Inginkan atau mencoba yang di dapatkan

___________________________________________________________________________

5 thoughts on “Jangan Sedih

  1. Ping-balik: Hidup dengan Baik | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Tuhan Punya Rencana Sendiri | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

