Hidup dengan Baik

hidup dengan baikSiapa sich yang gak mau hidup dengan baik, semua orang menginginkan kebaikan dalam kehidupan mereka. tak lepas dari kita yang sedang dilanda musibah atau kesedihan, lepas dari suasana duka dalam perasaan ada baiknya kita mencoba untuk hidup dengan baik. hidup dengan baik dengan berbagai cara, entah memulainya dengan berfikir yang baik atau memulainya dengan segala hal aktivitas yang membawa kebaikan. apapun itu mencoba hidup dengan baik adalah hal yang baik untuk dilakukan😀.

Lupakan hal yang akan membawa duka dalam hati dan kehidupanmu, karena hidup terlalu berharga untuk terus menerus didurung sedih dan kesedihan di setiap harinya. Mencoba hidup dengan baik akan saya lakukan, Pastinya dengan apapun caranya, saya percaya bahwa allah telah memberikan kehidupan yang terbaik untuk kita. kita berdoa dan berusaha, berusaha kemudian berdoa jangan putus asa dan jangan menyerah, hingga akhirnya kita menerima yang namaanya Bahagia

Hiduplah dengan baik agar kita mampu menampakkan rasa syukur kita terhadap kehidupan yang Allah beri untuk kita. karena mau hidup itu baik atau tidak, itu tergantung kita untuk memulai dan mencobanya. dan saya percaya jika saya mencoba dan berusaha, kebaikan akan datang dengan sendirinya.

tidak ada kesedihan yang terus menerus, tidak ada senyuman yang terus menerus. itulah hidup yang telah dikodratkan untuk kita, setidaknya baik itu kesedihan atau kebahagiaan kita harus tetap hidup dengan baik agar kita menjari orang orang yang bersyukur atas rahmat Tuhan yang telah kita terima.

Salam Kebaikan di pagi hari
ekoeriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH

–          Jangan Sedih

–          Hari Cepat Berlalu

___________________________________________________________________________

2 thoughts on “Hidup dengan Baik

  1. Ping-balik: Tuhan Punya Rencana Sendiri | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Bisakah Saya | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s