Bisakah Saya

Menarik sekali dalam beberapa hari terakhir saya melihat beberapa kata yang berkelanjutan dengan tema yang sama namun dari orang, dan media yang berbeda. Bisakah Saya ??? katanya sederhana ya tapi kalau di perinci lebih dalam kata tersebut bisa menjadi ribuan pertanyaan yang gak ada habisnya.

Bisakah Saya Hidup Tanpamu…
Bisakan Saya Bertahan Tanpamu…
Bisakah Saya Menjalani Kehidupan…
Bisakah Saya Mengaruhi Lautan…
Bisakah Saya menjawab Segala Pertanyaan…

bisakah saya

Terus kata tersebut mampu memanjang hingga ribuan kata dan kalimat yang tersusun dengan kata yang sama Bisakah Saya ???, entah bagaimana pandangan orang mengenai kata tersebut tapi kalau saya kata tersebut, membuat saya bingung dan tak mampu memikulnya. apakah dengan bertanya bisakah saya, kita bisa mendapatkan pertanyaan dan jawaban untuk setiap pertanyaan yang kita ajukan.

Bagaimanapun kondisinya kata Bisakah Saya,  baik itu pertanyaan ataupun pernyataan, sama sama membawa dampak bahwa diri kita ragu atau tak tahu apakah mampu untuk melakukan apa yang dipertanyakan. kenapa harus bertanya Bisakah Saya ???

Kalau Anda Bisa Berkata SAYA BISA KOK.

Sedikit perubahan yang demikian akan membawa dampak besar untuk kehidupan kita, sungguh berbeda seseorang yang memandang hal dengan ragu ragu dengan orang yang melakukan hal dengan keyakinan. kalau Saya bisa berkata SAYA BISA, kenapa anda tidak.

lupakan kata kata Bisakah Saya  dan mulai dari sekarang anda bisa berkata SAYA BISA.

Salam Semangat Pagi
ekoeriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH

–          Tuhan Punya Rencana Sendiri

–          Hidup dengan Baik

___________________________________________________________________________

4 thoughts on “Bisakah Saya

  1. Ping-balik: Kenapa Harus Malu ??? | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Selamat Datang Bulang Penuh Berkah “RAMADHAN” | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

