Kenapa Harus Malu ???

jangan maluKenapa sih harus malu kalau orang  tua, orang tua, teman terdekat kita gak malu tentang diri kita. Kenapa sih harus malu kalau apa yang kau pikirkan ternyata tidak seperti yang orang pikirkan, Kenapa sih harus malu kalau kita jalankan tidak seperti yang kita harapkan. Ayooo Kenapa Harus Malu ???.

Aneh memang saat semua yang kita jalankan tidak seperti yang kita pikirkan, baik itu dalam diri kita ataupun dalam pikiran orang lain. Saat seseorang merasa malu akan dirinya karena apa yang ia miliki dan dapatkan tidak seperti yang ia harapkan, ternyata orang orang terdekatnya tidak pernah sedikitpun malu akan hal tersebut.Ya mereka bangga atas apapun yang kita lakukan, apapun yang kita putuskan dan apapun yang kita pikirkan di kehidupan kita.

Terkadang pemikiran diri sendiri yang selalu memikirkan rasa malu membuat kita terbelenggu dalam lingkaran jeruji penjara hati kita. kita lupa bagaimana indahnya dunia luar yakni dunia tempat kita melangkahkan kaki dan melambaikan tangan. merasa kehidupan tak seperti yang diharapkan memang menyedihkan tapi jauh lebih menyengsarakan saat kau tau bahwa orang orang terdekatmu memberikan pernyataan buruk atas apa yang terjadi pada dirimu.

Tapi percayakah kau jika ternyata yang kita lakukan tidak pernah membawa sedikitkun beban dari orang orang disekitarmu. hidupmu tidak terlalu buruk untuk dilakukan dan hidupmu tidak terlalu rumit untuk dijalankan. lihat bagaimana kau mendapatkan apa yang pernah kau impikan yang dahulu kau usakan justru dari jalan yang sama sekali tidak terpikirkan olehmu.

hidup ini indah, jadi kenapa harus malu dengan hidupmu… kenapa harus malu dengan apa pun di dalam dirimu karena percayalah kalau orang terdekat kita saja tidak malu, kenapa saya harus malu dengan kehidupan ini :D, jangan malu kawanku semua :D

Salam Semangat Selalu
ekoeriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

-          Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH

-          Bisakah Saya

-          Tuhan Punya Rencana Sendiri

___________________________________________________________________________

About these ads

7 gagasan untuk “Kenapa Harus Malu ???

  1. Ping-balik: Selamat Datang Bulang Penuh Berkah “RAMADHAN” | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Sukses itu Unik | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s