Sukses itu Unik

suksessHallo temen temen semua, gimana nich hari pertama puasanya. masih dalam kondisi bugar dan kuat tahan sampai bedug kan hehee. ingat pula ya, berpuasa itu tak hanya menahan lapar dan haus tapi juga puasa memiliki makna menahan dari segala sesuatu yang dapat membatalkan puasa seperti nafsu sahwat dan amarah.

Nah kesempatan kali ini saya mau berbagi cerita tentang kesuksesan atau SUKSES. ternyata eh ternyata sukses itu Unik ya, sukses itu unik banget sampai sampai di setiap kesuksesan tidak pernah ada hal yang benar benar sama persis dalam sukses setiap orang. ( loch loch loch kok mas eko bisa bilang begitu sich, bingung /(^_^”) #sahabatkhayalan ) hehee iya dunk karena saya mengalaminya walaupun saya belum jadi orang sukses tapi saya juga pernah merasakan kesuksessan bagaimanapun bentuknya.

Nah kenapa saya bilang SUKSES itu unik, karena Sukses yang saya rasakan itu beda banget dan diluar ekspektasi dari apa yang saya pikirkan. maksudnya adalah saat saya SUKSES akan sesuatu, saya gak nyangka banget banget banget bahwa SUKSES itu dapat saya raih dengan hal yang gak pernah saya bayangkan, dan saya juga berfikir bahwa memang di setiap orangpun kesuksesan itu pasti UNIK dengan segala hal terjadi untuk SUKSES tersebut.

Sukses itu unik, karena disetiap kesuksesan yang diraih jalannya bener bener berbeda dan gak sama, baik itu seperti yang saya bayangkan ataupun  yang seperti orang lain jalankan. ya  sukses  itu unik, Lihat bagaimana saya dapatkan motor baru saya dengan jalan kerja ditempat yang tidak pernah saya  bayangkan dan inginkan sebelumnya yakni jadi penjaga toko lampu hihihihi saya dapat motor baru, bayangan saya terbesit bagaimana saya kerja 5 tahun di pabrikan motor besar gak kesampean beli motor baru tapi hanya bekerja sebagai penjaga toko lampu kecil 1 bulan saya bisa dapat motor baru hehee SUKSES yang benar benar unik.

Sukses itu unik, karena di kesuksesan yang saya jalani gak nyangka bener bener gak nyangka itu bisa terjadi dan diluar nalar saya sebagai seorang anak laki laki, bayangkan kembali saya nekat melamar seseorang tanpa punya modal sedikitpun, sedikitpun saya tidak punya apa apa tapi hanya bermodalkan niat saya jalani dari obrolan kecil yang serius dengan orang tuanya, berjalan selanjutnya dalam lamaran sederhana dan insya allah akan berlangsung pernikahan yang akan terjadi hanya 1 bulan lagi huaaaaaaaa gak nyangka, gak nyangka, pokoknya gak nyaka. dulu saya memikirkan dan menseriuskan pikiran untuk menikah tapi apa 5 tahun berjalan tak berjalan sesuai rencana, hanya dengan niat yang entah dari mana ia datang dan memutuskan salah satu dari 2 hal perjalanan pernikahan saya berjalan tanpa disangka sangka dengan jalan yang tak diduga duga hehee.

Sukses itu unik seperti DNA setiap manusia yang berbeda beda, kalau Allah SWT menciptakan manusia di dunia tidak ada satupun yang sama walau ia kembar siam sekalipun, Allah juga menyiapkan kesuksesan yang berbeda beda tidak ada yang sama walau kelihatannya ia sama percis dan percis sekali. bayangkan dalam pikiran kamu bagaimana kamu hendak menggapai kesuksessanmu (anggaplah kau sedang membuat impianmu) karena setiap impian manusia itu beda beda nanti hasil kesuksesan dari impian itupun berbeda beda pula. jangan pernah ragu akan kesuksesan yang akan datang padamu, jangan dan jangan pernah ragu. ia datang dengan bentuk, cara dan waktu yang telah disiapkan untukmu, kita hanya tidak tahu apa seperti apa dan bagaimana ia datang.

nah karena Uniknya sebuah kesuksesan yuk mari kita tuliskan kesuksesan yang seperti apa yang hendak kita buat dan dapatkan. kita ambil secarik kertas, siapkan pulpen lalu bayangkan bagaimana kamu sukses nanti. setiap orang punya bayangan sukses yang berbeda beda dan saat kamu sudah dapat membayangkan bentuk sukses kamu sendiri, kamu tuliskan bagaimana nanti kamu menggapainya, bagaimana kamu mendapatkannya, dan bagaimana kamu menjalankan hari hari untuk sampai ke kesuksesan kamu. seperti diri kamu yang memilik personality yang berbeda dengan orang lain, cara kamu menggapai sukses kamupun pasti berbeda.

ayo tuliskan sekarang juga, tunggu apa lagi. setelah kamu tuliskan dengan jelas apa dan bagaimana kamu akan meraih kesuksessan kamu sendiri, kamu bisa taruh ia di tempat dimana setiap hari kamu bisa melihatnya agar kamu ingat bahwa ada kesuksesan yang sudah kamu bangun dan sudah kamu gambarkan dalam sebuah draf tulisan pemikiran kesuksesan milik kamu sendiri hehehee.

Ayo teman teman, Semangatlah dalam hidupmu jangan bersedih karena percayalah bahwa hidup kamu itu disiapkan dalam sebuah kesuksesan yang unik dan tidak pernah di duga duga… Salam Semangat Selalu.

EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH

–          Selamat Datang Bulan Penuh Berkah “RAMADHAN”

–          Kenapa Harus Malu ???

___________________________________________________________________________

3 thoughts on “Sukses itu Unik

  1. Ping-balik: Hidup terus berjalan meski penuh dengan tangisan | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Eko Wardoyo S.Kom | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

